Chap 18

19.5K 1.2K 166
                                    

Sasuke Pov

       Aku menunggu waktu yang lama, yang bahkan orang lain belum tentu bertahan, dan aku bersyukur karna berada di jalan yang mengiringinya...

"Sasuke-kun..."

Mendengarnya memanggil namaku...

"Ahhh... Sasu...."

Membuat hatiku terasa penuh dan ingin terus menggenggam erat tangannya...

"Apa sakit?"

Ketika matanya menatapku lembut, dan ia menggeleng dengan mengukir senyum manisnya...

"Lakukanlah..."

Aku bahagia...

"Hentikan aku jika aku menyakitimu"

"Iie, aku tak akan mau menghentikanmu..."

Cukup dengan berbisik, kau telah membuatku semakin menginginkanmu...

"Sakura..."

"Aku ada untukmu..."

Tangan yang selama ini hanya aku bayangkan di dalam mimpi, dengan nyata saat ini melingkar di leherku dan mengusap sisi wajahku...

"Memberikan diriku untuk yang kedua kalinya dalam pelukanmu..."

Sakura, dia tersenyum. Senyum yang selama ini hanya mimpi untukku...

"Aku menunggu selama 10 tahun..."

Ya, aku juga melakukannya. Menunggu dengan kekosongan dan tak tahu bahwa kau jauh dan menjadi wanita yang luar biasa...

"Maaf karena aku... Aku telah meninggalkanmu"

Iie, aku tak memikirkan hal itu lagi.
Dengan melihatmu saat ini, aku tak akan biarkan kau mengulanginya lagi.

"Gomen ne..."

Jangan menangis...

"Aku menyesal, seperti tak mempercayaimu dan tak memperjuangkanmu karna aku terlalu takut. Dulu aku terlalu muda dan terlalu banyak hal yang terjadi..."

Aku tahu...

"Maka dari itu, aku akan memperbaikinya, Sasuke-kun..."

Iya, kita akan perbaiki semuanya bersama. Hingga kita sudah tak bisa bernafas lagi...

"Sasuhh..."

"Hhnnnnnnh..."

"Ahhhh sshhhh Sasu..."

"Sakurahh.. Aku..."

Peluk aku lebih erat lagi dan jangan mengingat yang telah hilang dari diri kita...

Berhenti mengingat hal lalu yang menyakitkan, sekarang aku sudah mengerti dan akan memelukmu...

"Aku mencintaimu..."

"Aahhh.. Sasu... mmmhhhh..."

Tak akan melepaskanmu lagi...

"AHHHHHHH!!"

End Sasuke Pov.

...
...
...

"Yo! Shika!"

Shikamaru membungkuk hormat pada Sasori yang kini berdiri di sampingnya, ia lalu menyentuh sel besi di depannya dan menatap Shion tajam.

"Bagaimana rasanya melihatnya di dalam sana, Shikamaru?"

Shikamaru hanya menatap Sasori malas

"Kenapa kau bertanya padaku, Senpai?"

Fall In A Hug (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang