Part 21 - Waiting For Answer

510 58 38
                                    

Happy Reading Chingu 😁😁😁

Note : Tadi udah update tapi diperbarui lagi, bisa direfresh lagi aplikasinya untuk part ini 😊

Undisclosed Marriage
Part 21

💌💌💌

Tindakan tegas akhirnya diambil Saeron untuk mengatakan pada Jaehyun bahwa ia tidak mencintai Jaehyun. Ia tidak ingin lagi aktor itu mendatangi kampusnya. Membuatnya digoda teman-temannya karena disukai aktor yang saat ini sedang naik daun. Ia sungguh merasa tidak nyaman.

"Kalau begitu katakan, kau itu suka siapa sebenarnya?" tanya Jaehyun penasaran.

Saeron menatap iba wajah rasa ingin tahu itu. "Kalaupun aku suka seseorang, aku tidak mungkin mengatakannya padamu, lagipula seperti yang sudah pernah kubilang kan, aku mau konsentrasi sama kuliahku,"

"Cowok itu pasti Park Jihoon," tebak Jaehyun.

"Mau Park Jihoon atau siapapun, itu bukan urusanmu, lagipula aku dan Jihoon itu berteman baik. Kami tidak ada rasa saling suka kecuali hanya ingin berteman,"

"Dia sudah mengatakan soal itu kan, kenapa kau masih menganggunya," oceh Jihoon yang segera muncul disamping Saeron. "Dari awal kau mendekatinya, dia sudah tidak nyaman, tapi karena menjaga perasaanmu, dia biarkan kau terus menganggunya. Sekarang kau tahu kan? rasa sabar itu ada batasnya," Jihoon kali ini membela Saeron, tidak lagi memaksa Saeron untuk menerima cinta Jaehyun.

Jaehyun menatapi sekilas ke arah Saeron yang membenarkan pernyataan Jihoon. Ia menghela napasnya lebih dalam. Semestinya ia harusnya tahu diri dengan sikap Saeron yang mengabaikannya. Tapi ia terlalu yakin Saeron bisa luluh juga dengan segala bentuk perhatiannya.

Tapi gadis itu beku hatinya untuk menanggapi rasa suka yang terang-terangan ditunjukkannya. "Baiklah, mulai hari ini, aku gak bakal datang lagi menganggumu Saeron, dan juga, makasih atas kesabaranmu menahan diri, dari sikapku yang menyebalkan selama ini,"

"Nee, aku juga berterima kasih, kau membuatku jadi pusat perhatian," Saeron menanggapi lalu memberikan senyumnya.

Jaehyun geleng kepala heran. "Kau pasti akan menyesal, karena setelah ini bakal diabaikan,"

"Itu jauh lebih menyenangkan," balas Saeron yang mengundang tawa Jihoon. Jaehyun mau tak mau ikut tertawa juga. Tidak lama ia pun pergi meninggalkan Saeron dan Jihoon.

"Kau pasti menyesal deh, gak jadi pacar Jaehyun," ejek Jihoon.

Saeron menatapi Jaehyun yang telah jauh itu sambil tersenyum. "Ani, aku tidak merasa seperti itu. Kau mungkin yang sekarang merasa lega,"

"Tentu saja," Jihoon angguk kepala. "Eh, maksudku bukan begitu, jangan salah paham,"

Tapi Saeron terlanjur tertawa lalu meninggalkan Jihoon yang berusaha mengejarnya untuk beri penjelasan bahwa ia tidak ada maksud tertentu dengan jawabannya tadi, dan Saeron telah mengunci jawaban pertama itu. Titik!

💌💌💌

Guri

Suara-suara anak kecil tampak berlarian, di halaman panti asuhan yang tidak terlalu besar, mereka terdengar begitu bahagia. Tidak ada sedikit pun rasa gelisah, cemas dan sedih bahwa mereka, tidak memiliki orang tua, saudara atau kakek nenek.

Semua anak-anak itu tetap terlihat ceria. Suho mengakui panti asuhan bernama Guardians ini benar-benar menjalankan fungsinya sebagai panti asuhan. Anak-anak yang ditampung oleh panti asuhan sederhana ini diperlakukan layaknya anak-anak yang berada di dalam rumah keluarga yang hangat. Kehangatan dan ketulusan para pengurus membuat para anak-anak berbagai usia itu tidak merasa mereka berada dalam panti asuhan atau sebagian pencemooh mengatakan, tempat pembuangan anak.

UNDISCLOSED MARRIAGE [PCY ❤ KSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang