1

3.6K 94 0
                                    


"Cintailah apa yg kamu miliki dan milikilah apa yg kamu cintai"
                               -Qila-

Pagi yg cerah telah menampakkan batang hidungnya..setelah Gerrend selesai mandi dan ia langsung berangkat sekolah karena ia tidak mood utk sarapan pagi hari ini.

namanya adalah GERREND PRATAMA dia badboy,preman,ganteng,and most wanted. Agak dingin gitu sih

***

Sesampainya disekolah...



Gerrend berjalan di Koridor sekolahnya dan seperti biasanya para siswi selalu menggodanya dan seperti tingkah yg dibuat-buat oleh semua siswi karena ketampanan gerrend.tapi ia melihatnya dengan datar dan menghiraukannya.


Sesampainya dikelas..

Ia melihat tas yg sudah ada disamping bangkunya dan ia bertanya kepada vero.

"ver,ini tas siapa?ini kan tas cewek?"tanya gerrend pada vero.
"ooo ini tasnya si Qila.dia anak baru disini"ucap vero.

Lalu yg ada dihati gerrend.ia sangat tidak suka kalau dekat dengan cewek karena ia trauma dengan masa lalunya dan ia juga preman sekolah.bagaimana bisa??

"Gue tau rend kalau lo nggak sukak deketin cewek karna masa lalu lo tapi kan lo preman sekolah jadi lo lupai aja masa lalu lo itu"nasihat vero.
lalu gerrend hanya memberi wajah datar kepada vero.

~~~

Kring..kringggg

Bel berbunyi menandakan waktu masuk kelas dan akan dilaksanakan proses belajar mengajar.

"Ehm..permisi gue mau duduk disamping lo"ucap qila.dan langsung saja gerrend sedikit bergeser karena cewek itu ingin lewat.

"Perkenalkan nama gue Qila" ucap qila seraya mengulurkan tangannya pada Gerrend.dan gerrend tidak menanggapinya ia masih fokus sama Hp-nya.

***
Kringgg..kringgg
Bel istirahat akhirnya berbunyi

"Qil,kekantin yuk"ucap fira dan syila.
"yaudah ayok"balas qila.

Sesampainya dikantin...

"Eh,kalian mau pesen apa?tanya fira.
"gue pesen nasgor sama air mineral"
"kalok gue pesen siomay sama jus jeruk"
"Oke gue pesenin"ucap fira


Disisi lain....
"Rend,lo kenapa si daritadi diem mulu"tanya vero.
"ealah lo macem nggak tau aja gerrend kan emg gitu"ucap agas

Tapi,gerrend tetap diam menatap kosong kedepan dan menemukan mata yg hitam pekat dan menatapnya dengan wajah yg datar. Gerrend sedang menatap Qila.dan qila langsung memalingkan wajahnya karena takut dilihatin oleh Gerrend dengan wajah yg datar itu.

***

Akhirnya bel berbunyi menandakan waktu pulang.dan Qila masih menunggu taxi dihalte dekat sekolah.sudah 20menit ia menunggu taxi tetapi tidak ada yg kosong.
Tiba-tiba suara klakson yg menggema di indera pendengaran qila.dan langsung saja qila melihat siapa yg mengklakson itu??..yg mengendarai motor itu adalah Gerrend.

"Butuh tumpangan?"tanya gerrend pada qila.
."ehm..ng-nggak usah.ngerepotin lo"balas qila.
"nggak papa ayo naik"pinta gerrend.

"Entah kenapa gerrend tiba-tiba care gitu sama qila.padahal gerrend kan nggak mau deketin cewek.karena trauma sama masa lalunya tetapi ia mencoba untuk melupakan masa lalunya.dan ia juga preman sekolah".

qila hanya menghembuskan napasnya berat ia akhirnya naik kemotor gerrend dan memberi tahu alamat qila.
Diperjalanan Hening...

Tiba-tiba saja qila memeluk erat pinggang gerrend karena ia takut dengan gerrend yg membawa motor dengan sangat kencang.
Gerrend yg melihat wajah ketakutan qila dari kaca spionnya.lalu ia memelankan kecepatan motornya.

Ia tidak tahu kenapa tiba-tiba hatinya merasa nyaman.ia masih teringat masa lalunya itu dan ia berusaha untuk tegar agar melupakan masa lalunya !

~~~

Sesampai dirumah qila...

"Ma-makasih ya gerrend"ucap qila.
"iya sama-sama"balas gerrend.

lalu tak lama kemudian ada anak laki-laki yg keluar dari rumah qila dan membukakan pagar.

"ehem..ada pacarnya kak qila ya"ucap farrel.

  FARREL RAMADHAN adalah adik qila yg masih kelas X tetapi ia tidak satu sekolah sama qila.

"Eh kamu tuh asal aja.ini temen kakak"balas qila cepat.

"yaudah gue balik dulu"ucap gerrend.

"iy-iya sekali lagi makasih ya"ucap qila"

Bye..hati-hati"ucap qila lagi"

__________


Hai guys..gimana ceritanya??
Bagus nggak?
Yaudah bye lah ya aku mau buat ceritanya lagi bye..😊
-sar-

SECRET  (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang