Part 30 - Perpisahan

2.1K 45 1
                                    

      'Tring Tring Tring'

      Dafina membuka HP-nya yang berisik dengan notif. Dafina membuka LINE dan benar saja notif dari grupnya.

Avior


Yolanda
Eh woi!
P
P
P

Bocil Laras
Apa Kak Yol?

Yolanda
Jalan-jalan yuk!
Nonton ke atau ngapain gitu!
Sebelum gue, Sofi, Dafina sibuk dengan urusan untuk masuk SMA.

Rere
Gue mah ikut aja 😁😁

Bocil Laras
Benar juga tuh. Mau kemana? Terus ngapain aja?

Dafina
Ke mall nanti di sana nonton bioskop, main game, makan bareng, foto-foto. Yang pasti gila-gilaan 🤣🤣🤣

Laras
HAHAHAHAHAHA

Rettai
Jam 13.00-20.00 gimana?
Hari Minggu aja

Yolanda
Oke

Rere
Oke. Gue bawa keponakan gue juga jadi bisa minta fotoin :v

Dafina
Sip dah
Kalau bisa semuanya ikut!!







🌻🌻🌻🌻🌻🌻

      Sesuai kesempatan Minggu jam 13.00 mereka semua sudah sampai di mall. Tujuan mereka pertama adalah ke bioskop. Mereka memilih film apa yang ingin di tonton. Lalu mereka memesan tiket berjumlah sembilan orang.

"Ret, gue duduk sama lu ya?" Tanya Dafina.

"Oke."

"Kak Yol, gue duduk sama lu ya?" Tanya Laras.

"Oke."

"Gue mah sama Anggi. Iya gak Anggi?" Tanya Salsa.

"Kata siapa?" Tanya Anggi balik.

"Hahahaha."

"Bodo amat Anggi!" Ketua Salsa kesal.

"Aelah canda Sa. Maksud gue kita duduk bertiga sama Kak Sofi," jelas Anggi.

"Emang nih Salsa seudzon mulu. Hahahaha," ejek Yolanda.

"Gue tonjok lu Kak Yol," ketus Salsa.

"Ya udah gue duduknya di samping saudara gue," kata Rere.

      Mereka duduk di barisan kedua di depan karena cuma sisa di sana. Urutan duduknya mulai dari Yolanda, Laras, Keyla—Keponakan Rere, Rere, Dafina, Retta, Sofi, Anggi, Salsa.








🌻🌻🌻🌻🌻🌻


    Setelah nonton film, mereka main game di mall tersebut dengan menggunakan kartu Laras. Mereka main game dan foto booth ber-9. Lalu mereka makan bareng.

"Kalian mesan apa?" Tanya Rere ketika pelayan datang.

"Hmm gue Spaghetti pedas dan Es teh 1," jawab Yolanda.

"Gue Spaghetti tapi tidak pedas dan Jus Mangga 1," jawab Laras.

"Gue dan Anggi Seafood sama Es Milo," jawab Salsa mewakili Anggi yang lagi ke toilet.

"Gue Nasi goreng pedas sama Milkshake Vanilla," jawab Retta.

"Gue Roti panggang rasa keju sama Milkshake Coklat," jawab Dafina.

"Sudah?" Tanya Pelayan.

"Sama Roti panggang rasa keju 2 lagi & Es Milo dua lagi," tambah Rere.

"Sphagetti 2 Pedas dan tidak pedas, Seafood 2, Nasi goreng pedas 1, Roti panggang isi keju 3, Es Teh manis 1, Jus Mangga 1, Es Milo 3, Milkshake Vanilla 1, Coklat 1?" Tanya Pelayan itu sekali lagi.

"Iya."

"Guys, gue balik duluan ya. Bye," pamit Dafina.

"Ya udah hati-hati!" Ujar mereka.

      Baru mau melangkah, Dafina berhenti dan menatap mereka lagi.

"Ada apa Kak Daf?" Tanya Anggi.

"Gue ingin minta sesuatu dari kalian. Jum'at pada buka LINE kan?" Tanya Dafina.

"Iya."

"Gue minta sesuatu walaupun kita sudah tidak bersama lagi atau kita tidak bertemu lagi, tapi tetap ingat persahabatan kita ini sampai kapanpun! Kita semua adalah sahabat dan akan menjadi sahabat untuk selamanya." Ucap Dafina.

"Dan gue minta kepada kalian lagi supaya kejarlah cita-cita dan impian kalian! Belajar dengan giat! Jangan lupa ibadah sesuai agama kalian! Dan jangan berubah sedikitpun. Gue ingin kalian tetap sama kalau bisa malah tambah baik bukan malah tambah buruk. Ngerti? Wish U All The Best BFF," lanjut Dafina.

      Dafina tidak bisa menahan air matanya, ia membiarkan air matanya itu mengalir membasahi wajahnya. Bukan Dafina saja yang menangis, Rere, Laras, Sofi, Retta, Salsa, Anggi juga menangis. Mereka memeluk satu sama lain.






🌻🌻🌻🌻🌻🌻

      Sahabat sejati adalah orang yang selalu ada untuk kita baik dalam suka maupun duka. Sahabat juga orang yang berperan dalam hidup kita dan sahabat tempat curhat kita.
      Dafina merasa sangat bahagia karena memiliki sahabat seperti mereka ini yang selalu ada untuk dirinya. Dafina hanya bisa berdoa untuk sahabat-sahabatnya supaya mendapatkan apa yang mereka inginkan, sayangilah mereka seperti mereka menyayanginya, lindungilah mereka dari apapun.

      😘~Wish U All The Best BFF~😘





🌻🌻🌻🌻🌻🌻

~~ THE END ~~

SMP (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang