PLM 23

5.3K 405 78
                                    

@Ruang Makan

        Chanyeol dan Baekhyun sarapan pagi ini. Entah apa yang terjadi pada Baekhyun. Ia tak ingin menyantap makanan itu sedikit pun.

"Kenapa tidak makan? " Tanya Chanyeol ketika istrinya tidak menyentuh makanan itu.
"Aku tidak nafsu makan" Chanyeol pun menghentikan aktivitasnya. kemudian menatap istrinya yang terlihat lemah dan lesu.

"Apa kau sakit Baek? Wajahmu terlihat pucat"
Chanyeol khawatir pada istrinya itu.

"Aku baik-baik saja"

"Ayo ke rumah sakit " Ajak Chanyeol

"Akhs" Baekhyun merasakan sakit di kepalanya. Chanyeol pun langsung mendekati Baekhyun.

"Ayo kita kerumah sakit"

"Tidak mau, aku tidak apa-apa " Baekhyun

"Baek, ayo aku tidak ingin terjadi apa-apa padamu dan anak kita" Baekhyun pun mengikuti ucapan Chanyeol. Ia setuju di ajak ke rumah sakit.

       Baekhyun pun berdiri namun ia merasa seperti ada yang mendorong dirinya. Sehingga ia seakan limbung, beruntunglah ada Chanyeol sehingga ia tidak jadi jatuh.

"Baekhyunnie, kau tidak apa-apa? "

"Yeol, aku benar-benar lelah" ucap Baekhyun.

       Chanyeol tak ingin mengambil resiko dengan banyak bertanya. Ia langsung mengendong tubuh Baekhyun ala Bridal style.

"Tuan, ada apa dengan nyonya? " ART  menghampiri mereka.

"Ahjuma, tolong ambilkan kunci mobil ku sekarang" Ucap Chanyeol sedikit panik. Bagaimana tidak ia melihat Baekhyun yang begitu lemas dan pucat.

"Baik Tuan" ART itu mengambil kunci mobil Chanyeol dan mengikuti Chanyeol.

         Sesampainya di dekat mobil Chanyeol. ART itu menekan kunci, dan membuka pintu mobil Chanyeol. Chanyeol pun menaruh tubuh Baekhyun di kursi mobilnya. ART itu langsung memberikan kunci mobil itu pada Chanyeol. Chanyeol pun langsung masuk ke mobilnya dan pergi membawa Baekhyun ke rumah sakit.

"Semoga tidak terjadi apa-apa pada Nyonya Baekhyun " ucap ART itu sambil berdoa untuk keselamatan Baekhyun dan Calon anaknya.

                           ***************

       Kyungsoo saat ini tengah sarapan bersama Taeyeon. Taeyeon menatap adiknya yang terlihat murung.

"Kau sedang memikirkan Jongin"

"Ah, aniya eonni" Kyungsoo

"Jangan bohong, memang eonnimu ini tidak berpengalaman dengan cinta tapi eonni tahu tentang cinta"

"Eonnie, menurutmu apa Jongin sungguh-sungguh, aku hanya takut kecewa jika aku menunggunya" Kyungsoo

"Percayalah padanya, dan tak semua pria itu sama Kyung, sekarang makanlah " Kyungsoo pun mengikuti ucapan Taeyeon.

       Saat mereka sedang melanjutkan acara makannya tiba-tiba bel pintu rumah mereka berbunyi. Kyungsoo pun memilih untuk membuka pintu itu. Saat Kyungsoo membuka pintu ia melihat Jongin tepat di hadapannya.

"Jongin-ah " Ucap Kyungsoo

      Jongin menarik Kyungsoo dalam pelukannya. Jujur saja Kyungsoo kaget akan hal itu.

"Tunggu sampai aku kembali" Ucap Jongin sepenuh hatinya. Kyungsoo diam ia mendengar detak jantung Jongin saat memeluknya.

       Taeyeon yang penasaran siapa yang bertamu pagi ini pun keluar. Dan ia melihat Jongin dan adiknya berpelukan. Taeyeon tersenyum kemudian membiarkan mereka.

PLEASE LOVE ME (COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang