ENDING

1.2K 45 2
                                    


Alhamdulillah, untuk cerita hijrah yang aku buat sudah selesai sampai disini.

Disini aku menceritakan bagaimana perjalanan sekolah ku yang penuh lika-liku, bagaimana kuat nya rasa persahabatan ku, bagaimana keluarga ku secara umum aku jelaskan, dan bagaimana aku sebenarnya lebih kurang sudah tergambarkan di dalam cerita ini.

Memang benar, Istiqomah itu sangat sulit untuk kita ketahui. Sangat lah sulit dan sulit.
Aku sudah mengalami nya.

Naik turun iman, itulah cobaan IMAN

Apalagi ketika kita ingin mencoba istiqomah dalam menghindari maksiat terutama maksiat hati.

Dan InsyaAllah aku akan menceritakan bagaimana kisah perjalanan ku selama menghafal Al-Qur'an, lika-liku yang ku rasakan. Nanti pada buku ke-2 yang InsyaAllah aku lanjutkan.

Disana akan bercerita, Bagaimana ketika proses ku menyelesaikan hafalan, tetapi ingatan masih setengah-setengah, apakah aku mengingat Dia (Allah) atau kah DIA yang lain nanti nya.

Terus kepoin cerita hidup ku.
Yang semoga bisa menjadi inspirasi teman-teman semua.

Mungkin jika teman-teman ada masukan, atau pertanyaan.

Bisa langsung kirim pesan melalui wattpad, atau nanti kita akan sharing dan berbagi ilmu nantinya.

Dan terakhir aku sangat berterima kasih kepada teman-teman yang sudah setia menunggu dan membaca cerita ku ini.

Lebih kurang satu bulan aku menulis cerita ini.
Dan InsyaAllah secepatnya akan buku kan.

Mohon do'a dari teman-teman semuanya.

Aku sebagai penulis, jika ada kesalahan dan penulisan atau pun kata-kata, mohon maaf.

Wassalam,

Penulis

Karena Dia ( Allah, Al-Qur'an, DIA )  {COMPLETE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang