PLM 1

11.9K 588 14
                                    

   Pagi itu terlihat dua keluarga yang tengah berbincang. Perbincangan tentang masa depan anak-anak mereka. Sekaligus tentang bisnis keluarga.

"Usia putraku dan putri mu hanya terpaut 2 tahun dan ku rasa niat baik kita harus segera di laksanakan" Ucap seorang pria paruh baya sambil menyesap kopi hitamnya. Pria itu bernama Park Donghae.

"Kau benar Hyung mereka sudah sepantasnya menikah dan berkeluarga" Ucap seorang pria paruh baya, namun lebih muda dari pria tadi. Pria itu bernama Byun Kyuhyun.

"Mereka pasti sangat cocok Baekhyun sangat cantik dan uri Chanyeol juga tampan jadi kurasa kita tidak perlu lagi menunda pernikahan ini" ucap Jessica istri dari Donghae.

"Kau benar eonnie, aku tidak sabar ingin menimang cucu" Seohyun istri dari Kyuhyun.

"Setelah ini kita harus mempertemukan mereka berdua, karna dengan sering bertemu maka disana akan mulai tumbuh cinta di antara mereka" Donghae begitu antusias.

"Aku setuju Hyung" Kyuhyun tak kalah antusias

"Baiklah, akhir pekan kita atur pertemuan mereka, pastikan mereka datang" Jessica

"Tentu eonni, mereka harus bertemu "Seohyun.

     Perjodohan memang biasa dilakukan oleh mereka yang berkalangan atas. Seperti pernikahan demi memperkuat bisnis mereka.  Tak heran jika pernikahan turun temurun demi mempertahankan kekayaan.

                         **************

@Park's House.

    Donghae dan Jessica menunggu kepulangan putra kebangaan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Donghae dan Jessica menunggu kepulangan putra kebangaan mereka. Park Chanyeol pria tampan yang mampu menaklukkan hati siapa saja.

"Aku pulang" Ucap pria yang memiliki tatapan sedingin es. Namun siapa sangka sifat aslinya ramah.

"Baguslah Chanyeol kau bisa pulang lebih awal, ada hal yang ingin kami bicarakan" Jessica membuka pembicaraan.

"Ada apa eomma"

"Akhir pekan ini kosongkan semua jadwalmu karna kau akan bertemu calon istri mu" Donghae to the point

"Maksudnya? Calon istri? "

"Kau sudah tidak muda lagi Yeol usiamu bahkan sudah di akhir 27 tahun, kau mapan dan eomma rasa sudah waktunya kau menikah"

"Tapi dengan siapa? Aku bahkan tidak mengenalnya"

"Dia Byun Baekhyun, anak kolega bisnisku jika kau menikah dengan putri mereka maka selain kau mendapatkan pasangan, perusahaan kita akan memperoleh keuntungan besar karena perusahaan mereka saat ini sedang naik daun" Donghae selalu begitu memperhatikan keuntungan usahanya. Meski harus melibatkan perasaan begitulah tabiatnya.

"Oppa bisa tidak jika kau tidak mengungkit keuntungan bisnis mu, kau seakan menjual putramu" Protes Jessica pada suaminya itu.

"Mianhae, Sica-ya"

PLEASE LOVE ME (COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang