Paris, France
Waktu berjalan begitu cepat, seminggu bukanlah waktu yang panjang. Hari ini hari terakhir mereka Honeymoon di Paris.
@Jardin du Palais Royal
Tempat ini tempat terakhir pada list yang mereka ingin kunjungi. Jardin du Palais Royal sebuah taman yang paling indah. Disana ada Air mancur, bunga warna-warni yang bermekaran serta bangunan yang mirip kerajaan kuno yang telah di jaga ratusan tahun.
Baekhyun mengandeng tangan Chanyeol sambil menikmati pemandangan yang sangat asri itu.
"Bunga-bunga nya cantik sekali kan Yeol" Fokus Baekhyun pada bunga warna-warni yang tumbuh di pinggiran taman.
"Sayangnya, bunga-bunga ini kalah cantik oleh dirimu Baek" Kembali Chanyeol menggoda istrinya itu. Baekhyun menatap Chanyeol yang tersenyum padanya.
"Aku memang cantik" Cibir Baekhyun pada Chanyeol. Baekhyun pun berlari dan Chanyeol pun mengejarnya di arah yang berlawanan.
Mereka sangat bahagia bagaikan sepasang kekasih yang baru kasmaran. Baekhyun pun akhirnya berhasil dipintas oleh Chanyeol.
"Kau mau lari dariku? Kemana pun kau pergi aku pasti selalu menemukanmu dan menagkapmu" Chanyeol yang langsung mengendong Baekhyun.
"Ya!!! Chanyeol " Baekhyun memukul bahu Chanyeol.
"Karna aku berhasil menangkapmu maka kau harus memberiku hadiah" Chanyeol tersenyum penuh kemenangan.
"Turunkan aku!!! Ini memalukan" Baekhyun menatap orang sekitar yang berlalu lalang melihat gedung dengan arsitektur mewah itu dan juga Air mancur. Saat ini Baekhyun dan Chanyeol berada di antara itu.
"Aku tidak mau sebelum kau menciumku" Baekhyun pun mencium pipi Chanyeol sekilas.
"Sudah ayo turunkan aku!!! "
"Aku mau di bibir Nyonya Park " Jujur saja Baekhyun ingin melakukanya. Tapi tidak di depan umum seperti ini.
"Mesum!!! "
"Ayolah, sebentar saja"
"Aku tidak mau!!! "
"Yasudah, aku suka posisi ini" Jawab Chanyeol begitu enteng.
"Yasudah, tutup matamu itu" perintah Baekhyun.
"Dengan senang hati" Chanyeol pun menutup matanya. Baekhyun pun perlahan mendekatkan wajahnya dengan Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE LOVE ME (COMPLETE )
Fanfiction"Kenapa kau memilih terluka demi untuk bersamanya, sedangkan aku disini mencintai mu dan terluka karna cintaku padamu"- Park Chanyeol "Jangan pernah berharap padaku karna kau tidak pantas di banding dia, dia lebih berhak atas cintaku bukan dirimu"...