EXTRA PART(1)

1.3K 27 0
                                    

          " I love you more "



Yeyy..akhirnya qila dan gerrend dkk juga,udah tamat dan melepaskan pakaian putih abu-abu itu.

  Yah, sekarang qila dkk berpisah. Karena syila dan fira masuk ke perguruan tinggi yang ada di Belanda.
  Kalau qila masuk keperguruan tinggi yang ada di London. Itulah kota favorit qila. Akhirnya, ia bisa masuk ke perguruan tinggi di London.

  Gerrend juga dkk berpisah.
Vero dan agas juga loh masuk keperguruan tinggi yang ada di Belanda. Jadi, vero,agas,syila,dan fira satu perguruan tinggi yang ada di Belanda.

  Kalau qila dan gerrend sama-sama yang ada di London.
  Qila mengambil fakultas kedokteran kalau gerrend mengambil fakultas hukum.

   ~~~

  "Rend,jalan yuk"ajak qila. Mereka saat ini sedang libur 2 minggu.ya, jadi diisi untuk bepergian atau refreshing dulu lah. Mereka tetap di London nggak balik ke Indo.kata papa gerrend 'capek nanti harus bolak balik dari london ke Indo' gitu katanya.

  "Kemana?"tanya gerrend.
"Ke big ben"ucap qila seraya matanya berbinar-binar.
  "Ayok!"pinta gerrend lalu ia menggandeng tangan qila.

  "Ayok!"pinta gerrend lalu ia menggandeng tangan qila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Huwaaaaa...akhirnya aku datang lagi ke big ben ini"ucap qila seraya meregangkan badannya dan menghirup udara segar. Beda banget sama di Indo.
"Kamu senang?"tanya gerrend pada qila

"Senang banget! Apalagi sama kamu jadi plus deh"jawab qila lalu memeluk gerrend dengan sangat erat. Lalu, gerrend membalas pelukan qila dengan lebih sangat erat.

  "Dont leave me ya" bisik qila pada gerrend yang masih didalam pelukan gerrend.
   "Never!" balas gerrend lalu ia mencium kening qila lama.

--00--00--00--00--00--00--00--

Tak terasa akhirnya gerrend dan qila sekarang wisuda dan sudah tamat dari perguruan tingginya.

  Nggak terasa banget !
Mama dan farrel juga sudah datang ke london. Dan begitu juga dengan papa gerrend ia datang dengan sisil. Sisil udah kelas IX-SMP loh. Udah mau beranjak dewasa. Tapi,tidak dikasih gerrend untuk dia pacaran saat ini. Katanya 'belum tepat'.

  "Mamaaaaa"ucap qila lalu memeluk mamanya dengan sangat erat.
  "Aku kangen banget sama mama"ucap qila disela-sela pelukan maya.

  "Mama juga kangen banget sama kamu nak.akhirnya kamu udah wisuda. Mau nikah sama siapa siap ini?"tanya maya lalu melepaskan pelukannya dengan qila.

  "Sama saya lah tante"sambung gerrend yang saat itu terdengar.
   "Kamu serius mau nikahin qila?"tanya maya tak percaya.
  "Saya serius mau nikahi anak tante. Saya akan menjaga anak tante dan sampai cucu-cucu tante nantinya"jawab gerrend santai lalu menoleh kearah qila dan menyenggol lengan qila.
   "Ish,apaan sih!"ucap qila sok cuek padahal dia sudah blushing sedari tadi.


   "Halo...selamat pagi semua mahasiswa-mahasiswi. Selamat ! Kalian sudah wisuda dan semuanya 100% lulus !" Ucap salah satu kakak panitia dan diberi tepuk tangan oleh mahasiswa/i yang wisuda dan juga ortu-ortu mereka.


  Akhirnya selesai juga acara wisuda qila dan gerrend. Tak,lama kemudian
  Vero,syila,agas,dan fira datang ke London.
  Mereka juga udah wisuda.

"Hay brooo..gue kangen banget sama lo"ucap agas seraya memukul bahu gerrend.
  "Gue juga kangen banget sama lo. Akhirnya, kita bisa melepas masa-masa SMA.tapi,kalian tetap ingat ya sama gue. Si gerrend ganteng and badboy ini"ucap gerrend dengan kepedeannya lalu diberi jitakan pada vero.
  "Aw"

"Enak aja lo ganteng. Gue yang ganteng"ucap vero lalu cengengesan tak jelas. Agas dan gerrend sudah meliriknya dengan sinis.


"Woy foto-foto ayok foto"ajak gerrend lalu qila dkk menghampiri gerrend dkk.
 

'Cissssss'  'cekrek'

"WE ARE BEST FRIEND FOREVER! ALWAYS AND ALWAYS !"

"Cintailah apa yang kamu mikiki dan milikilah apa yang kamu cintai"
                                     -secret-

"DUNIA BEGITU SEMPIT. SAMPAI-SAMPAI MEREKA DIPERTEMUKAN.
KITA TIDAK TAHU.MASA DEPAN KITA BAGAIMANA.
KADANG ADA JUGA ORANG DISEKITAR KITA MENJADI MASA DEPAN KITA. KITA TIDAK BAKALAN TAHU. YANG TAHU HANYALAH TUHAN. TUHAN MERENCANAKAN SEMUANYA DENGAN SANGAT INDAH AGAR SEMUA MAKHLUK CIPTAANNYA BAHAGIA SELALU"

   Begitulah akhir dari persahabatan mereka.
Gerrend yang dulunya tidak mau dekat dengan cewe. Tetapi, ia badboy sih.
Dan semenjak ada kedatangan qila dihidupnya. Hidup gerrend lebih menjadi berwarna.
Yang dulunya hitam sekarang menjadi warna-warni pelangi yang sangat indah.
Ia sangat bersyukur kepada TUHAN karena,telah memberikan dan mempertemukan qila dengannya.

MASIH ADA SATU EXTRA PART LAGI. TENANG AJA READERS.

MAKASIH, KALIAN UDAH MAU BACA DAN VOTE SECRET YA.
MAKASIH JUGA BUAT RIDERS :)
NGGAK PAPA KOK. KALOK KALIAN CUMAN BACA DAN NGGAK NGE-VOTE.
YANG PENTING KALIAN MENGHARGAI CERITA AKU INI.
MAAFIN AKU YA KALAU AKU ADA SALAH PAS NULIS DI BEBERAPA CHAPTER. KARENA, AKU BARU PEMULA..hehe✌

LOVE YOU❤❤❤😚

 

SECRET  (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang