28

745 18 0
                                    


Singapure 10:00 am

"Dok,bagaimana keadaan qila sekarang?"tanya Maya.

"Keadaan qila sudah sedikit membaik.tetapi,ia demam yg cukup panas sekali. Kalau tidak salah dia tadi menyebut nama seseorang"ucapan dokter itu terputus karena mengingat siapa nama orang yg disebut qila tadi.

  "Siapa dok?"tanya Maya.
"Ha iya,namanya kalau tidak salah Ger-gerrend"ucap dokter itu.

  "Gerrend dok?"
"Iya,gerrend tadi yg disebut oleh qila.mungkin ia membutuhkan Gerrend"saran dokter Rey.

  Lalu Maya mengangguk dan pamit keluar ruangan dokter Rey.

  "Gimana ma?"tanya Farrel.
"Kata dokter,qila sudah membaik tapi ia panasnya cukup tinggi dan qila menyebut nama Gerrend"ucap Maya.

  "Mungkin ini ma waktu yg pas"ujar Mia. Lalu diberi anggukan pada farrel.

  "Yasudah,mama beritahu syila sama fira dulu ya biar mereka bilang ke gerrend"ucp Maya lalu mengeluarkan hp-nya.

~~~

"Rend,lo kenapa?"tanya agas. 
"Nggak"

  "Lah,kenapa lagi lo?"ucap vero. 
"Nggak"lalu gerrend meninggalkan vero dan agas.

"Agasssssss"teriak fira.
"Sakit kuping gue goblok"ucap vero dengan muka yg sok dibikin dramatis. 

"Apasih ayang beb fira"ucap agas.

  Semua orang menatap agas berdigik jijik.

  "Gerrend mana?"tanya syila. 
"Tau tuh,daritadi ditanyai malah jawabnya nggak,nggak mulu"ucap vero.
  "Makasih!"ucap syila lalu ia menarik tangan fira dan meninggalkan vero serta agas.
  "Temen-temen gue pada goblok semua ye"ucap agas lalu menggelengkan kepalanya.

"Itu gerrend!"tunjuk fira.

"Gerrenddddd"teriak syila dan fira dikoridor sekolah yg sepi.
  "Apaan?"

  "Rend,lo harus tau rend.ini tentang qila!"ucap syila yg nafasnya sudah ngos-ngosan.
  "Gue.nggak.peduli!"ucap gerrend lalu meninggalkan syila dan fira.

  "Gimana ini syil"
"gerrend kaga percayaan banget sih sama kita"
"Yaudahdeh,nanti gue bilangi ke tante Maya lagi"ucap fira lalu diberi anggukan pada syila.

  ~~~

  "Gerrend...gerrend...
gerrend..."lirih qila. 
"Qil bangun ini Mama qil bangun nak"ucap Maya kepanikan melihat qila selalu memanggil nama Gerrend.

  Lalu farrel memencet tombol darurat yg ada disamping ranjang qila utk memanggil dokter Rey.

  Tak lama kemudian dokter rey datang bersama kedua suster-nya.

  "Qila demam-nya semakin tinggi"ucap dokter Rey.
  "Gimana ini ma?"tanya Mia cemas.

  "Gerrend..gerrend..."lirih qila lagi.
  "Gerrend itu siapa?"tanya dokter rey.
   "Gerrend itu pacarnya kak qila dok"jawab mia.

   "Qil,bangun qil bangunnnn"teriak maya.
  "Tenang bu,qila hanya pingsan.karena ia menyebut nama gerrend. Apakah bisa gerrend kesini?"tanya dokter Rey.
  "Ma,plisss ma ini waktunya kita ngasih tau kak gerrend"ucap farrel seraya menggoyang-goyangkan lengan Maya.
   "Maaf semua-nya harus keluar.qila semakin darurat"ucap dokter Rey.lalu Maya,farrel,dan mia keluar dari ruangan.

   "Hallo"

    "..."
  

    "Gimana fir?"

SECRET  (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang