Chapter 27 - END

1.5K 90 13
                                    

Sudah seminggu berlalu sejak kejadian di Bandara, Kyuhyun masih belum bertemu dengan Chanrin. Ia harus meminta tolong pada Donghae untuk membantu mencari Chanrin di Jepang.

Hingga kini kedua orangtuanya belum mau menyerahkan kembali perusahaan kepadanya, bahkan semua kartunya pun masih terblok. Dirinya kehilangan kepercayaan setiap orang.

Belum lagi berita hoax yang mengatakan jika ia dan Chanrin sudah bercerai. Kyuhyun memaki ketika melihat berita tersebut.

Ia dan Chanrin belum bercerai, Kyuhyun yakin itu. Chanrin hanya sedang pergi menenangkan diri dan akan kembali padanya nanti.

Sudah seminggu pula, Hyunjin tinggal disana bersama mereka. Memang awalnya mereka tidak menerima keberadaan Hyunjin.

Bahkan Tuan Cho sempat mengusir kedatangan Kyuhyun dan membentak pria itu. Tapi pada akhirnya mereka menerima keberadaan Hyunjin meski tidak dengan tangan terbuka, dalam arti terpaksa.

Sudah seminggu juga, Kyuhyun sendirian di apartemennya. Dia tidak belum bisa melakukan banyak hal karena kesehatannya yang belum membaik. Merebahkan diri di ranjang adalah kegiatan yang sering Kyuhyun lakukan dalam sehari.

Seperti saat ini, Kyuhyun berbaring menyamping memperhatikan bantal tidur Chanrin. Ia merindukan istrinya dengan sangat.

Kyuhyun ingat jika terakhir kali mereka berbaring bersama adalah sebelum kepergiannya ke London. Sudah selama itu ia tidak merasakan pelukan hangat dari istrinya.

Tangannya terulur mengusap lembut bantal, seolah Chanrin sedang berbaring disampingnya. "Aku merindukanmu, sayang." Lirihnya.

Matanya terpejam selama beberapa saat, berusaha menenangkan hatinya yang mulai merasa sesak. Ia menyesal, sangat menyesal. Kyuhyun berharap Chanrin akan segera pulang dan memaafkan dirinya.

"Aku sangat mencintaimu. Kapan kau akan kembali, sayang?" Tanyanya dalam sepi.

Ponsel Kyuhyun berdering. Dengan segera Kyuhyun mengambilnya. Dia menunggu kabar dari Donghae mengenai Chanrin. Tapi sejak kemarin Donghae tidak juga menghubunginya.

Mendesah pelan, Kyuhyun menjawab panggilan itu. "Pelakunya sudah tertangkap?" Tanya Kyuhyun.

"Ne, saya akan segera kesana."

Akhirnya setelah seminggu menunggu, Kyuhyun dapat mengetahui satu pelaku lagi. Baru saja pengacaranya menghubungi dirinya dan memberitahu jika pelaku yang seminggu yang lalu masih buron itu kini sudah tertangkap.

-------

Keheningan terjadi dalam mobil. Ketiga pria itu tidak ada yang ingin membuka bibirnya. Masih terkejut karena mendengar siapa pelaku yang selama ini buron itu.

Kyuhyun memejamkan matanya kemudian menoleh kearah Hyukjae yang termenung. Dia meminta kedua temannya untuk menemani ia datang ke penjara. Dan begitu sampai disana, mereka terkejut, tidak sangat terkejut ketika melihat orang itu.

"Aku tidak menyangka jika Hyesun pelakunya." Lirih Hyukjae.

"Kami semua juga tidak menyangkanya, Jae-ya." Ujar Donghae.

Mengapa semua orang juga ikut merasakan sakit karena dirinya?

Sekertarisnya -Hyesun- juga ikut terlibat dalam masalah Hyerin. Wanita itu bertindak dibelakang meja. Dia yang memantau kegiatan pria itu kemudian memberitahukannya pada Hyerin.

Itulah alasan mengapa Hyerin bisa tiba-tiba muncul di London dan Hyunjin yang bisa datang ke apartemen Kyuhyun. Wanita itu jugalah yang membuat media tahu mengenai permasalahan rumah tangga Kyuhyun.

Hold on or Give up (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang