Part 8 - You Are My Air

733 81 30
                                    

Happy Reading Chingu 😁😁😁

Undisclosed Marriage
Part 08

"Kau juga udara untukku bernapas, Chagi,"

💌💌💌

"Pagi, adikku yang cantik," sapa Chanyeol usai menegak minuman mineral hangat dalam gelasnya. Soeun segera mengalihkan wajahnya dan segera mengambil minuman hangat juga dalam teko.

Soeun jelas malu karena lagi-lagi saat terbangun ia selalu dalam posisi merapat pada Chanyeol dan kepalanya berada diatas dada bidang namja itu. Ia yang selalu ingin menjauh tapi kenyataannya, alam bawah sadarnya ingin selalu mendekat pada namja itu. Ingin selalu dalam dekapannya.

Di halaman belakang mereka mendengarkan musik relaksasi dengan tempo lambat, dan Chanyeol mengikuti sumber suara yang berada di halaman belakang. Ia melihat wanita bernama Hyomin itu melakukan senam yoga dengan busana senam super ketatnya, yang pendek berwarna cokelat kulit hingga terlihat seperti tidak berbusana dan lagi-lagi gadis itu memperlihatkan belahan dadanya yang dibanggakannya itu.

Chanyeol tidak pernah melihat pakaian seperti itu dalam keluarganya, karena eommanya jika melakukan senam yoga tidak pernah di rumah. Saudaranya pun laki-laki semua. Sandara yang terkadang bisa menginap sebulan di rumahnya sepertinya tidak pernah mengenal pakaian seperti itu. Jika memakainya, hal itu petanda canda Sandara akan ganti gender pasti terjadi juga akhirnya, sementara istrinya....

Chanyeol memperhatikan Soeun dari atas kepala sampai kaki, yang saat ini membuat minuman baru. Istrinya itu sangat pemalu dalam berpakaian. Soeun hanya berani tampil terbuka didepannya saja selama menikah dengannya, sementara di muka umum, gadis itu lebih suka memakai blus dan celana panjang.

"Wae?" tanya Soeun yang menyadari ditatapi Chanyeol. Entah berapa lama Chanyeol menscan dirinya. "Tidak ada, aku ke sana dulu ya," tunjuk Chanyeol ke arah Hyomin yang kemudian langsung beranjak ke arah gadis itu.

"Punya napsu juga lihat cewek seksi, dasar," geram Soeun dalam hati dan saat ia hampir keluar dari dapur, ia melihat Sandara yang berlalu melewatinya sambil membawa ember yang tampaknya berisi air. Melihat emosi diwajah Sandara membuatnya mengikuti gadis itu. Ia melihat Sandara mendatangi Hyomin yang mengobrol dengan Chanyeol dan sepupu Chanyeol itu menyiram Hyomin.

Soeun terkejut dengan tingkah Sandara memandikan Hyomin. Jangan bilang Sandara sedang berbaik hati memandikan Hyomin sepagi ini. Soeun jadi ingat kelakuan ibunya yang juga suka menyiram dirinya dan Hyoyeon jika bertengkar. Tipe yang sama sepertinya. Lebih suka bertindak dulu baru bicara.

"Bau!! air apa ini?" pekik Hyomin kesal dengan aroma ditubuhnya. Parfum yang dikenakannya jelas lenyap, tergantikan oleh bau busuk. Chanyeol juga mengoceh marah karena dirinya kena ciprat, meski tidak basah kuyup seperti Hyomin.

"Itu air bekas pel campur telor busuk, kau pantas dimandikan dengan air itu!!" teriak Sandara kencang.

"Kenapa aku juga kena?" Chanyeol protes.

"Siapa suruh kau disampingnya!!" tunjuk Sandara kesal. Chanyeol mingkem. Memancing cemburu istri tidak ada salahnya kan? Tapi apesnya ia juga kena getahnya. Soeun yang diliriknya terkikik geli.

"Ada apa ini, pagi-pagi sudah ribut!!" Sungwoong menghentikan perdebatan.

"Ahjussi, usir gadis kurang ajar ini, dia menjatuhkanku dari kasur, pas aku bangun aku sudah ada di lantai, dia pasti yang mendorongku," omel Sandara. Chanyeol mengerti sekarang kenapa sepupunya itu mengamuk. Sandara hampir sama dengan Jihoon, yang jika jatuh dari kasur akan terbangun sejenak lalu tidur kembali. Tapi kemudian sadar seharusnya dia (Sandara) tidak berada di lantai.

UNDISCLOSED MARRIAGE [PCY ❤ KSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang