03#

4.2K 198 2
                                    

Agam POV

Gue bahagia banget kalau liat Anya tersenyum. Jadi berasa mau milikin dia sepenuh nya, mau jadi alasan disetiap senyum nya, jadi penyebab senyum nya mengembang setiap saat, jadi penikmat senyum nya itu.

Gue sengaja dari kemarin belum ngabarin dia, gue cuma mau tau gimana respon dia kalau gue gak ada kabar. Apa dia bakal nyariin gue atau dia yang cuekin gue balik. Gue gak tau, kita lihat saja.

Gak tau kenapa gue merasa udah ketularan Gavin. Gua jadi cowok yang super ribet banget sekarang. Bisa di bayangkan jam 12 siang gue gedor-gedor pintu kamar nya Gavin cuma demi nemenin gue belanja baju. Gue mau nembak Anya malam ini.

Masih sangat diuntung kan orang tua Gavin lagi keluar kota jadi gue bisa langsung ke kamar nya. Berkali kali gue ketok tapi gak ada respon sama sekali dari kamar Gavin. Gue takut nya itu anak mati, kan kasian rumah ini jadi angker cuma gara gara dia mati secara mengenaskan.

Waktu gue mau ngedobrak pintu kamar Gavin tiba tiba aja itu pintu kebuka dan muncul lah si manusia paling menyebalkan. Dia udah rapih banget deh asli, pake Jeans baju kaos dan jaket Boomber nya. Wangi banget lagi, fix ini anak baru mandi.

"Lah lo dari kapan disini?" dengan tampang tidak berdosa nya Gavin bertanya nanya kaya gitu ke gue. Ini enak nya mau gue jadiin Gavin bakar atau Gavin geprek ya.

"Gue dari tadi disini Vin. Gue gedor-gedor pintu kamar lo udah kaya orang gak waras"

"Lah ngapain gedor-gedor lagian kurang kerjaan banget"

"Gue tamu yang sopan gak mau ganggu tuan rumah"

"Iya tapi lo udah kaya orang tolol Gam. Lo lupa kamar gue kedap suara?"

Damn!
Gue diam gak bisa ngomong apapun waktu Gavin bilang kamar dia kedap suara. Ya Allah kenapa hambamu ini bisa menjadi orang yang sangat lemah jika menyangkut dengan Cinta.

"Karena pintu kamar lo di kunci, untung aja gak gue dobrak pintu lo"

"Lagian lo juga. Lo kan janji jam 12 Gam, ini baru jam 11.58"

"Cuma beda 2 menit doang Vin"

"Sama aja. Lo gak bisa netapin janji lo"

"Kalau bisa langsung cabut aja nyawa nya Gavin sekarang ya Allah"

"Gue denger ya Gam"

• • • • •

Gue pusing tujuh turunan. Demi bapak nya khong ghuan yang gak pulang pulang, demi upin ipin yang gak pernah lulus TK. Kayanya gue melakukan kesalahan besar ngajak Gavin ke Mall, gue berasa kaya lagi momong bocah umur 3 tahun.

Sekarang gue tau kenapa dia jadi jomblo yang mengenaskan selama hidup nya. Cewek yang jadi pacar dia juga pasti gak kuat ngadepin nya, sukur sukur tuh cewek yang berniat bunuh diri.

"Gam ini bagus. Fix lo harus pake ini" wajar banget gak si gue marah. Dia nunjukin baju tidur cewek yang bahan nya sorry--tipis banget. Yang lebih parah lagi itu gambar kuda poni, warna nya ungu lagi gile itu cewek banget.

"Ini lantai 4 loh Vin, kalo gue dorong lu dari sini ke bawah kayanya asik"

"Ayo coba Gam, siapa tau nanti gue jadi Viral. Seorang Gavin Azacri didorong dari lantai 4 oleh teman nya"

"Viral apa nya tolol yang ada lo mati" gue cuma bergumam aja, untung nya Gavin gak denger .

"Emang nya lo mau nembak Anya dimana?"

"Kuburan. Ya di Restoran lah"

"Buset lo mau nembak Anya apa mau nikahin Mbakun

"Mbakun siapa?"

"Kuntilanak norak banget si lo. Gini ni kebanyakan main di sawah"

"Untung temen"

"Hah? Apa Gam?" gue males berdebat sama dia, gak selesai selesai. Jadi gue cuma menggelengkan kepala aja.

Gue dari tadi cuma diem udah males komen liat kelakukan Gavin. Biarin aja sesuka hati nya bahagiain anak orang itung itung pahala buat gue.

Bener ya dari tadi gue cuma muter muter gak jelas tapi gak dapet apapun, malah si Gavin yang beli es krim sampe abis 3 cup.

"Udah deh Gam lo gak usah ngomel mulu. Mending lo chat si Anya terus ajak janjian" ucapan Gavin kali ini gue terima.

Dengan sejurus kekuatan halilintar megantropus erestus gue langsung mengeluarkan ponsel dan mengetik pesan buat pacar gue, hm maksudnya calon pacar.

Agam :"Hai"

Anya : "Hai juga"

Agam : "Nanti malam ada acara?"

Anya : "Gak ada. Kenapa?"

Agam : "Prepare ya. Malam ini lo ikut gue"

Anya : "Kemana?"

Agam : "Ikut aja sayang"

Anya : "Lo gak akan macem macem kan Gam?"

Agam : "Gue cuma punya 1 macem, yaitu lo. Malam ini jam 7 ya. See you 😘"

Urusan Anya selesai sekarang gue harus membereskan anak Kangguru yang satu ini. Gue langsung berjalan meninggalkan Gavin, persetan dengan suara teriakan dia yang mirip dengan tarzan. Gue harus pulang dan prepare untuk nanti malam.

Kenapa tiba-tiba gue jadi keringet dingin gini ya inget nanti malam gue bakal nembak Anya?. Padahal kalo dipikir-pikir gue itu cuma harus ngomong "An lo mau gak jadi pacar gue" tapi susah nya setengah nya mampus.

Terus pas ketemu Anya gue harus mulai ngomong dari mana? Apa gue harus buat skenario buat Anya, gue ungkapin nya lewat tulisan mungkin. Ah gue gila cuma gara-gara cinta.

• • • • •

To be continue...

20 Mei 2018

JEEVAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang