PLM 2

5.7K 454 32
                                    

@Dalkom. Coffee

   Baekhyun dan Chanyeol sudah berada disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Baekhyun dan Chanyeol sudah berada disana. Sesuai keinginan orang tua mereka untuk saling bertemu.

"Kau tahu, aku sangat menentang untuk perjodohan konyol ini" Baekhyun angkat bicara.

"Apa yang salah dengan perjodohan ini? "

"Tentu saja salah, aku tidak bisa hidup denga seseorang yang tidak aku cintai sama sekali"

"Kalau begitu, belajarlah mencintai ku"

"Apa kau gila, mana mungkin aku bisa mencintai mu, kau itu bukan tipe ku yang benar saja" Ucapan Baekhyun cukup melukai Chanyeol. Tapi Chanyeol tidak peduli karna dirinya sudah jatuh dalam pesona Baekhyun.

"Sejujurnya aku tidak punya alasan untuk menolak perjodohan ini"

"Aku tidak mau tahu, perjodohan ini harus batal, dan asal kau tahu aku sudah punya kekasih "

"Dia masih kekasihmu, lagian kalian belum menikah " Baekhyun benar-benar geram pada Chanyeol. Ia sangat tidak suka pada pria ini.

"Kau benar-benar, terserah jika kau ingin lanjut dengan perjodohan ini, tapi dengan sangat menyesal aku tidak bisa menerima dirimu sebagai suamiku"

"Tidak apa-apa karna suatu saat kau pasti akan jatuh cinta pada ku, karna aku akan berusaha membuatmu mencintai ku"

"Sial, kau tidak bisa di ajak bekerja sama" Baekhyun pun meninggalkan Chanyeol. Chanyeol pun menarik tangan Baekhyun. "Lepaskan aku!!! "

"Apa kau tidak mengingatku?" Chanyeol menatap mata Baekhyun. Sedangkan gadis itu menatap remeh dirinya.

"Ck, jika pun aku mengingatmu kau pasti pria terburuk yang pernah ku temui" Chanyeol pun melepaskan tangan Baekhyun. "Dan ingat satu hal usahamu itu akan sia-sia saja" Baekhyun pun meninggalkan Chanyeol yang menatap kepergian nya.

"Apa kau benar-benar melupakanku? " batin Chanyeol.

                         ***********

  Chanyeol saat ini berada di perusahaannya. Dirinya masih memikirkan Baekhyun, Chanyeol seakan menemukan sesuatu yang selama ini dia cari.

"Bagaimana pertemuan mu dengan calon istrimu itu? " Suho yang sedaritadi menatap Chanyeol yang diam.

"Hyung, kau tahu tidak wanita yang pernah ku ceritakan padamu"

"Wanita yang kau selamatkan saat di pantai itu? "

"Dia sangat mirip dengan Baekhyun dan aku yakin mereka adalah orang yang sama"

"Tapi bukannya wanita itu, tidak pernah lagi bertemu denganmu lagian kejadian itu sudah sangat lama saat kau SMA bukan? " Terka Suho.

"Tapi Hyung aku ingat dengan jelas wajahnya"

"Yeol di dunia banyak orang yang mirip jadi tidak mungkin wanita yang kau selamatkan itu Baekhyun, lagian Baekhyun itu tinggal di Seoul bukan di Jeju"

PLEASE LOVE ME (COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang