PLM 25 (End Part)

8.2K 474 52
                                    

Haii Readers Tercinta....
Maaf membuat kalian menunggu lama...
Author benar-benar sibuk sekali Akhir-akhir ini.
Sekarang sudah sampai di Ending part!!!
Maaf kalau endingnya jelek banget ya. Dan terlalu panjang. Author benar-benar kehilngan ide buat bikin endingnya dan akhirnya selesai juga bikin ending partnya. Semoga Readers menikmati jangan lupa Vote dan komentarnya meski udah Ending ok. Author selalu menunggu komentar nya.
.
.

.
.

HAPPY READING!!!!

@Rumah Sakit

Chanyeol dan Baekhyun berpisah di depan ruangan di rumah sakit. Di luar Chanyeol benar-benar cemas. Ia sangat takut jika terjadi sesuatu pada calon anaknya dan juga istrinya.

Sekitar 15 menit seorang dokter spesialis kandungan keluar dari ruangan Baekhyun. Chanyeol langsung menghampiri dokter itu.

"Bagaimana dok? "

"Saya akan memberitahu anda detail kondisi pasien, mari ikut saya" Chanyeol mengikuti langkah kaki Dokter Jung. Hingga mereka sampai di

"Silahkan duduk tuan Park" Dokter Jung menyuruh Chanyeol duduk. Chanyeol pun duduk kemudian dokter jung kembli angkat bicara.

"Saya sudah pernah menjelaskan kondisi istri anda sebelumnya, kali ini kita masih beruntung karna hanya kontraksi biasa, jika tidak bisa saja istri anda melahirkan secara prematur " Dokter Jung menatap serius Chanyeol.

"Memang tadi ada pertengkaran kecil di antara kami"

"Maaf saya tidak bermaksud untuk ikut campur, hanya saja anda harus lebih berhati-hati jika saja istri anda stress atau tertekan dalam kondisi nya yang lemah bisa saja kemungkinan buruk terjadi "

"Saya benar-benar menyesal"

"Saat ini istri anda harus bed rest, sampai ia melahirkan dan istri anda harus di rawat di rumah sakit karna kondisinya lemah saat kontraksi tadi"

"Baiklah tidak masalah, tolong berikan perawatan yang terbaik untuk istri saya dok"

"Pasti, tapi semua usaha yang saya upayakan tergantung pada Tuhan" Chanyeol menganguk.

"Apa saya bisa bertemu dengan istri saya? "

"Tentu kami sudah memindahkannya ke ruangan VIP" Chanyeol pun keluar dari ruangan dokter Jung dan menemui istrinya.

@VIP Room

Chanyeol masuk ke ruang rawat Baekhyun. Ia membuka pintu kemudian melihat seorang perawat yang tengah mengontrol infus istrinya. Sedangkan istrinya masih tertidur.

"Ny. Park kelelahan setelah kontraksi tadi sehingga beliau tertidur " Jelas perawat itu pada Chanyeol yang menyadari kehadiran Chanyeol. Chanyeol menganguk seakan mengerti bagaimana rasa lelah istrinya.

" Kalau begitu saya permisi tuan" perawat itu pamit

"Terimakasih suster"

"Sama-sama "

Chanyeol pun duduk di samping bangsal Baekhyun. Wajah istrinya terlihat pucat, tak seperti biasanya. Chanyeol mengecup dahi istrinya kemudian mengengam tangannya.

"Kau benar-benar membuatku takut sayang" Baekhyun mulai mengerjapkan matanya. Tidur nya mulai terusik hingga ia terbangun.
Perlahan Baekhyun menatap ke samping dan ia meliha suaminya.

"Chanyeol " Panggil Baekhyun lemah

"Istirahat sayang maaf aku menganggu tidurmu"

"Bayi kita tidak apa-apa kan"

PLEASE LOVE ME (COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang