Author Note

2.3K 37 7
                                    

Terima kasih ...telah membaca karya pertamaku dan series 1 dari Dafina D.H series yang berjudul 'SMP'

Dan... cerita ini belum selesai 😁😂. Cerita ini ada 4 SERIES :

DAFINA D.H SERIES

1. SMP (Series 1)
Series ini menceritakan tentang masa-masa saat di SMP.

2. SMK (Series 2)

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini cukup terkenal karena murid-muridnya yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng, pintar dan cerdas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini cukup terkenal karena murid-muridnya yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng, pintar dan cerdas. Namun dibalik itu semua, ada dua jurusan yang selalu bertengkar.
Dafina yang biasa dipanggil Dafina / Fina ini masuk ke SMK tersebut. Hidupnya di SMK berjalan dengan baik. Namun suatu hari hidupnya berubah semenjak mengenal cowok bernama Rifqi Pratama Bramasta.

______________________________________

Saat kita sudah memiliki kehidupan yang baru, kenapa masa lalu selalu datang? Itulah yang dirasakan Dafina, saat ia sudah memiliki kehidupan yang baru, masa lalunya datang kembali.

Apa yang harus dilakukan? Apa harus kembali ke masa lalunya? Atau melanjutkan kehidupan yang sedang dijalaninya?

‼️❎ DON'T COPY PASTE ❎‼️

CERITA INI HASIL KARYA IMAJINASI PENULIS ‼️

NB : Cerita ini merupakan DAFINA D.H SERIES
(Series 2)
(Lanjutan SMP)

By : Dafina Destarihanifa.

3. DEAR ME (Series 3)

(Series 3)(Dafina D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Series 3)
(Dafina D.H Series)

Sinopsis :
Apa kalian mempunyai cita-cita, impian, dan tujuan hidup bukan? Ya setiap manusia memiliki cita-cita, impian, dan tujuan hidup yang ingin mereka capai di kehidupan ini. Tapi kenapa saat kita mau menggapainya, masalah selalu datang? Bukan hanya satu masalah saja.

Itulah yang dirasakan gadis bernama Dafina ini yang ingin mengejar cita-citanya, impiannya, dan tujuan hidupnya. Tapi masalah selalu saja datang menerpanya. Apa yang harus diperbuat? Apa Dafina harus tetap berjuang? Atau malah menyerah?

‼️❎ DON'T COPY PASTE ❎‼️

‼️ CERITA INI MURNI IMAJINASI SANG PENULIS ITU SENDIRI ‼️

NB : Cerita ini (DEAR ME) merupakan SERIES ke-3 dalam cerita DAFINA D.H SERIES
(Lanjutan SMP & SMK)

By : Dafina Destarihanifa

4. WAY OF LIFE (Series 4)

 WAY OF LIFE (Series 4)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WAY OF LIFE
(Dafina D.H series)
(Series 4)

Sinopsisnya :
Menjadi Bintang yang paling tinggi dan bersinar merupakan yang sangat sulit. Apakah kamu sanggup menggapainya? Apakah kamu sanggup memberikan dan mempertahankan kesinaran mu untuk selamanya?

Sama seperti yang dialami oleh Dafina, dia telah menjadi bintang yang paling tinggi dan bersinar di antara bintang lainnya. Dan ia harus mempertahankannya, namun satu persatu banyak yang menginginkan dirinya redup.

Untuk mempertahankan sinarnya, Dafina harus memakai topeng pada jati dirinya. Tapi untuk berapa ia memakai topeng?

‼️❎ DON'T COPY PASTE ❎‼️

‼️ CERITA INI MURNI IMAJINASI SANG PENULIS ITU SENDIRI ‼️

NB : Cerita ini (WAY OF LIFE) merupakan SERIES ke-3 dalam cerita DAFINA D.H SERIES
(Lanjutan SMP, SMK, DEAR ME)

By : Dafina Destarihanifa

Follow Instagram Ku :
@dafinadstarih

SMP (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang