"Waktu akan berbubah"
-qila-Gerrend kini sedang duduk balkon kamarnya.ia masih menimbang ajakan qila yg mau menemui-nya di cafe. Gerrend juga mau minta penjelasan tentang video itu.
"Kak gelendddd"teriak sisil dari pintu kamar gerrend.
"sisil ngapai?"tanya gerrend lalu mencubit pipi gemas milik sisil."Sisil mau jumpa ama kakak qila.kaka qila kok nggak kesini lagi?"tanya sisil sambil merengek. "Mendingan sisil main aja sama bi cici ditaman"ujar gerrend.
Lalu sisil mencium kedua pipi gerrend dan keluar dari kamar gerrend.
~~~
Qila sedang menunggu gerrend di cafe yg sudah dibilang qila.mungkin ini saatnya qila akan berkata yg membuat gerrend sedih dan qila juga. Karena ia besok sudah berangkat ke Singapura bersama maya,farrel,dan mia.
Tak lama kemudian pintu cafe terbuka.akhirnya orang yg ditunggu oleh qila datang.tetapi gerrend melihatnya dengan tatapan datar.
"Rend"panggil qila lalu gerrend mengikuti qila dimana ia duduk dan gerrend sekarang duduk dihadapan qila. Terjadi keheningan diantara mereka.akhirnya qila memecahkan keheninan.
"Gerrend marah sama qila ya?"tanya qila memberanikan diri.
"Lo mau tau kenapa gue marah sama lo?"tanya gerrend dengan nada tinggi.sampai sebagian pengunjung cafe melihat kearah mereka."Ke-kenapa?"tanya qila gugup.ia merasakan sakit hati ketika dibentak oleh gerrend.
"Lo liat video ini!"lalu gerrend menyerahkan hp-nya ke qila dengan tidak senang.
Setelah qila melihat video itu.ia menutup mulutnya dengan satu tangannya lagi.
"Kenapa lo?kaget?ketangkap basah kan lo sama gue"tanya gerrend.
"Lo dapat video ini darimana rend?"tanya qila."Dari dira"
"Rend,gue nggak pernah ngelakui hal kaya gini rend sama raka.gue nggak pernah rend.itu cuman permainan dira agar hubungan kita rusak rend.plisss percaya sama qila"ucap qila penuh dengan harapan dan air matanya jatuh.Qila merasakan kepalanya lagi dan lagi pusing kembali tetapi ia tetap menahan agar tidak pingsan.
"Udah deh,lo nggak usah ngeles jadi cewe!gue nggak nyangka lo sama raka kayak gitu.dan muka lo divideo itu nampaknya bahagia banget ya"ucap gerrend lalu tersenyum sinis."Rend,tolong percaya sama qila. Gue nggak ngelakui itu rend"ucap qila lalu memegang tangan gerrend tetapi malah ditepis kasar oleh gerrend hingga tangan qila terbentur meja dan sedikit memerah tetapi,ia tahan kesakitan tangannya dan juga hatinya yg saat ini sedang rapuh ditambah lagi dengan kepala-nya yg saat ini sangat pusing.
"Udah deh,ternyata lo kaya gitu sama gue qil.gue nggak nyangka dan gue nggak percaya lagi sama lo sampai kapanpun!"ucap gerrend dengan nada sedikit meninggi.
"Yaudah rend,kalau lo nggak percaya sama qila nggak pa-pa.gue ikhlas kok.qila nggak ngelakui kayak gitu rend.oh iya qila cuman mau bilang sama gerren ya.kita kan masih pacaran jadinya qila mau bilang"ucap qila terpotong.
"Kita sekarang udah nggak pacaran! Dan sekarang kita udah putus!"ucap gerrend dengan penekanan kata di 'putus'. Qila tidak percaya mengapa gerrend bilang seperti itu pada-nya.
"Kalau itu mau gerrend yaudah nggak pa-pa.mungkin qila nggak bisa bahagiain gerrend.dan mungkin gerrend udah muak sama qila.gue terima kalau gerrend mutusin gue.
Qila cuman mau ngasih surat ini ke gerrend"ucap qila seraya memberikan surat berwarna biru dongker ke gerrend lalu gerrend mengambilnya dengan tidak senang."Itu aja kan yg mau lo kasih ke gue?"tanya gerrend lalu qila mengangguk.
"Bye"pamit gerrend lalu ia pergi meninggalkan qila.
"Rend,maafin gue rend.gue tau gue salah sama lo.tapi rend di video itu gue nggak pernah kaya gitu sama raka.gua nggak pernah ngelakui itu sama raka"gumam qila hingga ia menangis.
~~~
"Gerrend,gerrend bodoh banget sih lo. Video itu bukan qila sebenarnya dan itu juga bukan raka. Video itu udah gue edit semaksimal mungkin. Dan mukanya gue edit jadi muka Raka sama Qila.
Gue akan balas dendam sama lo raka.karena lo nggak mau nerima tawaran gue ini!"ucap sang cewe itu dengan senyuman jahilnya.
~~~Gerrend kini sudah sampai dirumahnya dan ia memuju kamarnya.dan tak lupa ia membaca surat dari qila.
From gerrend.mon chéri.
Rend,maafin qila ya kalau qila selama ini ada salah sama gerrend.ataupun qila nggak bisa bahagiain gerrend.
Qila nggak tau kenapa gerrend marah sama qila dan diemin qila kayak gini.Qila mau bilang aja sama gerrend.
Qila pamit ya.qila mau pergi dan mungkin qila nggak bakal ketemu sama gerrend lagi. Qila kangen gerrend yg suka godai qila. Qila kangen gerrend yg nggak dingin lagi sama semua orang terutama qila. Mungkin waktu udah berubah rend :').
Qila pamit ya.
See you mon chéri-nya qila.
Qila sayang gerrend.
I love you gerrend-nya qila.Setelah selesai membaca surat dari qila. Gerrend lalu menyimpannya dan tidak memperdulikan lagi surat itu.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOMENT.I HOPED THEM LIKED IT ! :)
MAKASIH KALIAN UDAH BACA CERITA SECRET YG AKU BUAT INI. MAAF KALAU ADA KATA-KATA YG SALAH DARI AKU PAS AKU BIKIN CERITA INI.
IN SHAA ALLAH AKU AKAN BIKIN SEQUEL DARI CERITA SECRET INI👌
TUNGGU AJA PART-PART SELANJUTNYA YA GUYS :)I LOVE YOU ALL❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET (COMPLETED)
Teen FictionDua insan yang saling berbeda kepribadian dan saling bertolak belakang. Si cowok yg mempunyai masa lalu yg pahit.tetapi ia Badboy. Dan semenjak ada anak baru yg masuk kekelasnya ia tiba-tiba berubah sikap menjadi yg lebih baik lagi. Mungkin Apak...