Malam hari mulai menjelma, Baekhyun pun keluar dari Mall. Ia menuju parkiran VIP kemudian ia masuk ke mobilnya. Setelah menghidupkan mesin mobil, Baekhyun langsung menekan gas dan meningalkan parkiran.
Dari kejauhan ada mobil yang mengikutinya. Mobil itu berisikan penumpang seorang wanita paruh baya. Wanita tadi dia adalah nyonya Kang. Istri kedua dari presdir Kang itu seakan menyimpan dendam pada Baekhyun. Bagaimana tidak rahasia yang ditutupinya selama ini terbongkar. Baekhyun bahkan terang-terangan menyebutkan dirinya istri kedua presdir Kang. Yang hal itu tidak bnyak di ketahui orang.
"Apa kau sudah menyiapkan pesananku" Ucap wanita paruh baya itu pada seseorang di sebrang sana.
"......."
"Ketika mobilnya mogok langsung beraksi "
".........." Ny. Kang menutup telponnya.
"Wanita angkuh seperti mu pantas mendapatkannya, kau fikir dirimu itu hebat Baekhyun" wanita itu membatin.
Tiba-tiba saja mobil yang di kendarai Baekhyun mogok. Baekhyun merasa heran tidak biasa nya mobil mewah miliknya itu mogok.
"Aishh, kenapa mesti rusak disini" Baekhyun sangat kesal. Apa lagi tempat itu sepi tidak ada yang lewat.
Baekhyun benar-benar takut sendiri, belum lagi tempat itu gelap. Ia tak berani membuka pintu mobilnya.
"Eomma" batin Baekhyun yang sedang menekan tombol di ponselnya. Namun nomor itu tidak aktif.
"Astaga!!! Aku baru ingat pantas ponsel eomma dan appa tidak aktif hari ini ada pertemuan para pemegang saham " Baekhyun merutuki kesialnnya. Tiba-tiba ada yang mengetuk kaca jendela Baekhyun.
"WOY!!! KELUAR!!! "bentak pria dengan dandanan seperti preman. Baekhyun diam tubuhnya bergetar ketakutan. "Kalau kau tidak keluar maka mobil ini akan hancur " ucap preman itu dan menghantamkan linggis pada mobil Baekhyun. Mobil itu lecet dan tergores.
"Yakk!!! Pergilah dari sana!!! " Bentak Baekhyun histeris."Aku akan menghitung sampai 3 jika kau tidak keluar maka kami akan menghancurkan mobil ini" Preman itu tidak sendiri. Ia merusak mobil Baekhyun bahkan kaca di samping pengemudi sudah hampir pecah bersamaan hancurnya spion.
"Takut eomma!!! appa!!! tolong aku!!! "Batin Baekhyun menjerit.
" Satu " ucap preman itu
" Dua"
*///*///*///*///
Chanyeol memiliki feeling yang sangat tidak enak. Fikirannya tertuju pada istrinya, Chanyeol bahkan sudah mendatangi mall. Dan Manager Mall bilang jika Baekhyun sudah pulang.
"Perasaan apa ini? Semoga Baekhyun ku baik-baik saja Tuhan" Chanyeol mempercepat laju mobilnya. Ia yakin jika Baekhyun belum begitu lama meningalkan mall.
Sedangkan Kondisi Baekhyun saat ini penuh dengan desakan. Ia takut tapi ia harus keluar saat ini. 2 orang preman itu terus merusak mobilnya.
" Tiga " Ucap preman itu.
Mau tidak mau Baekhyun pun keluar. Dua orang preman itu menatap nakal. Siapa sangka dalam mobil itu wanita yang sangat cantik.
"Ny. Kang bilang wanita ini iblis tapi dia terlihat sangat cantik, aku sangat ingin menerkam nya" Ucap preman itu sambil mengelus pipi Baekhyun.
"JANGAN SENTUH AKU KEPARAT!!! " bentak Baekhyun.
"Hahahaha... Ternyata wanita ini garang juga" Baekhyun tak punya pilihan ia pun mencari celah untuk berlari. Namun itu sia-sia saja. Tubuh 2 preman itu kekar dan Baekhyun pasti tidak bisa menembus nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE LOVE ME (COMPLETE )
Fanfiction"Kenapa kau memilih terluka demi untuk bersamanya, sedangkan aku disini mencintai mu dan terluka karna cintaku padamu"- Park Chanyeol "Jangan pernah berharap padaku karna kau tidak pantas di banding dia, dia lebih berhak atas cintaku bukan dirimu"...