Gelap, kusam, seram
Kesan pertama yang pemuda mungil itu katakan untuk tempat tersebut. Oi dia lupa sesuatu. Bau anyir darah dan mayat busuk lebih mendominasi. Tubuh pemuda mungil itu bergetar ketakutan. Dia sendiri, diruang gelap itu. Lalu kemana semua member NCT? Entahlah dia tidak tau.
Tap tap tap
Suara derap langkah kaki menggema diruang gelap tersebut. Tubuhnya menegang mendengar bunyi derap langkah kaki itu.
Srek srek srek
Sepertinya orang tersebut membawa senjata entah apa itu.
"Oh ku sudah bangun rupanya," ucap sosok itu.
Pemuda mungil itu semakin menegang. Ia tak sanggup menahan ketakutannya sendiri.
Drap srek
Bunyi langkah kaki dan senjata itu beradu dengan lantai. Sosok itu mengangkat senjatanya. Lelaki mungil itu menutup matanya erat dan berdoa. Tak ada perlawanan.
Semakin tinggi dan tinggi senjata itu diangkat. Sosok itu mengayunkan senjata itu lalu
"Andwee!!!!?" Mark bangun gegara mimpi tadi.
Iya, dia cuma mimpi. Kalian ketipu. Mark langsung ngusap wajahnya kasar.
'mimpi itu lagi,' batinnya.
Dia kan teriak kenceng, sampe Lucas aja yang berbagi ranjang ma dia kebangun. Eh gue ogeb ya? Namanya juga seranjang, ih gue lupa.
"Apasih? teriak-teriak kaya kemalingan aja," kata Lucas yang kerasa tidurnya keganggu.
"Iya kemalingan tidur," balas Mark nggak nyelow.
"Kenapa sih? Sini cerita coba sama yayang Lucas," ucapnya lagi lalu menghadap kearah Mark.
Mark yang dikejuin kaya gitu langsung malu. Markhyuck itu cuma ada di dunia fanfictian, Mark yang sebenernya cuma punya Lucas seorang (maaf buat markhyuck shiper ya,).
"Masa tadi aku ngimpi kalo aku disekap ditempat yang nyeremin. Sumpah aku nggak tau itu dimana, terus tadi ada orang ya yang mau gitulah," ucap Mark.
Lucas ngernyit heran. Maksudnya apaan sih Mark ngomong kayak gitu.
"Maksudnya kamu itu, kamu ngimpi semacam psikopat gitu ya?" tanya Lucas.
Mark sih ngangguk aja. Kan Lucas bener. Elleh bucin mah beda.
"Udah tidur lagi aja. Kamu tu cuma kecapean aja. Terus satu lagi, jangan nonton film psikopat terus kalo akhirnya kepikiran," ucao Lucas nyaranin.
"Ya tapi, mau gimana lagi. Kalo kecapean kan itu udah resiko jadi idol," balasnya.
Lucas cuma ngangguk-ngangguk aja. Dia tau kalo Mark itu paling sibuk diantara member lain. Acara sama NCT, belum lagi acara pribadinya.
"Yaudah sini tidur lagi aja. Masih pukul tiga. Lagian tadi kamu selesai jadwal jam 12 kan?"
"Iya, tapi aku nggak bisa tidur lagi," ucap Mark.
"Kenapa?" tanya Lucas bingung.
"Takut.." cicit Mark.
Lucas langsung meluk Mark dan cium dahinya. Dia ngrebahin tubuhnya sama tubuh Mark. Jadi posisinya itu, Lucas tidur sambil meluk Mark, bisa bayangin nggak sih? Author nggak punya gambar seperti itu ya, asal kalyan tau.
Lucas ngusap-ngusapin punggung Mark. Mark nya sih nikmatin aja kan ya gaes.
Sampe akhirnya Lucas denger dengkuran halus dari bibir tipis Mark baru deh dia tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
LuMark // End //✔
Short StoryComplete✔✔ Gua lagi kobam lumark, jadi gue buat ini. kalian boleh request kok, aku buatin kalo ada waktu dan slow update