Seminggu berlalu....
"Kak Dafina!" Panggil Laras.
"Hmm?"
"Kita punya pengawal loh," ucap Laras.
"Pengawal?" Dafina mengernyitkan dahinya.
"Iya pengawal. Pengawal kita yang di belakang kita," jawab Laras melirik Retta dan Yolanda yang berada di belakang mereka.
"Enak aja! Seharusnya kalian yang mengawal kita," balas Retta tidak terima.
"Kita wajarnya lah di kawal. Apalagi gue, gue kan istri dari artis terkenal. Daripada kalian berdua istri dari Ban Truk—Adi dan istri Kefas Abhraham," ucap Dafina.
"Hahahaha." Laras dan Dafina ketawa.
"Serah lo bocil-bocil."
🌻🌻🌻🌻🌻🌻
"Daf, tadi pacar lu lewat," ucap Sofi.
"Pacar gue? Siapa?"
"Pacar lu Adly," jawab Sofi.
"Wait! Adly? Seriously? Gue tuh bukan pacarnya Adly! Sembarangan loh. Tipe gue tuh bukan kaya dia," protes Dafina kesal.
Adly Ramadhan, siswa kelas 8-8 dan murid yang masuk OSN Matematika yang memperoleh peringkat 1 di Nasional.
"Dan lu gak boleh gitu, Sof. Adly itu kan suami lu sama kaya Daffa, Karen, dan Faiz," balas Dafina menepuk pundak Sofi.
"Serah lu. Au ah lap."
"Disini gak gelap. Orang terang juga, picek sih lu," sindir Dafina ketawa.
"Bomat."
"Hahahaha."
🌻🌻🌻🌻🌻🌻
'Kringg kringg'
Bel pulang berbunyi, murid-murid langsung pada keluar kelas ada yang pulang, bimble, ekskul, dll. Hari ini Dafina, Laras, Yolanda beserta anak PMR latihan PMR karena pembinanya sudah datang. Mereka belajar membuat tandu, menangani orang kecelakaan, dsb. Tidak kerasa satu jam berlalu dengan cepat. Mereka diperbolehkan pulang.
"Anterin gue ke luar yuk! Gue mau jajan di luar," seru Yolanda.
"Ya udah gue sekalian juga mau jajan," kata Laras.
"Daf, lu ikut gak?" Tanya Yolanda.
"Gue ikut, tapi gue jajan. Lagi badmood," jawab Dafina.
"Badmood kenapa?" Tanya Yolanda.
"Gak papa," jawab Dafina.
"Aneh lo."
"Btw, kalau gak ada kelas 9 rasanya sekolah sepi gitu. Apalagi gak ada Joy dan Kefas beserta Geng mereka dan gak ada lagi yang ngerjain kita. Hahaha," ucap Dafina.
Memang kelas 9 sudah diliburkan karena mereka sudah selesai UNBK. Jadi hanya kelas 7 & 8 yang masuk sekolah.
"Iya sih sepi. Tapi seharusnya kita bersyukur karena tidak di kejar lagi sama Geng kucrut itu," kata Yolanda. Geng yang dimaksud Yolanda itu Geng Joy.
"Hahaha."
🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Sudah beberapa hari ini pikiran Dafina tidak bisa dikendalikan. Dafina bahkan pernah berimajinasi kalau Devano itu pacarnya—suaminya maksudnya.
"Haduh Daf, lu kenapa sih? Kenapa lu malah mengkhayal kalau Devano itu cowok lu? Devano aja gak kenal sama lu." Protes Dafina kepada dirinya sendiri.
"Tapi kalau dilihat-lihat gue dan Devano ada kemiripan. Apa mungkin gue sama dia berjodoh?" Gumam Dafina.
"Gak mungkinlah! Devano itu putra dari penyanyi dangdut terkenal Iis Dahlia. Dia itu ganteng, kaya, terkenal. Lah sementara gue? Gue sederhana, gak terkenal, cantik pun gak terlalu cantik," tepis Dafina.
Sudah beberapa hari ini juga Dafina perang batin dengan dirinya sendiri. Seterah kalian mah anggap dirinya gila atau gak. Itu hak kalian :)
🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Dafina sudah berkutat dengan televisi. Tidak ada acara atau film yang bagus di TV. Dafina mengganti channel lagi dan ternyata itu acara dangdut yang di Indosiar. Mau tidak mau Dafina menonton acara itu. Seorang pria masuk ke dalam panggung menggunakan seragam SMA. Dafina sangat familiar dengan muka itu.
"Siapa cowok itu?" Gumam Dafina.
Dafina mengamati lebih dalam lagi cowok itu yang ternyata idolanya yaitu Devano. Pantesan Dafina seperti mengenalnya. Dafina menonton acara itu dengan serius karena cuma ada Devano. Dan ada salah satu scene dimana Devano dan Lesty mesrah dan penonton di sana berteriak histeris. Perasaan cemburu muncul kembali di diri Dafina.
🌻🌻🌻🌻🌻🌻
"Sepertinya lu harus merelakan Devano bersama yang lain! Devano lebih cocok dengan cewek yang lain—yang sederajat dengannya. Lu itu gak ada apa-apanya, Fin." Gumam Dafina.
"Tapi biarkan gue berimajinasi kalau dia milik gue! Cuma itu, boleh kan?"
🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Hayoo kalian pernah berkhayal juga gak nih? 😂😂
Jangan lupa vote ⭐ dan Commentnya 🙏🏻🙏🏻😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SMP (REVISI)
Teen Fiction#745 in Percintaan (Minggu 7 Juli 2019) #210 in SMP (Senin 8 Juli 2019) #71 in SMP (Jum'at 12 2019) #24 in SMP (Senin 16 Desember 2019) Seorang gadis bernama Dafina Destarihanifa. Gadis yang menduduki bangku SMP kini mengalami rasanya dikucilkan dan...