Chapter 7

3.4K 152 2
                                    

Deg

' Tuhan ada apa dengan aku. 'Ucap sasuke dalam hati sambil menatap sakura tanpa berkedip.

"Sasuke-kun , ada apa? " tanya sakura bingung karena sasuke terus menatapnya.

" ....... "

" Ih , sasuke-kun aneh. " Ucap sakura sambil meninggalkan sasuke di belakangnya. Lalu tiba-tiba sasuke tersadar bahwa sudah tidak ada sakura disampingnya dan langsung mengejar sakura menyamakan langkahnya.

" Maaf sakura. Aku tadi sedang memikirkan sesuatu jadi aku tidak terlalu fokus. " jelas sasuke. Sedangkan sakura hanya diam saja.

" Kau marah sakura? " Tanya sasuke cemas.

" ....... " sedangkan sakura tidak menjawab.

" ayolah maafkan aku ya ya ya.... " Mohon sasuke sambil mengguncangkan lengan sakura.

Sakura pun menghela nafas.

" Haaah , baiklah aku maafkan tapi jangan diulangi lagi. Mengerti. " Ucap sakura sambil tersenyum yang dibalas anggukan mantap oleh sasuke.
Perjalanan pulang pun diisi dengan obrolan sasuke dan sakura.

Sesampainya dirumah sasuke.

" aku pulang " ucap sakura dan sasuke.

"Eh, selamat datang sakura-chan ,sasuke-kun. " Sambut mikoto ibunya sasuke.

" Sepertinya ramai bu di dalam. Ada siapa? " Tanya sasuke kepada ibunya.

" Oh kakakmu pulang hari ini dari paris. Sekalian ibu mau kenalkan dengan sakura. " jelas mikoto.

"Hai sasu-chan... Aku kangen kamu... " Ucap itachi sembaru merentangkan kedua tangannya hendak memeluk sasuke. Sedangkan yang ingin dipeluk dengan cepat menghindar.

" Hn , Baka aniki. " Ucap sasuke jengkel.

" Kamu jahat sekali sasuke. Oniichan mu ini kan sudah lama tidak bertemu denganmu. Aku ingin melepas rindu padamu. " Ucap itachi dengan diiringi air mata yang dibuat-buat.

"Ck, menjijikan. " Dengus sasuke.

" Sudah-sudah kalian berdua tidak malu dengan sakura apa. " Lerai mikoto.

" Hahahahahahaha" Tawa sakura membuncah seketika.

' Dia tertawa ' Batin sasuke tertegun dan munculah semburat merah di kedua pipinya.

' Ah manisnya sakura-chan.... ' batin mikoto senang sekaligus gemas.

' Gadis itu... ' Batin itachi.

" Maaf kan aku. Aku tidak tahan untuk tertawa. Haha" Ucap sakura sambil menghela nafasnya untuk menghentikan tawanya.

" Hihihi Tidak apa-apa sakura-chan. Kamu bebas tertawa kok. Mereka berdua memang selalu begitu dari dulu. Padahal sasuke sangat lengket dengan kakaknya dulu sampai-sampai tidak mau lepas. Hihihihi " Mikoto menceritakan kejadian waktu sasuke dan itachi masih kecil dulu.

" Kaa-san jangan ceritakan hal itu, memalukan. " Sergah sasuke dengan memalingkan mukanya yang memerah karena malu.

" Ya ya sasuke. Oh ya sakura, kaa-san ingin mengenalkanmu dengan seseorang. Sakura ini itachi anak tertua kaa-san yang tidak lain adalah kakaknya sasuke. Dan itachi ini sakura temannya sasuke yang sudah kaa-san anggap sebagai anak dan dia tinggal disini. " Jelas mikoto sambil memperkenalkan mereka.

" Haruno Sakura. " Ucap sakura sambil mengulurkan tangannya.

" Uchiha Itachi. Kamu boleh memangilku nii-san kok. " balas itachi sambil tersenyum.

No TittleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang