@Myeongdong
Baekhyun dan Chanyeol pun masuk dalam keramaian pasar malam Myeongdong itu. Mereka terlihat memilih stand makanan."Tteobokki" Baekhyun melihat kedai tteobokki.
"Kau ingin makan tteobokki "
"Entahlah, aku belum pernah makan di sini, karna eomma dan appa melarangku jajan sembarangan "
"Kalau kau tidak bisa makan makanan disini ayo kita cari makanan di restoran yang lebih bagus"
"Tidak, aku harus mencoba nya!!! " Baekhyun sangat penasaran dengan rasa makanan itu. Ia hanya melihat di beberapa drama yang di tontonnya dan iklan di Televisi serta Media sosial.
"Apa kau yakin, bagaimana jika kau sakit"
"Huft, membosankan kau bahkan terlihat seperti appa, kalau aku sakit kau tinggal membawaku ke rumah sakit bodoh!!! " Ucapan Baekhyun begitu enteng sekali. Chanyeol hanya mampu menggelengkan kepalanya. Dan mengikuti perintah istrinya itu.
Baekhyun dan Chanyeol pun menghampiri stand tteobokki. Baekhyun pun memesan tteobokki itu. Ia bahkan tidak tahu rasa dari makanan itu. Karna orang tuanya yang kaya itu tidak pernah mengizinkan nya makan makanan yang belum tentu kebersihan nya. Mengingat Baekhyun putri mereka satu-satunya maka dari itu mereka sangat menjaganya.
"Wahh, seperti nya ini enak!!! "Baekhyun ingin segera menyantap makanan itu.
"Sebaiknya kau jangan makan ini" Chanyeol merebut tteobokki dari tangan Baekhyun. "Biar aku saja yang makan" Chanyeol langsung memakan tteobokki yang di beli Baekhyun tadi. Baekhyun sangat kesal pada Chanyeol yang berani merebut santapanya dan memakannya dengan lahap.
"Jika kau ingin makan ini harusnya kau juga membelinya tadi" Kesal Baekhyun.
"Kau tidak bisa memakannya karna ini pedas dan kau tidak kuat makan pedas bukan" Baekhyun tak peduli dengan ucapan Chanyeol.
"Itu pasti alasanmu saja, kau bahkan memakannya dengan santai tanpa kepedasan!! " sungut Baekhyun. Chanyeol menghela nafasnya. Wanita ini sangat keras kepala dan tidak bisa di bilangi.
"Yasudah, coba saja ini" Chanyeol memberikan tteobokki itu pada Baekhyun. Baekhyun terlihat sangat senang, Chanyeol hanya tersenyum kecil melihat sikap Baekhyun yang ke kanak-kanakan itu. "Tapi kalau tidak sangup jangan diteruskan" Pesan Chanyeol.
"Cih, kau kira aku selemah itu" Baekhyun pun mulai memasukan Tteobokki itu kemulutnya. Chanyeol hanya pasrah ketika Baekhyun memakan makanan yang sangat pedas itu.
Baru saja makanan itu mendarat dilidahnya. Baekhyun mulai merasakan rasa pedas yang luar biasa. Wajahnya memerah, dan saat ini ia sangat butuh air.
"Huahh!!! Pedas!!! Airrr!!" Baekhyun berteriak kepedasan. " Mana air!!!! "Baekhyun sanggat membutuhkan. Chanyeol pun memberikan air mineral yang dibelinya tadi saat Baekhyun memesan tteobokki. Chanyeol sangat tahu jika Baekhyun tidak bisa makan makanan yang terlalu pedas. Dan ia tahu seberapa keras kepalanya Baekhyun.Sebelum ia mencoba secara langsung maka ia tidak akan percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE LOVE ME (COMPLETE )
Fanfiction"Kenapa kau memilih terluka demi untuk bersamanya, sedangkan aku disini mencintai mu dan terluka karna cintaku padamu"- Park Chanyeol "Jangan pernah berharap padaku karna kau tidak pantas di banding dia, dia lebih berhak atas cintaku bukan dirimu"...