Dafina bersiap karena ia akan datang ke sekolah untuk bukber bersama. Yups! Sudah seminggu bulan suci Ramadhan sekaligus Ramadhan ke dua di sekolah ini. Setelah selesai bersiap, Dafina langsung berangkat. Di perjalanan ada notif dari LINE. Dafina langsung membukanya.
'Tring tring'
Avior
Reghina
Woy! Kalian udah pada datang belum? Gue udah datang nih ke sekolah.Dafina
Gue lagi mau OTW nih
Bocil Laras
Re, jemput gue dong ke rumah gue!Rere
Dih ogah! Lagian rumah lu dekat coba. Jalan aja sendiri.Bocil Laras
Udah ramai belum?Rere
Udah ramai lah. Orang udah mulai.Bocil Laras
KAK DAFINA!!!Dafina
What?Bocil Laras
Kak Dafina dimana?Dafina
Gue lagi di depan gerbang sekolah. Baru sampai sih. Emangnya kenapa?Bocil Laras
Kak Dafina jemput gue di rumah gue! Please...
Gue maluRere
Malu kenapa coba? Emangnya lu gak pakai baju apa pas datang?_-Bocil Laras
Enak aja, gue datang pakai baju lah!Dafina
Terus kenapa harus malu? Kan lu pakai baju :vBocil Laras
Malu lah kan udah dimulai acara bukbernya_-Dafina
Oke gue jemput lu, tapi lu harus udah siap!
Deal?Bocil Laras
OkeDafina mematikan ponselnya dan berjalan kaki ke rumah Laras. Rumah Laras dengan sekolah jaraknya cukup dekat cuma memperoleh 15 menit berjalan kaki, 5 menit naik kendaraan. Dafina melihat Laras sudah ada di depan rumahnya dengan keadaan sudah rapih.
"Bagus! Gitu dong. Ayok kita berangkat!" Ujar Dafina.
"Tunggu Kak!" Seru Laras.
"Apa?" Tanya Dafina.
"Gue takut sama Kak Yol," jawab Laras.
"Takut kenapa?" Dafina tidak mengerti maksudnya.
"Kan Kak Yol bilang kalau dia mau jemput gue di sini. Tapi dia dari tadi belum datang. Takutnya kalau gue pergi terus dia ke sini, nanti gue diceramahin sama Kak Yol," jawab Laras.
"
Kalau nanti Yolanda marahin lu, lu bilang aja gue udah nungguin juga dari lama tapi lu gak datang-datang, jadinya gue berangkat lah." Jelas Dafina.
"Tumben lu pintar Kak. Btw, makasih ya," ucap Laras.
"Ya udah kita ke sekolah. Udah telat banget."
🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Dafina membuka HP lebih tepatnya ia membuka Facebook-nya.
"Btw, Devano punya FB gak sih?" Gumam Dafina penasaran.
Dafina mencari FB Devano dan ketemu dengan nama Devano Danendra (Devano) dengan jumlah teman 4999. Dafina mengirim pertemanan ke akun FB itu dan langsung diterima pertemanannya. Jadi jumlah pertemanan di akun itu sudah 5000.
"Tapi ini benar gak akun FB nya Devano atau akun FB fansnya?" Gumam Dafina.
Dafina membuka internet dan men-share untuk mengetahui apakah Devano punya FB atau tidak. Tapi di berbagai website Devano hanya memiliki halaman FB dan tidak ada satupun yang menulis akun FB Devano.
"Jadi itu bukan akun FB real Devano dong? Berarti itu akun fake Devano?"
🌻🌻🌻🌻🌻🌻
1 Minggu berlalu....
Akun FB yang dibuat Dafina dengan nama Devdanendra sudah mempunyai 80 teman.
"Bagaimana caranya supaya banyak yang ngikutin? Padahal udah di promosikan," gumam Dafina.
Dafina membuka halaman FB nya dan muncul postingan dari akun Devano Danendra (Devano) dari 3 jam yang lalu, di like 3000, Comment 1000.
😍👍♥️ 3000 💬 1000
davans cirebon, Gila dah ini ganteng banget 😍😍 Kapan ke Cirebon Kak Dev?
Angelina Sondakh, Haduh suami gue ganteng banget
Villa Lailatul, Kak check FB ku 🙏🏻🙏🏻
Dafina Destarihanifa, Ganteng banget sumpah Devdanendra, Devano Danendra (Devano)
Dafina Comment di kolom postingan yang baru di posting dengan tag akun FB yang ia buat Devdanendra dan tag juga akun itu Devano Danendra (Devano).
Sepuluh menit kemudian ada yang membalas Comment Dafina barusan ternyata yang membalasnya pemilik akun tersebut.
Devano Danendra (Devano), Mohon jangan tag orang lain! Karena akun ini akun real Devano 🙏🏻🙏🏻.
Dafina Destarihanifa, Beneran ini akun real? Kok di internet gak ada?
Devano Danendra (Devano), Maaf gue unfoll lu 🙏🏻🙏🏻
Setelah membaca pesan itu, Dafina mengeceknya ternyata benar akun itu unfoll dirinya. Tapi bodo amat lagian itu akun fakenya. Benar gak?
🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Haduh maaf nama Devano dibawa-bawa 🙏🏻😂😂.
Cuma mau menginformasikan kalau cerita ini ASLI IMAJINASI SAYA SENDIRI!!
Menurut kalian Devano punya FB gak hayo? 😂😂
Jangan lupa vote ⭐ dan Comment 🙏🏻🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
SMP (REVISI)
Teen Fiction#745 in Percintaan (Minggu 7 Juli 2019) #210 in SMP (Senin 8 Juli 2019) #71 in SMP (Jum'at 12 2019) #24 in SMP (Senin 16 Desember 2019) Seorang gadis bernama Dafina Destarihanifa. Gadis yang menduduki bangku SMP kini mengalami rasanya dikucilkan dan...