"SPESIAL !"
Kringgg....kring....
"Qil,kantin yok"ajak syila lalu qila mengangguk.
sesampainya dikantin tiba-tiba gerrend duduk disamping qila dan ia tersentak kaget.
"Eh copot kau copot"ucap qila dengan latahnya.
"Morning!"
"Too!"
"Mau makan apa?"tanya gerrend sambil tersenyum.
"Nggak deh,nggak laper"jawab qila."Makan dong.nanti sakit gimana?"tanya gerrend.
"Iya-iya deh!""Aku beliin ya biar aku suapin"ucap gerrend.
"Jadi sekarang pakek aku-kamu?? Bukan gerrend-qila lagi??"tanya qila tersenyum kecil.
"Sekarang pakek aku-kamu jangan gerrend-qila lagi.oke?"ucap gerrend lalu memesan makanan qila."Arghhhhhhh"ups maaf nggak sengaja.
"Kebiasaan!"
"Kekenyangan nih.kaga bisa bangkit"ucap qila lalu menyenderkan badannya di dinding.
"Eh,lepas..lepassss!"ucap qila sambil meronta-ronta karena ia digendong oleh gerrend dan seisi kantin hanya melihatnya dengan tatapan bahagia ada juga dengan tatapan sinisnya."Sekali-sekali"bisik gerrend lalu qila tersenyum dan mencubit pipi gerrend hingga ia meringis kesakitan.
~~~
Gerrend
"Nanti malam datang di pantai biasa ya.jam 7 malam dan pakai pakaian yg cantik.aku tunggu!""Hah?maksudnya apaan?"tanya qila mengernyit seusai membaca pesan singkat dari gerrend.
"Gimana udah siap semuanya?"tanya gerrend agas,vero,syila dan fira.
Yah,gerrend sekrang sedang membuat surprise untuk qila karena ini adalah hari ulang tahunnya yg ke-18.
Gerrend yg begitu terlihat tampan memakan kemeja warna putih dan dibaluti dengan jas warna hitam akan lebih tampan lagi dengan gayanya yg style.
"Sip!beres semua.sebentar lagi kok jam 7.lo tunggu aja.kita mau nyari buat tempat persembunyian dan lo juga cari"ujar agas lalu vero,syila dan fira berlari untuk mencari tempat persembunyian.
"Ma,qila pergi dulu ya sebentar"
"Mau kemana nak?kok rapi bener"tanya Maya yg sedang menonton tv."Mau keluar bentar ma.assalamualaikum"
"Waalaikumsallam""Hallo. Kamu dimana sih.aku udh nyampek nih"
"Kamu jalan aja ngikuti bunga mawar itu dan nanti ada meja dan dua kursi.kamu duduk aja dimeja situ.aku bentar lagi datang"
"Oh.iya-iya"
Qila mengikuti arah bunga mawar yg menjadi jalannya. Ia kini sudah tiba dipantai yg ditujukan oleh gerrend. Ia memakai dress selutut warna hitam dan sedikit ada putihnya.
Lalu qila melihat ada meja dan dua kursi yg dibilang gerrend tadi. Lalu qila duduk dan menunggu sebentar.
Tak lama kemudian...
"HAPPY BIRTHDAY QILA!" Teriak agas,vero,syila,dan fira bersamaan.
"Aaaaaa...ma-makasih. Gue terharu sama kalian.makasih!"ucap qila lalu memeluk syila dan fira.
"Tiup dulu dong lilinnya.eitt!tapi make a wish dulu lah"ucap agas lalu memberikan kue nya pada qila.
"YEYYYYYYYYY!"teriak mereka bersamaan lalu qila menangis bahagia.
"Qil"panggil seseorang lalu qila memeluknya erat.
"HAPPY BORNDAY!"bisik gerrend lalu qila memluknya lebih erat lagi."Ehem"dehem mereka semua lalu pergi meninggalkan qila dan gerrend.
"Duduk"pinta gerrend lalu ia memperlakukan qila bak ratu yg ada di kerajaan.
Mereka merasakan angin yg semilir-semilir.
Bagai insan yg takkan terpisahkan.
Dan bagai hujan yg takkan terhentikan."Makasih ya.kamu ingat sama aku"ucap qila disela-sela makannya.
"Iya sama-sama.aku tetap ingat sama kamu sampai kapanpun kok. I love you"
"I love you too!""Oh.iya aku juga ada sesutu buat kamu.tunggu ya"ucap gerrend lalu menunggalkan qila sebentar.
"Nih buat kamu"ucap gerrend yg tiba-tiba berada dibelakang qila dan menyodorkan se bucket bunga.
Qila terharu melihat gerrend begitu romantis kah dianya??
Ia sangat berterima kasih pada tuhan karena ia telah dipertemukan oleh sesosok orang yg sangat dicintainya.
Lalu qila mengambil bucket bunga itu dan memeluk gerrend dengan sangat erat dan melanjutkan kembali makanan yg tertunda tadi.
~~~
"Makasih ya.kamu udah bikin aku bahagia di hari ulang tahun aku.makasih!"ucap qila yg kini sudah sampai didepan rumahnya.
"Iya sama-sama.Oh,iya.besok kan libur ya satu hari. Besok aku jemput ya jam 11!"ucap gerrend lalu men stater motornya dan meninggalkan pekarangan rumah qila.
"Eh tap---"ucapan qila terputus karena gerrend sudah pergi. Huft.Senandung deru badai menyapa
Mengusik rasa kita berdua
Redakan hujan ini
Kalahkan semua bebanmu
Rasakan semua pahit manis yg kau jelang
Rasakan semua duka dan tawa dalam bercinta
Selembut awan putih menghias
Mengiringi jalan terbawa ke awan
Senandungkanlah padaku
Syair terindah buah dari karyamu..
.
Jangan lupa vote and comment :')Yeyyy..qila hari ini ulang tahun🎉.
HAPPY BIRTHDAY QILA!nggak ada yg mau ngucapi gitu sama qila dari comment atau dari dm😂.
Udah pada tau kan semua ig qila??
Kasih tau ajalagi deh.
Ig : @qila.ramadani
Tuh👌
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET (COMPLETED)
Teen FictionDua insan yang saling berbeda kepribadian dan saling bertolak belakang. Si cowok yg mempunyai masa lalu yg pahit.tetapi ia Badboy. Dan semenjak ada anak baru yg masuk kekelasnya ia tiba-tiba berubah sikap menjadi yg lebih baik lagi. Mungkin Apak...