PLM 14

5K 389 55
                                    


        Malam ini Chanyeol dan Baekhyun sudah sangat rapi. Mereka akan pergi ke acara gala dinner keluarga Park. Acara pertemuan keluarga yang diadakan setiap tahun.

"Wah, istriku cantik sekali" Chanyeol memuji kecantikan Baekhyun. Baekhyun yang tengah memasang anting saat itu.

"Kau terlalu berlebihan Yeol" Baekhyun selesai memasang anting nya kemudian berdiri menghampiri suaminya.

"Aku jujur, hmm aku ada sesuatu untuk istriku yang sangat cantik" Chanyeol mengambil sebuah kalung dari dalam saku jasnya. "Kau suka? " Chanyeol menanyakan pendapat istrinya.

"Wah, cantik sekali kapan kau membelinya? "
"Aku membeli ini di Paris, saat kita Honeymoon " Baekhyun kaget bahkan ia tak tahu jika Chanyeol membeli kalung itu padahal mereka setiap saat berdua.

"Wah, aku bahkan tidak tahu"

"Kalau kau tahu berarti ini bukan surprise" Chanyeol pun mulai memasangkan kalung itu di leher Baekhyun.

"Terimakasih, aku sangat suka" Baekhyun tersenyum.

"Sama-sama" Chanyeol pun mencium pucuk kepala Baekhyun. Baekhyun tersenyum ia sangat bahagia.

"Ayo kita pergi sekarang" Baekhyun.

"Ayo"

       Mereka pun pergi menaiki mobil Chanyeol. Acara itu bertempat di sebuah Luxury Hotel. Ketika sampai mereka langsung ke Basement untuk parkir.

@Sheraton Seoul Palace Gangnam

  

      Sebuah hotel yang di reservasi untuk acara makan malam keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      Sebuah hotel yang di reservasi untuk acara makan malam keluarga. Chanyeol dan Baekhyun pun masuk ke sebuah ruangan. Ruangan itu telah berkumpul keluarga besar Chanyeol.

"Selamat datang sayang" Jessica  menyambut anak dan menantunya. Di temani oleh suaminya Park Donghae.

"Ne eommoni/eomma" Baekhyun dan Chanyeol kompak.

"Wah, Baekhyunnie kau sangat cantik sayang" Jessica memuji kecantikan menantu nya itu.

"Terimakasih eommoni, eommoni juga terlihat sangat cantik"

"Hahahaha, tentu saja kita berdua cantik jika tidak kedua pria ini tidak akan melirik kita"Jessica sedikit bergurau dengan menantunya itu.

"hahaha, ne eommoni"

"Aniya eomma, aku mencintai Baekhyun mau cantik atau jelek" Chanyeol merangkul istrinya.

"Hmm, baiklah"Jessica.

"Itulah eomma mu Yeol dia masih meragukan cintaku"keluh Donghae. Jesicca pun memukul pelan lengan suaminya. "lihat Baek, Yeol dia memukulku"Chanyeol dan Baekhyun menangapinya dengan tertawa. Melihat tingkah pasangan yang lebih senior dari mereka.

"Hallo semua!!! " Seorang wanita datang dan mengusik 2 pasangan itu. Hingga mata mereka menatap sumber suara.

"Irene-ah, akhirnya kau datang juga sayang"Jessica memeluk Irene yang sudah seperti anak baginya.

PLEASE LOVE ME (COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang