20

809 18 0
                                    


    "Berjuanglah dan selalu berjuang apa yg sedang kamu alami!"
 

  "Qil,kamu harus kuat nak.kamu jangan lemah terus nak.mama mohon mama mohon.kamu harus sembuh jangan tinggalin mama"gumam Maya seraya memegang tangan qila yg semakin lemas.

"Ger--gerrend"

"Gerrend"

"Qil,kamu udah siuman??"

"Ger--gerrend"

"Gerrend??"gumam Maya.
Apa yg harus dilakukan Maya?ia tidak bisa memberi tahu gerrend kalau qila sakit.gerrend pasti akan khawatir dan sedih.
Tetapi apa daya?? Qila terus memanggil nama Gerrend.

"Qil,kamu harus kuat nak!jangan lemah"tutur Maya.

 
  Disisi lain...

   "GILA TUH YAH UDAH PUTUS JUGA!"

"GILA BRO GILA"

"NGGAK NYANGKA GUE.SEBENARNYA KAYAK GITU"

"QILA NGGAK TAU APA?"

"WIDIW,HARUS DIMASUKKAN KE SOSMED NIH.CAKEP NIH CAKEP"

   itulah semua perkataan dari beberapa murid di SMA NUSA SATU.

Mengapa?? Karena foto gerrend dan dira sudah diketahui oleh murid SMA NUSA SATU. Yg foto dira meluk gerrend lho.

"Argggggghh"ucap gerrend frustasi lalu menemui dira.

  "Apa yg lo mau si dir?"tanya gerrend yg masih menahan amarahnya.

"Kenapa sayang?seneng ya?gue seneng kok"ucap dira.  "Lo cewek gila!gue nggak nyangka kalau lo selicik ini.gue nggak nyangka!"ucap gerrend.

Sebenarnya gerrend sudah mau membogem dira.tetapi ia urungkan karena dira adalah perempuan.

"Oiya,gue kok nggak nampak qila ya sayang?"tanya dira dengan kecentilannya. 

"Bukan urusan lo!"jawab gerrend ketus lalu meninggalkan dira.

"Rend,itu apa-apan sih foto lo sama cewek gila itu?"tanya vero.
Lalu gerrend menceritakan semuanya yg terjadi kemarin.

  "Gila tuh cewek.gue bakal nyarik tuh siapa yg udah bersekongkol sama cewek gilak itu"ucap agas lalu diberi anggukan pada vero.
 

  "Rend,lo apaan sih.qila nggak ada malah lo pelukan sama dira?"tanya fira yg tiba-tiba datang kemeja gerrend.
Lalu agas menceritakan semuanya dihadapan syila dan fira.

"Hah?ternyata gitu ceritanya?"tanya syila masih tak percaya. 
"Oke,kita semua bakal bantu lo rend,kita akan cari tau siapa orang yg udah bersekongkol sama dira"ucap fira.

   
~~~~

  Sudah seminggu berlalu,tetapi qila belum juga pulang dan gerrend merasa khawatir dengan keadaannya.

Lalu gerrend menelfon qila tetapi tidak aktif dan tak lama kemudian juga gerrend mengirim pesan singkat pada qila.

Gerrend
"Qila"

Gerrend
"Qil kok belum pulang?kemana aja qil?gerrend khawatir"

  Gerrend merasa semakin cemas dan khawatir kenapa qila tidak membas pesan singkatnya??kenapa qila tidak mengangkat telfon dari gerrend??
Semua pertanyaan sudah berputar diotak gerrend.

Lalu gerrend menyambar jacket jeans-nya dan menuju ke rumah qila.

Tok..tok...tok..

"Qil,qila.ini gue gerrend"ucap qila.

"Kok nggak ada orang sih.rumahnya sepi banget.apa qila belum pulang??"tanyanya pada diri sendiri.

"Pak,orang yg tinggal dirumah ini pada kemana ya.kalau boleh bapak tau?"tanya gerrend pada bapak yg saat itu melintas didepan rumah qila.

  "Maaf dek,saya nggak tau.saya orang baru disini"jawab bapak itu lalu permisi dan pergi.

"Qila kemana sih?"gumam gerrend.lalu ia berinisiatif untuk menelfon Maya.

"Halo tan.."

"....."

"Qila kemana tan?"

  "...."

  "Oh gitu ya tan.makasih deh tan.assalamualaikum"

"...."

.
.
.
.
HOLA PARA READERS👋👋.
"JANGAN LUPA VOMENT👌"

IG gerrend
@gerrend.pratama

IG qila
@qila.ramadani

Mau ig author juga nggak??😆😆😆.kasih tau aja ya
@suci.arl

Dapat kirim salam dari Author yg lagi sakit hati katanya😑
  :)   :)   :)   :)   :)   :)

SECRET  (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang