“Karna tak cukup bagiku memandang mu dari sudut dinding, yang aku inginkan kau menjadi milikku. Hanya milikku.”
-Rizky Kwans.Tepat pukul 4 sore Tamara sudah tiba di rumah Iva, Allysa ibu Iva sangat senang karena bisa bertemu dengan Tamara kembali setelah 4 tahun lamanya. Iva dan Tamara sekarang sudah berada di dalam kamar Iva.
“Lo gak lupakan sama janji lo, buat cerita semuanya ke gue tentang apa yang terjadi sama lo selama empat tahun ini” Tamara mengingat kan Iva akan janji nya disekolah tadi.
“Ia gue bakal ceritain semuanya”
Iva mulai menceritakan semua kejadian yang dia alami.
“satu tahun yang lalu…..”
******
Cantik, pintar, ramah, baik, kaya, queen school.
Itu lah yang akan dijawab oleh seluruh murid SMA SUTOMO apabila ditanya mengenai Givana. Cewek yang selalu menjadi pusat perhatian bagi kaum Adam, dan menjadi panutan bagi kaum Hawa karna kecantikannya, semenjak ia masuk di SMA SUTOMO.
Iva yang saat itu masih berstatus sebagai murid baru pada saat MOS, langsung menarik perhatian senior-seniornya.
Banyak senior nya yang kagum akan dirinya dan tidak sedikit juga yang membenci dirinya karena kecantikannya tersebut.
Semua cowok berusaha untuk menarik perhatian Iva. Namun hanya satu pria yang mampu memikat hati queen school tersebut yaitu Ryan Dominic.
Ryan Dominic sudah sukses memikat hati Iva saat SMP dulu. Ketika Iva di pasangkan dengan Ryan sebagai perwakilan dari murid baru pada saat acara penyambutan murid baru disekolah menengah pertama mereka dulu, mereka juga berada di satu kelas yang sama sehingga membuat mereka semakin akrab. Dan sekarang mereka berada di satu SMA yang sama.
Setelah hampir 1 Tahun mereka saling mengenal, Ryan memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Iva. Dan ternyata dari sekian banyaknya cowok yang menyatakan cinta pada Iva di SMP dulu, Ryan lah yang berhasil memenangkan hati Iva.
Hubungan Ryan dan Iva sudah berjalan dengan sangat baik selama hampir 3 tahun ini. Ryan yang tampan, humoris, romantis, dan perhatian mampu membuat hidup Iva sangat berwarna. Walaupun begitu banyak orang yang tidak menyukai hubungan mereka, mereka tidak memperdulikan apa tanggapan orang lain atas hubungan mereka. Bahkan ada senior Iva di SMA sekarang yang sangat menyukai Iva namun ditolak oleh Iva, yang ingin merusak hubungan Iva dan Ryan sampai pernah berusaha untuk memprovokasi Iva untuk memutuskan Ryan, namun usahanya GAGAL.
“Aaahhh...” teriak Iva saat ia sedang berdiri di parkiran, ketika seseorang datang dari arah belakangnya dan menutup kedua mata Iva dengan tangannya.
“Hahaha...” tawa orang itu melepaskan tangan nya dari kedua mata Iva, yang sekarang sedang memegang perutnya sendiri sambil masih tetap tertawa melihat Iva yang ketakutan.
Mendengar orang yang di belakangnya tertawa Iva langsung memutarkan tubuhnya kebelakang, menghadap orang yang menutup mata nya.
Merasa kesal dengan orang yang menutup matanya barusan Iva langsung memukul lengan orang tersebut, hingga membuat orang tersebut berhenti tertawa dan mulai mengaduh kesakitan.
“Aw…aw..” ucap orang Itu sambil berusha menanggkap tangan Iva yang masih memukuli lengannya.
Merasa mendapatkan pelototan tajam dari Iva, orang tersebut langsung menggenggam tangan Iva. “Iya Iya. Aku minta maaf sayang. Aku gak bermaksud buat nakut-nakutin kamu kok.”
KAMU SEDANG MEMBACA
VANA ILLUSION
Teen Fiction~ Hiatus ~ Givana Aurora Pratama gadis dengan segudang rahasia. Memulai kembali hidupnya di sekolahnya yang baru dengan menyamar sebagai seorang "NERD" untuk menghindari agar masa lalunya tidak terulang kembali . Lalu ia Bertemu dengan seora...