"Tidak Niisan, sampai disini saja"
Cemberut...
"Aku bukan anak kecil lagi"
Cemberut...
"Niisan..."
Sakura menghela nafas, wajah kakaknya benar-benar memelas. Entah apa yang ingin di lakukan Sasori di sekolahnya benar-benar membuat Sakura jengkel.
"Morning Pink! Apa harimu menyenang... Uuhhh kenapa auranya sangat suram?"
Gaara melihat Sasori yang tatapan sangat tajam. Pria merah itu mundur dua langkah membiarkan Sasori melewatinya menuju Sakura.
"Pagi juga Gaara, ya begitulah dan kenalkan dia.."
"Akasuna Sasori, PA-CAR SA-KU-RA!"
Gaara hanya mengangguk kaku setelah jawaban yang penuh penekanan dari Sasori
"Rei Gaara, teman Sakura. Ahh salam kenal"
Sasori menaikkan sebelah alisnya
"Rei Gaara? Ahhh rupanya kau... sampaikan salamku pada Temari. Permisi"
"H-Hai!"
Gaara menatap Sasori yang telah menarik Sakura. Sakura melambaikan tangan padanya dan meminta maaf. Dengan heran Gaara mulai mengingat teman-teman Temari kakaknya.
"Apa dia teman Oneesan? Tapi rasanya aku belum pernah mendengar nama... Eh! Akasuna Sasori? Dokter terkenal itu! Oh my!"
Menutup mulutnya dengan satu tangan Gaara melongo tak percaya
"Apalah aku yang hanya anak seorang pedagang"
...
...
...Tidak nyaman
Itulah yang dirasakan Sakura. Kakaknya itu benar-benar gila mengantarnya. Di koridor sekolah ia menjadi sorotan dan itu membuatnya sangat malu.
"Ohayou Sakura"
"E..eehhh... Ohayou mo Jiraya-san"
"Ooohh kau bersama seseorang? Ahh Sasori rupanya. Apa kabarmu?"
"Baik, kakek sendiri bagaimana?"
"Tentu saja aku sehat. Hoho bagaimana dengan mantan istriku yang keras kepala itu?"
"Ahh nenek sekarang sedang di London"
"Begitu rupanya... wahh Sakura, sayapmu benar-benar luar biasa, hoho permisi Sasori"
Sakura dan Sasori membungkuk hormat.
"Niisan, jadi Jiraya-san itu mantan suami Tsunade-san?"
"Begitulah"
"SAKURAAAAA-CHAANNNN OHAYOU....!!! EHHHH?"
"Berhenti heboh Naruto!"
"Sasori-senpai?"
"Hi, rubah"
"Apa yang kau lakukan disini?"
Sasori tersenyum lalu memeluk Sakura
"Mengantar kekasihku ke sekolah"
"APPPAAAAAAA?!"
...
...
..."Sakura-chan apa itu benar? Sasori-senpai adalah pacarmu?"
"Diam Naruto.. Dan juga sejak kapan kau kenal dengannya?"
"Tentu saja aku kenal, dia salah satu teman Itachi-nii kakaknya Sasuke"