Baekhyun menyetir mobil nya dengan kecepan tinggi. Untung hari sudah sangat malam sehingga lalu lintas tak begitu ramai. Bayangan Chanyeol dan Irene terlintas di otak Baekhyun. Berkali-kali ia memukul stir mobilnya berharap rasa sesaknya berkurang. Namun semakin ia melakukannya semakin sakit rasa di hatinya.
"Aku membenci mu Chanyeol-ah!!! " Kesal Baekhyun.
Ia pun menatap spion dimana di belakang mobilnya ada mobil Chanyeol yang menyusul. Baekhyun pun mempercepat kecepatan mobilnya. Dan sial sekali bagi Chanyeol ia kembali kehilangan mobil Baekhyun. Tiba-tiba saja lampu lalu lintas berwarna merah.
"Argghh!!! " Kesal Chanyeol sambil memukul stir mobilnya. Chanyeol merutuki kebodohan nya sambil menangis. Andai waktu bisa di ulang, namun apa daya nasi sudah menjadi bubur.
Baekhyun sampai di rumah orang tuanya. Satpam mulai membuka gerbang dan Baekhyun pun memasukan mobilnya. setelah sampai di halaman ia pun memarkirkan mobilnya di halaman. Kemudian keluar dari mobil, ia pun mengetuk pintu.
"Nona Baekhyun? " Ucap pembantu rumah tangga itu. Ia kaget melihat kondisi Baekhyun yang penuh dengan deraian air mata. Baekhyun pun menerobos masuk ke dalam rumah.
"Baekhyun-ah, kau kenapa nak? " Seohyun yang tadi duduk di sofa. Langsung menghampiri putrinya. Baekhyun pun memeluk eommanya,Ia segukan saat itu. "Apa yang terjadi Baekhyun-ah " Seohyun memeluk erat putri semata wayangnya itu.
"Chanyeol, hiks eomma-"
"Chanyeol kenapa sayang? "Seohyun cemas.
"Dia mengkhianatiku, dia hiks dia-"
"Baekhyun-ah kau kenapa? "Kyuhyun yang baru keluar dari kamarnya ia melihat putrinya segukan dalam pelukan istrinya.
Baekhyun beralih memeluk Kyuhyun, Kyuhyun mencium pucuk kepala putrinya. Meski mereka sering berantem namun, sejujurnya mereka saling menyayangi. Seorang ayah yang begitu menyayangi putrinya itulah Kyuhyun.
"Appa! Aku tidak mau lagi bertemu Chanyeol" Kyuhyun pun menatap putrinya.
"Apa yang telah Chanyeol lakukan eumm? " Baekhyun makin menangis, ia tak sanggup menjelaskan apa yang dilihat nya tadi.
"Baekhyun-ah!!!" Panggil Chanyeol ketika ia baru masuk kerumah keluarga Baekhyun. Meski Chanyeol kehilangan jejak Baekhyun. Chanyeol merasa sangat yakin jika Baekhyun pulang ke rumah orang tuanya. Tiga pasang mata itu menatap Chanyeol. Baekhyun menatap tajam suaminya yang mulai mendekat.
"JANGAN MENDEKAT!!! "bentak Baekhyun. Kyuhyun dan Seohyun kaget akan bentakan putrinya itu. "JANGAN MENDEKAT PADAKU PARK CHANYEOL AKU SANGAT MEMBENCI DIRIMU!!! " tegas Baekhyun.
Chanyeol mematung di tempat, ia melihat bagaimana hancurnya Baekhyun atas kebodohan nya. Chanyeol sangat menyesal ia benar-benar menyesal.
"Pulanglah bersamaku" pinta Chanyeol setulus hatinya.
"AKU TIDAK AKAN SUDI HIDUP SEATAP DENGAN PRIA KOTOR SEPERTI MU AKU MERASA JIJIK DENGANMU" Hati Chanyeol seakan di remas ketika ucapan Baekhyun yang kecewa dan marah terlontar begitu saja. Baekhyun tidak mau menatap Chanyeol terlalu lama ia pun berlari menaiki tangga dimana kamarnya ada di lantai atas.
"Baekhyun-ah " Chanyeol akan mengejar Baekhyun namun di tahan oleh Kyuhyun. Chanyeol pun menghentikan langkahnya.
"Tolong jelaskan apa yang terjadi" tegas Kyuhyun. Chanyeol meneguk salivanya ketika mertuanya juga menatapnya tajam. Chanyeol pun mulai menceritakan kejadian yang sebenarnya secara rinci. Kyuhyun yang mendengarkan hal itu mengepal tangannya sekuat mungkin.
"Jadi kau melakukan hal sekeji itu dengan wanita lain dan menyakiti putriku ku eoh!!"Kyuhyu tersulut emosi, ia bahkan akan meninju Chanyeol. Beruntung Seohyun menahan suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE LOVE ME (COMPLETE )
Fanfiction"Kenapa kau memilih terluka demi untuk bersamanya, sedangkan aku disini mencintai mu dan terluka karna cintaku padamu"- Park Chanyeol "Jangan pernah berharap padaku karna kau tidak pantas di banding dia, dia lebih berhak atas cintaku bukan dirimu"...