PLM 12

5.7K 418 46
                                    

Paris, France...

@Menara Eiffel

Malam ini Chanyeol dan Baekhyun memilih mengunjungi Menara Eiffel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini Chanyeol dan Baekhyun memilih mengunjungi Menara Eiffel. Suasana romantis terpancar disana. Akibat kilauan yang di pancarkan oleh menara. Begitu banyak pasangan disana yang bermesraan.

"Baek? "

"Heum? " Chanyeol menatap mata Baekhyun. Kemudian menarik pingang istrinya agar tidak lagi ada jarak di antara mereka.

"Kau tahu tidak, jika hari ini aku sangat bahagia"

"Kenapa?"

"Karna aku bisa menikmati suasana romantis bersamamu" Baekhyun tersenyum.

"Ada hal yang belum sempat kutanyakan padamu, bolehkah aku bertanya? "

"Tentu"

"Kenapa kau begitu mencintaiku, padahal aku sebelumnya hanya menyakiti mu"

"Aku tidak punya alasan dan jawaban untuk itu, karna cinta bagiku tidak memiliki kriteria dan yang ku tahu aku tidak bisa hidup tanpa mu" Jelas Chanyeol yang berhasil membuat pipi wanita itu memerah.

"Kalau aku mati maka kau akan mati juga? " Canda Baekhyun

"Tentu saja, untuk itu jangan mati sebelum aku" Ucapan Chanyeol memang becanda namun hal itu membuat Baekhyun merasa Chanyeol sunguh-sungguh.

"Kau ini aku hanya becanda, kenapa kau terlihat sunguh-sungguh " Baekhyun memukul pelan dada Chanyeol.

"Aku terlalu lemah tanpa dirimu"

"Jangan bohong Yeol"

"Tau tidak siapa cinta pertamaku! "

"Siapa? Ah aku tahu pasti Bae Irene " terka Baekhyun.

"Bukan, aku bahkan tidak pernah mencintai Irene melebihi seorang adik"

"Bagaimana tidak, kalian bahkan terlihat sangat dekat"

"Dekat bukan berarti cinta Nyonya Park " Chanyeol mengacak rambut Baekhyun.

"Lalu siapa? Dan lagian aku tidak tertarik membahas cinta pertama mu dan itu merusak suasana romantis disini, apalagi nanti kau menyebut nama wanita lain" Chanyeol terkekeh kemudian mengecup bibir Baekhyun.

"Kau, Park Baekhyun "

"Bagaimana bisa? Kita bahkan tidak pernah bicara walau kau sempat menyelamatkan ku dulu"

"Entahlah, tidak ada alasan untukku jatuh cinta pada seorang siswi SMP, dan berkat dirinya aku tidak bisa mencinta wanita lain"

"Pantas saja kau tidak menolak saat di jodohkan denganku"

"Makanya aku bilang aku tidak punya alasan untuk menolak nya"

"Yeol, tau tidak" Baekhyun pun melingkarkan tanggannya di leher Chanyeol.

PLEASE LOVE ME (COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang