Drrtt Drrtt
Handphone milik taehyung bergetar, Ada panggilan masuk yang meminta dijawab.
HyunA Calling
"Hn?"
"Apa kau tidak punya sopan santun taehyung Aku ini kakakmu" Suara di ujung sana menusuk gendang telinga taehyung.
"Pelankan suaramu hyunA" taehyung menjauhkan handphone itu dari telingannya, Karna beberapa detik lagi akan ada suara yang bisa menghancurkan pedengaran yang keluar dari handphone taehyung.
"Aku kakakmu taehyung bukan temanmu" Teriak Hyuna diujung sana.
"Lalu?" Jawab taehyung santai, taehyung yakin jika ia berada di dekat Hyuna mungkin ia akan di lempar sejauh mungkin oleh Hyuna.
"Setidaknya hormati aku sedikit" Hyuna menarik nafas, Meredakan emosi yang meluap-luap jika ia berbicara pada taehyung.
"Itu saja?" Habislah kau taehyung.
"Aku akan membunuhmu jika aku bertemu denganmu" Hyuna benar-benar emosi sekarang.
"Lakukan saja jika kau bisa" taehyung tersenyum, Hobinya menjahili Hyuna memang hal yang paling ia sukai.
"Kau harus pulang" Perintah Hyuna.
"Untuk?"
"Kita harus membicarakan sesuatu"
"Sesuatu?"
"Pernikahmu"
Setelah kata-kata terakhir Hyuna, taehyung mematikan sambungan telfon secara sepihak membuat Hyuna benar-benar ingin membunuh adik kecilnya itu.
"Kenapa menatapku seperti itu?" Tanya taehyung setelah melihat wajah serius Lisa menatap dirinya.
"Kau belum menjawab pertanyaanku" Jawab Lisa santai.
"Yang mana?"
"Apa ini anak kit--" Lisa malu meneruskan.
"Kita maksudmu?" taehyung berdiri dari duduknya, Menatap jendela kaca bening yang menampakkan beberapa orang yang berlalu lalang.
"A-aK-aku"
"Jaga saja janin itu dengan baik, Jika kau ingin aku menjadi ayahnya" taehyunh menatap Lisa sebentar lalu kembali menatap jendela.
"Aku tidak mengerti" Sebenarnya apa maksud taehyung? Kenapa ia bertele-tele, Katakan saja iya atau tidak bukannya malah pernyataan yang membinggungkan Lisa.
"Apa kau sudah makan?" Tanya taehyung, Apa sekarang sikap taehyung berubah total karna Lisa?
"Belum"
"Ingin makan apa?" Lihat, taehyung bahkan terlalu baik untuk seorang wanita yang baru ia tolong.
"Ice cream" Pinta Lisa antusias.
"Apa itu makanan? Jika iya, Apa itu mengeyangkan?" Taehyung mendekat ke arah Lisa.
"Tentu saja makanan, Itu sangat enak" Lisa tersenyum.
"Janin itu akan kekurangan nutrisi jika kau hanya makan makanan bejenis ice cream" Taehyung kesal, Ice cream itu bukan makanan bagi Taehyung.
"Tapi aku ingin ice cream" Rengek Lisa.
"Beli sendiri" Jawab Taehyung santai.
"Tega sekali" Lisa kembali memanyunkan bibirnya.
"Kau harus makan makanan yang bergizi nona, Bukan memakan makanan sampah itu" Taehyung berwajah datar dan itu cukup menyeramkan bagi Lisa.