PLM 4

4.7K 418 28
                                    

*'Mereka bilang kau akan bahagia ketika kau jatuh cinta
Siapa yang bilang itu?
Karena aku hanya mengenal satu cinta
Yang memandangmu dari belakang*' - If It Is You. (Jung Seung Hwan ).

     Chanyeol selalu berusaha membuat Baekhyun bahagia. Namun Baekhyun tak pernah membuka hatinya untuk pria itu. Hari ini Chanyeol singah di sebuah toko bunga.

"Selamat Malam Tuan ada yang bisa saya bantu? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat Malam Tuan ada yang bisa saya bantu? "

"Bisakah kau memberikanku Bouquet mawar putih? "

"Apa itu untuk kekasih anda? "

"Bukan, tapi untuk istriku" Chanyeol

"Wah, anda suami yang sangat romantis, tunggu sebentar akan saya buatkan" Pemilik toko bunga itu pun membuat bouquet mawar putih.

     Chanyeol pun menunggu bouquet mawar putih itu. Ia mencari tahu semua yang Baekhyun suka melalui Seohyun eomma dari Baekhyun.

FLASHBACK ON

   Chanyeol pun mampir ke rumah mertuanya dimana Seohyun sudah menunggu kedatangan menantunya itu.

"Eoh Chanyeol-ah,  ayo masuk nak" Seohyun

"Eommoni, aku ingin bertanya tentang Baekhyun, kau tahu tak banyak yang aku ketahui tentang Baekhyun, perkenalan kami begitu singkat"

"Hah, putriku sangat beruntung punya suami yang perhatian seperti mu, aku sanagt bersyukur "

"Akulah yang beruntung memiliki Baekhyun" Seohyun tersenyum menatap menantunya yang tampan dan baik itu.

"Baekhyun sangat menyukai bunga mawar putih, ia sangat suka bunga itu "

"Makanan kesukaan Baekhyun? "

"Baekhyun, suka semua makanan yang tidak terlalu pedas dan ia sangat menyukai Ice Cream Strawberi dan satu lagi Sea food jangan pernah membiarkan dia memakan itu karna Baekhyun alergi Sea food, mungkin tak banyak orang yang tahu jika Baekhyun alergi Sea food,  hanya aku, Baekhyun dan appanya karna jika Baekhyun makan Sea food aleginya tidak langsung menyerang butuh waktu satu hari barulah ketahuan dia tidak cocok makan makanan laut itu" Jelas Seohyun panjang lebar.

"Ah, begitu baiklah eommoni, jika aku membutuhkan informasi tentang Baekhyun maka aku akan menghubungi mu"

"Tentu saja, ohya Yeol,  Baekhyun itu sangat keras kepala dan egois untuk itu tolong bersabar menghadapinya ya nak, kami dulu sangat memanjakan Baekhyun karna dia putri kami satu-satunya untuk itu sifat manja sangat melekat pada dirinya "

"Baik eommoni aku akan mejaga Baekhyun"

"Terimakasih Yeol, untuk masalah Kris Baekhyun sangat mencintainya jadi bersabarlah aku yakin Baekhyun suatu hari akan membuka hatinya untukmu"

PLEASE LOVE ME (COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang