PLM 15

5K 384 38
                                    

3 Bulan Kemudian ....

@KrisTao's House

      Sudah 3 bulan Kris dan Zitao menetap di Korea Selatan. Selama itu Zitao masih merasa aman karna Kris belum bertemu Baekhyun. Mereka pun makan malam seperti biasa, Kris selalu telat pulang.

"Baimana Ge perkembangan perusahaanmu?" Zitao meletakan makanan yang di buatnya tadi ke hadapan Kris.

"Sudah lumayam stabil Zi" Kris pun mengaduk sup yang dibuat oleh Zitao tadi. Entah apa yang membuat Zitao merasa pusing mencium aroma sup buatannya itu. Zitao pun bangkit dari tempat duduknya kemudian berlari ke kamar mandi. Kris heran melihat tingkah Zitao, ia pun mengikuti istrinya itu.

"Hoekk, Hoekk... " Zitao pun mencuci mulutnya dengan air. Ia benar-benar mual saat ini. Perutnya terasa kram. Berkali-kali ia memuntahkan air dari mulutnya. Hingga ia merasa sangat lelah.

"Kenapa Zi? " Kris merangkul istrinya yang terlihat pucat dan lemas itu.

"Sepertinya maagh ku kambuh Ge" Zitao kembali mual.

"Gege sudah pernah bilang bukan, jangan tunggu Gege kau pasti sering telat makan" Kris mengkhawatirkan istrinya yang pucat itu.

"Aku tidak suka makan sendirian Ge, makanya aku menunggu mu"

"Lain kali jangan tunggu Gege, makan jika kau lapar"

"Iya Ge"

"Mau ke dokter sekarang? "

"Tidak usah Ge, besok saja Gege pasti lelah karna urusan di kantor tadi"

"Gege tidak lelah Zi, ayo gege takut nanti kau kenapa-napa "

"Ge, tidak apa-apa lagian aku sudah merasa baikan"

"Kau yakin? " Zitao menganguk kemudian Kris memapah nya menuju kamar mereka.

     Sesampainya di kamar, Kris langsung merebahkan tubuh Zitao. Kemudian menyelimuti Zitao hingga dada. Kris pun mencium dahi Zitao dan Zitao merasakan kenyamanan disana.

"Istirahatlah, nanti Gege akan menyusul" Zitao menganguk lemah. Kemudian Kris pun kembali makan dan membersihkan dapur. Karna kondisi Zitao yang tak memungkinkan terpaksa Kris harus melakukan pekerjaan rumah tangga.

    Setelah semuanya selesai Kris kembali ke kamarnya dan Zitao. Dan tentunya wanita itu tidak tidur. Bahkan Kris mendapati dirinya yang baru balik dari kamar mandi.

"Kau yakin tidak apa-apa Zi? "

"Eoh, Ge kau sudah selesai makan? Aku tidak apa-apa "

"Kalau masih mual, ayo ke rumah sakit" Kris

"Tidak Ge, aku sudah baikan" Zitao tak ingin merepotkan Kris. Ia yakin suaminya itu pasti sangat lelah.

"Yasudah, kalau tidak ada perubahan malam ini juga kita ke rumah sakit"

"Iya Ge" Zitao pun berbaring di ranjang. Sedangkan Kris mengganti pakaiannya kemudian berbaring di samping Zitao.

                            ***********

@Chanbaek's House

      Baekhyun tengah berbaring di ranjangnya. Sedangkan Chanyeol masih di kamar mandi. Chanyeol baru saja pulang dari kantor. Sedaritadi ponsel Chanyeol bergetar dan Baekhyun akhirnya menatap ponsel itu.

"Irene? "  Batin Baekhyun. Baekhyun pun membuka jendela. Dan langsung ke balkon dan mengangkat telpon.

"Yeobseyo...Oppa apa kau sudah tidur kenapa baru mengangkatnya? Oppa besok ada acara tidak aku mau mentraktir mu makan di restoran temanku, kau ingat tidak Wendy teman sekelasku dia itu yang sering ngecouple-in kita" Irene langsung bicara tanpa mengetahui siapa yang mengangkat telpon itu.

PLEASE LOVE ME (COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang