18

3.7K 340 18
                                    

"Hey, Kau hanya diam saja sejak perdebatan berakhir" taehyung mengalihkan pandangannya dari jalan, lalu melihat lisa sebentar, Ia sedang menyetir mobil menuju rumah sakit.

"Memangnya siapa yang perduli?" Jawab lisa seot.

Sebenarnya ini sangat menggelikan untuk taehyung, Baru kali ini ada wanita yang merajuk padanya.

"Kau merajuk?" taehyung menatap lisa lagi, Lalu kembali foukus menyetir.

"Untuk?" Lisa tidak melihat ke arah taehyung sedikitpun, Sementara taehyung sedang tersenyum hangat.

"Tadi pagi"

"Tidak ada alasan untuk merajuk"

"Kalau begitu lihat aku kalau berbicara, Aku merasa seperti berbicara dengan mobil" taehyung tersenyum lagii, Dan lisa tak menyadarinya.

"Lebih baik kau berbicara dengan mobil" lisa menatap jalanan.

"Kalau begitu baik" taehyung hampir saja tertawa karna tingkah lisa.

"Kau sangat cantik hari ini mobil" taehyung berbicara, Seolah-olah menuruti perkataan lisa.

"Memangnya kau tau jenis kelaminya?" Tanya lisa karna mendengar perkataan bodoh taehyung.

"Aku tidak bicara padamu, Aku berbicara dengan mobil" taehyung tertawa.

"Menyebalkan" Tambah merajuklah lisa.

Taehyung menghentikan mobilnya, Mereka baru saja tiba dirumah sakit khusus kandungan.

"Ayo" Ajak taehyung

"Kau mengajak mobil atau aku" taehyung benar-benar tertawa kali ini.

"Apa bisa aku masuk dengan menggandeng mobil?" Tanya taehyung setelah puas tertawa.

"Pikirkan sendiri" lisa berjalan meninggalkan taehyung.

Taehyung berjalan di belakang lisa, Takut membuat wanita itu lebih merajuk lagi.

Sesampainya di ruangan salah satu dokter kandungan yang akan memeriksa lisa, Dokter bernama kyo itu tertawa.

"Apa yang kau tertawakan?" Tanpa basa-basi taehyung bertanyaa tanpa sopan santun kepada dokter muda tersebut.

"Isteri anda merajuk, taehyung?" Lihat, taehyung memang cukup populer di kalangan masyarakat daegu.

Taehyung sendiri binggung untuk menjawab.

Jawaban 'iya' atau 'dia bukan isteriku' taehyung tidak bisa memutuskan.

"Aku ingin kau memeriksannya"

"Baik" Dokter tampan itu tersenyum.

Setelah melakukan pemeriksaan dan memberi lisa sedikit pemberitahuan untuk kehamilan pertama lisa, Dokter kyo menemui taehyung.

"Taehyung" Pangil dokter kyo.

"Bagaimana? Mana lisa?" Dua pertanyaan sekaligus, Apa taehyung khawatir?

"Keadaan janinnya baik-baik saja, Kau harus sering memberinya makanan yang sehat serta buah-buahan, Agar janin yang dikandungnya tumbuh menjadi anak yang pintar" Dokter menjelaskan.

"Lalu lisa?" taehyung bersyukur janin kecil itu baik-baik saja, Perasaan hangat menjalar di hati taehyung.

"Dia sedang merajuk dan tidak ingin bertemu denganmu" Dokter itu tertawa.

"Rasanya aku ingin mencopot beberapa gigi depanmu" Ancam taehyung.

"Dengar, Wanita hamil cenderung sensitif, Jadi jangan mengganggunya terlalu sering. Atau ia akan  membencimu" Dokter menasehati taehyung layaknya petunjung untuk menjadi ayah muda yang baik.

I WANT TO FEEL LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang