sunday ( LuMark )

4.5K 365 25
                                    

Lucas
Online

Markeu...

Apa

Kok jawabnya cuek sih

???

😔

Emotnya najisin Cas,

😨

Udah mau ngomong apaan

Minggu ada jadwal nggak

Nggak tau

Lah kok nggak tau

Jadwalnya dipegang sama manager

Hmm kalo misal nggak ada jadwal, Minggu kita jalan yuk

Tumben ngajak jalan 😏


Mau nggak

Ya deh liat besok aja


Bener ya

Iya Wong Yukhei

-
-
-
-

Minggu...

Lucas udah siap-siap mau jalan sama Mark. Sebenernya mereka nggak ada hubungan apa-apa. Bukan nggak ada tapi belum. Lucas pake baju putih sama jeans item (pokoknya yang ada di practice dance boss). Dia udah berdoa nggak ada jadwal biar bisa jalan sekaligus menyatakan perasaannya ke Mark.

Orang yang sudah bikin hati dia kerja dua kalo lebih cepat kalo ada disampingnya. Kalo diliat sih dibalik kesiapan dia sekarang, pas bangun tidur dia nyungsep ke lantai. Kalian jatuh. Untung dia nggak sekamar sama Mark. Kalo sekamar mau taruh dimana muka ganteng seorang Wong Yukhei?

Tapi, besok kalo udah resmi sama Mark dia bakal minta ganti roomate kamar. Biar bisa peluk Mark lah.

Kalo kesialan Lucas dihari Minggu kaya gitu, lain lagi dengan Mark.

Lucas sih mending cuma nyungsep ke lantai. Lha dia udah nyungsep ke lantai, diketawain Haechan, nubruk pintu kamar mandi dan, bangun kesiangan. Jadi pas Lucas chat kalo dia (Lucas) udah siap, Mark baru bangun. Ya wajarlah, dia punya jadwal sendiri malemnya. Jadi ya, member udah tidur dia baru pulang ke dorm.

Yaudah dia mandi secepat kilat. Cuma pake baju kemeja biru dongker yang dipaduin sama jeans yang warnanya item terus sneakers putih (yang ada di practice dance boss). Abis selesai dia langsung keluar kamar dan nemuin Lucas yang ada diruang tamu.

"Lucas!" panggilnya.

Lucas langsung nengok dan senyum. Duh jantung si Mark udah disko didalam sana.

"Eh udah? Kalo gitu ayo," ucap Lucas sambil nggandeng tangan mungil Mark.

Muka Mark udah merah banget tuh. Terus jantungnya lebih cepet diskoannya.

"Heh mau kemana kalian berdua?!" teriak Ten dari pintu dapur.

Mereka balik badan terus nglepasin tautan tangan mereka. Mereka berdua cuma pandang-pandangan seolah kasih isyarat 'jangan kasih tau yang sebenernya'. Lucas paham.

LuMark // End //✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang