Satu minggu lagi SMA NUSA SATU akan melaksanakan ujian nasional untuk anak kelas XII semuanya. Dan itulah yang ditunggu-tunggu oleh qila. Ia sangat kegirangan karena sebentar lagi mereka akan melaksanakan UN.
"Aku seneng banget!"ucap qila sambil kegirangan didepan gerrend. Gerrnd heran melihat qila seperti itu gayanya. Berjingkrak-jingkrakan.
"Kenapa?"tanya gerrend mengernyit."Satu minggu lagi kita UN!"jawab qila lalu berjingkrak-jingkrak kembali.
"Kok seneng banget?"tanya gerrend lagi.
"Yah aku senang lah.karena tamat dan terus masuk ke perguruan tinggi sama kamu juga"ucap qila lalu memeluk gerrend dan menghentikan jingkrakannya.
"Kalau aku nggak sama kamu gimana?"tanya gerrend lalu qila melepaskan pelukannya dan membenarkan posisi duduknya mengahadap ke gerrend dengan tatapan serius."Maksud kamu?"
"Ya kalau aku nggak sama kamu lagi dan kita nggak bakal bersama lagi"ucap gerrend lalu qila memukul lengan gerrend pelan.
"Kamu mau ninggali aku ya?"tanya qila lalu gerrend menggeleng cepat.
"Itu kan cuman perumpamaan doang. Aku tetap selalu disamping kamu dan selalu"ucap gerrend lalu qila memeluknya kembali dan hampir saja ia terjungkang kebelakang karena pelukan qila terlalu erat.~~~
Akhirnya semua murid NUSA SATU berhamburan keluar dan pulang menuju rumah masing-masing. Dan langsung merebahkan diri.
"Qil,ayuk!"pinta gerrend lalu qila mengangguk.
Sesampainya di mobil gerrend. Yah,akhir-akhir ini gerrend memang sering memakai mobil daripada motornya. Karena katanya 'kalau hujan basah' gitu katanya sih.
Lalu qila memencet tombol musik dan terdengar lagu dari
Perfect-ed sheeranI found a love for me
Darling,just dive right in and follow my lead
Well,i found a girl,beautiful and sweet
Oh,i never knew you were the someone waiting for meLalu mereka bernyanyi bersama dan gerrend menggenggam tangan qila.
Cause we were just kids when we feel in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling,just kiss me slow,your heart is all i own
And in your eyes you're holding mine.Tak terasa,ternyata sudah sampai didepan rumah qila dan ternyata juga. Qila sudah tidur tampaknya ia terlelap.
Akhirnya gerrend menggendog qila ala brydal style dan memencet bel rumah qila.tak lama kemudian bi ina keluar lalu memberi jalan untuk gerrend.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET (COMPLETED)
Dla nastolatkówDua insan yang saling berbeda kepribadian dan saling bertolak belakang. Si cowok yg mempunyai masa lalu yg pahit.tetapi ia Badboy. Dan semenjak ada anak baru yg masuk kekelasnya ia tiba-tiba berubah sikap menjadi yg lebih baik lagi. Mungkin Apak...