Chap 4

21.1K 1.6K 113
                                    

Menggelikan.

Itulah yang ada dipikiran Ino dan Sakura sekarang. Pemandangan di kelasnya yang masih sangat pagi. Seorang gadis yang terlihat ditindih oleh pria berambut putih.

Sakura dan Ino memiringkan kepalanya ke kanan untuk melihat siapa yang sepagi ini berbuat mesum di kelas mereka.

Kregggg!!!

Pintu kelas itu bergeser dengan keras, memperlihatkan Sai yang langsung mematung dengan buku sketsa di tangannya dan dua orang tersebut yang tampak terkejut.

"Ap.. apa.. apa.. apaan itu?"

Pria berambut putih itu langsung keluar begitu saja melewati Sai, sedangkan wanita yang di tindihnya tadi langsung merapikan bajunya.

Sakura dan Ino cengo

"Karin?"

Mereka saling bertatapan entah dengan maksud apa, Sakura memilih acuh dan duduk dengan Ino, sedangkan Sai masih berdiri berkecimpung pada dunianya.

"Sai-chan, apa kau mau berdiri terus?"

Sai tersenyum miring pada Ino

"Aku baru pertama kali melihat hal seperti itu secara langsung. Di buku yang pernah ku baca, adegan itu di sebut EROTIS"

Dengan wajah polos dan senyum manis, Sai sukses membuat Ino tambah cengo.

"Apa kau lihat-lihat?"

Sakura berdecih

"Percaya diri sekali"

"Kau mengacaukan pagiku itik"

"Oh ya?"

"Kyaaaa Sasukeeeeee-kunnnn... ohayouuu..."

Sakura menutup telinganya, ia tak habis pikir bagaimana bisa ada spesies seperti Karin. Baru saja ia berciuman dengan pria aneh berambut putih dan sekarang ia meneriaki dan kegirangan karna Sasuke.

"Sebenarnya jalang teriak jalang, apalagi dia bersama si setan Suigetsu ckckck"

Perkataan Ino membuat Sakura menggeleng, ia bahkan tak perduli dengan Sasuke yang sudah duduk di bangku belakangnya dan sengaja menendang kursi Sakura.
'Tck ayam!'

"Lihat, Karin bertingkah lagi"

Bisik Tenten yang baru saja datang dan duduk di depan Sakura.

"Jangan perdulikan"

"HUAAAAAAA MENYINGKIRRRR!!!"

"Aduhhhh"

Tergeletak dengan tak elite, Karin mendelik pada Naruto yang kini merentangkan tangan melindungi Sasuke.

"Apa-apaan sih!"

"Virus harus dijauhkan dari Sasuke, bukan begitu Sakura-chan?"

"Entahlah"

Sakura memandang Sasuke sejenak dan langsung kembali ke posisinya, sedangkan Naruto dan Karin kini kembali berdebat membuat mereka di kerumuni.

"Hehh Pinkkyyy"

Sakura merasakan bulu kuduknya berdiri, nafas Sasuke menyapu belakang lehernya dan itu membuat Sakura merasa geli.

'Apa dia minta di potong?'

Brak!

Sakura menoleh ke belakang, gerakannya yang tiba-tiba membuat Ino yang di sampingnya kaget.

"Astaga Sakura"

"Apa hah?"

Sasuke menyeringai, ia menatap Sakura sejenak lalu menunjuk sebuah pena dengan matanya.

Fall In A Hug (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang