"I'm always with you!"
"Assalamualaikum"ucap dira dan raka lalu masuk ke ruangan qila."Waalaikumsallam"jawab maya dan gerrend yg sudah sedari tadi diruangan qila.
"Mau apa lo kesini?"tanya gerrend menahan amarahnya.
"Kok lo marah sih sama raka.lo kan bukan siapa-siapa gue"bela qila terhadap raka.
Gerrend masih menahan rasa sakit hatinya. Ia dianggap seperti tidak berguna.tapi,ia mau menyelamatkan qila dari rencana busuk dira dan raka.
"Qil,keadaan lo gimana?"tanya raka.
"Baik! Itu siapa?"tanya qila seraya menunjuk ke arah dira.
"Ini dira.temen kamu dia mau ngomong sama kamu"ucap raka."Qil maafin aku ya.aku dulu jahat banget sama kamu.aku sekrang mau jadi orang baik.maafin aku ya udh jahatin kamu dulu"ucap dira memohon pada qila.
"Iya.aku maaf--""ENGGAK!nggak usah dimaafin qil. Mereka udah ada rencana jahat buat nyelakai kamu. Mereka pura-pura jadi orang baik.jangan dimaafin!"ucap gerrend.
"Apaan sih lo. Suka gue dong mau maafin atau nggak. Kan bukan urusan lo.pergi lo sana! Gue nggak mau liat muka lo lagi. PERGI"usir qila lalu maya menahan amarah qila yg sudah melonjak tapi,qila berusaha keras untuk mengusir gerrend. Akhirnya gerrend keluar dengan langkah gontai.
~~~
"Ih,farrel kok gitu sih.jadi kotor kan"decak mia karena diolesi ice-cream dengan farrel.
"Cantik lo digituin""Ish,apaan sih!"ucap mia seraya memukul-mukul lengan farrel.
"Eh,itu kak gerrend kan?"tanya mia memastikan.
"Kak!"panggil farrel lalu gerrend menoleh dan menuju farrel masih dengan langkah gontai.
"kak,lo kenapa?"tanya farrel."Nggak papa"jawab gerrend lalu tersenyum paksa.
"Gue akan bantuin lo kak!"ucap farrel lalu gerrend melenggang pergi."Qil,mama mau nunjukin sesuatu sama kamu"ucap maya lalu qila mengangguk.
Maya mengambil satu kotak yg dititipkan oleh gerrend tadi pagi.
"Apaan itu ma?"tanya qila mengernyit.
"Qil,ini foto-foto kamu sama gerrend. Ini juga ada surat dari gerrend"ucap maya lalu memberikan surat itu pada qila.Hay my boo♡!
Gimana keadaannya?? Gerrend harap qila cepet sembuh ya dan jangan sakit lagi.
Gerrend sayang qila. Walupun qila nggak ingat sama gerrend. Maafin gerrend yah nggak bisa ada disamping qila dalam keadaan seperti ini.
Itu juga ada foto-foto kita berdua. Mudah-mudahan qila ingat ya. Sebentar lagi qila ulang tahun kan. Gerrend tetap ingat!Intinya gerrend cinta qila !
Masih ingat mon chéri nya qila??
Masih ingat my boo nya gerrend??
Gerrend harap qila ingat semuanya ya dan ingat sama gerrend dan gerrend itu siapanya qila.
Im always with you my boo.
Im always there for you !I love you !
"AHHHH!"ringis qila.
"Kenapa qil?"tanya maya panik.
"Maaaa..sakit ma sakitt"ucap qila seraya memegang kepalanya.Lalu maya memencet tombol darurat yg ada diatas ranjang qila untuk memanggil dokter datang.
Tak lama kemudian dokter dan suster-nya datang.Dokter memeriksa dada qila menggunakan stetoskop dan mengecek mata qila.
"Gimana dok?"tanya Maya panik.
"Kemungkinan qila besok akan pulang dan ia akan sembuh.saya harap keluarga mendoakannya"ucap dokter itu lalu maya tersenyum senang.
"Makasih dok" lalu dokter itu keluar dari ruangan..
.
JANGAN LUPA VOMENT :)Gimana di part ini??
Apakah qila akan sembuh atau tidak??
Sebentar lagi qila ulang tahun loh nggak mau ngucapin gitu??😂😂Love all!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET (COMPLETED)
Fiksi RemajaDua insan yang saling berbeda kepribadian dan saling bertolak belakang. Si cowok yg mempunyai masa lalu yg pahit.tetapi ia Badboy. Dan semenjak ada anak baru yg masuk kekelasnya ia tiba-tiba berubah sikap menjadi yg lebih baik lagi. Mungkin Apak...