Chapter 1

2.9K 88 4
                                    

TYPO bertebaran dimana-mana ^^

Happy Reading...^^

>>>>>>

"Jika bertahan dapat merubah mu kembali menjadi yang seperti dulu, maka aku rela terluka untukmu. Tetapi jika semua pengorbanan ku sia-sia, aku akan menyerah dan melepaskan mu"

>>>>>>

Kyuhyun memasuki rumahnya dengan wajah lelahnya. Semua lampu sudah padam dan mungkin Chanrin juga sudah tertidur. Kakinya melangkah menuju dapur untuk mengambil air dingin.

Mungkin air dingin dapat menghilangkan sedikit rasa lelahnya. Sebuah suara menghentikan kegiatan minum Kyuhyun. Chanrin berdiri dengan baju tidurnya di pintu dapur memandang sendu suaminya.

"Kau baru pulang, Kyu?" kembali melanjutkan kegiatan minumnya dan mengabaikan pertanyaan Chanrin.

Menghembuskan napasnya pelan sebelum bibirnya kembali bersuara "Apa kau sudah makan malam, Kyu? Mau ku buatkan teh atau kopi?"

Kyuhyun meletakan gelas yang tadi digunakannya untuk minum di meja dengan sedikir kasar hingga menimbulkan suara benturan yang cukup keras.

"Jika aku menjawab pertanyaanmu, kau akan berhenti bertanya?" suara dingin Kyuhyun membuat Chanrin terkejut. Apa yang terjadi dengan suaminya? Tanya Chanrin dalam hati.

"Maaf, aku hanya terlalu mengkhawatirkanmu. Tidak biasanya kau pulang terlalu larut malam seperti ini" jawab Chanrin pelan sambil menundukan kepalanya.

.

.

.

Senyum bahagia terukir jelas di wajah pasangan yang beberapa jam yang lalu baru saja mengucapkan janji pernikahan dihadapan Tuhan. Kini hubungan mereka resmi menjadi sepasang suami-istri.

Setelah 3 tahun berpacaran, Kyuhyun—namja yang kini mengenakan tuxedo berwarna putih ini, akhirnya mempersunting kekasih hatinya—Chanrin. Mereka berjalan dengan Kyuhyun yang menggenggam tangan putih milik Chanrin, menghampiri para tamu undangan.

"Aku sunguh bahagia, Kyu" bisik Chanrin yang tidak dapat menyembunyikan nada bahagianya.

"Bukankah aku sudah berjanji untuk selalu memberikan mu kebahagian? Dan ini adalah salah satunya, sayang. Aku juga bahagia bisa meresmikan hubungan kita" balas Kyuhyun yang ikut berbisik di telinga Chanrin.

Beberapa orang yang memperhatikan adegan berbisik-bisik sepasang pengantin baru itu, tidak dapat menyembunyikan senyum bahagianya. Sungguh romantis. Pikir mereka.

Langkah kedua pengantin baru itu terhenti dihadapan dua namja yang kini ikut menampilkan senyum bahagia milik mereka. Kedua namja itu adalah sahabat Kyuhyun, Lee Donghae dan Lee Hyukjae.

"Tidak ku sangka playboy kita yang satu ini akhirnya menikah juga. Ku pikir kau hanya bercanda, saat kau berkata ingin menikahi Chanrin" canda Hyukjae yang membuat Kyuhyun sedikit kesal pada kalimat pertamanya.

Kyuhyun memang selalu dicap sebagai namja playboy. Bayangkan saja dalam waktu seminggu, ia bisa berpacaran dengan 10 wanita yang berbeda. Dan brengseknya lagi Kyuhyun dapat berpacaran dengan 2 wanita berbeda sekaligus dalam satu waktu.

"Tidak mungkin aku main-main dengan ucapanku. Apalagi ini menyangkut masa depanku dengan wanita yang ku cintai" jawab Kyuhyun yang langsung membuat pipi Chanrin bersemu merah.

Lain dulu lain pula sekarang. Begitu lah pikir Kyuhyun. Biarlah dulu dia dicap sebagai namja playboy. Tapi setelah bertemu dengan Chanrin entah mengapa dirinya merasakan cinta yang sesungguhnya.

Hold on or Give up (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang