Chapter 11

3K 136 1
                                    

Sakura penasaran.

" Tidak apa-apa kok sakura , bibi akan menceritakannya. Dulu saat usiannya 11 tahun. Dia mempunyai teman. Dan itu adalah teman pertamanya sasuke. Dia bernama sai. Sai dan sasuke benar-benar sangat akrab. Bahkan sasuke sudah menganggap sai sebagai saudaranya sendiri. Tapi semua itu berubah , karena peristiwa itu....." Ucap mikoto menggantung.

Dan membuat sakura penasaran.

" Bibi? "Tanya sakura kepada mikoto.

" Peristiwa itu mengubah sasuke menjadi orang yang arogan , hiks tida-k per-caya pada orang lain ,hiks dan hiks terlebih parah lagi hiks dia tidak peduli terhadap orang lain dan bahkan kepada orangtuanya sekalipun. Hiks hiks " Tangis mikot pecah.

Dan sakura pun memeluk mikoto yang sedang menangis. Setelah tangisan mikoto mereda , sakura melepaskan pelukannya.

" Maaf bibi. Kalau sakura boleh tahu , memangnya peristiwa apa yang membuat sasuke berubah seperti itu? " Tanya sakura.

" Itu adalah peristiwa dimana sasuke menjadi tertutup. Bibi , tidak tahu pasti bagaimana kejadiannya. Tapi pada saat itu sasuke ingin pergi berkunjung mengerjakan tugas ke rumah sai. Lalu , setelah dia pulang , tiba-tiba pandangan matanya kosong dan tubuhnya penuh dengan luka. Dia tidak mau diajak kerumah sakit. Ditanya pun dia tidak menyahut. Dia bagaikan mayat hidup waktu itu. Lama kelamaan dia sudah bisa seperti biasa lagi , tapi ada yang hilang. Yaitu cahaya matanya sudah tidak secerah dulu lagi. " Jelas mikoto.

Sakura hanya diam dan memikirkan sebenarnya apa yang terjadi.

Lamunan sakura pun berhenti ketika mikoto memanggil namanya.

" sakura " panggil mikoto.

" Ya " sahut sakura.

" berkat kamu sasuke mendapatkan cahayanya kembali. Terimakasih sakura. " Ucap mikoto tulus dan memeluk sakura.

Sakura pun membalas pelukan mikoto.

" Hm. " Balas sakura.

Pada saat sakura keluar dari kamarnya mikoto. Dia berpapasan dengan itachi, kakaknya sasuke.

" Hm, sakura bisa kita berbicara sebentar. " Ucap itachi.

" Ya, ada apa nii-san?" Tanya sakura.

" Apa kita pernah bertemu sebelumnya , sepertinya aku pernah melihatmu disuatu tempat." Ucap itachi kepada sakura.

" Tapi aku merasa ini baru pertemuan pertama kita nii-san. " Jelas sakura.

" Ah , kamu benar. Mungkin hanya perasaanku saja. " ' tapi biasanya perasaan ku itu benar' lanjut itachi dalam hati.

" Yasudah kalau begitu. Nii-san duluan ya. " Pamit itachi.

" Hn. " Balas sakura.

Setelah itu sakura kembali ke kamarnya.

Tok tok tok

" Sakura " Ucap sasuke.

" Ya , masuk saja " Sahut sakura dari dalam.

Kriet

Sasuke berjalan menghampiri sakura yang sedang merapikan tempat tidurnya.

" Mmm , sakura " Ucap sasuke.

" Hn. " Sahut sakura tanpa menghentikan kegiatannya.

" Sa-kura , mm itu... " Lanjut sasuke.

Mendengar sasuke tidak kunjung mengatakan maksud tujuannya ke kamar sakura , membuat sakura geram dan menghentikan aktivitasnya.

No TittleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang