Gue translete tuh jangan protes ya
Wkwkwkwk
Happy reading
Biasa bahasa semi baku guys
_______Semua member NCT pada kumpul di dorm 127. Biasa lah hari libur jadi pada ninggalin dormnya sendiri. Nggak sih bukan itu, ada Mark soalnya di dorm 127.
Kan lumayan hari libur sama Mark terus. Biasanya sih, yang duluan sampe di dorm 127 itu Dreamis, tapi entah kenapa hari kali ini malah U dulu kan nggak like dreamis.
Yang namanya kebiasaan ya gitu. Dateng-dateng langsung pada teriak.
"Hyungdeul!" itu Chenlee.
"Baby lion I'm Jaemin here!" jangan nanya.
"Uri maknae!" Jisung itu mah.
"Markeu!" kalo itu si Renjun.
"Mark Lee!" Jeno mode waras.
"Diem napa sih? Budek kuping gue anjir!" Haechan sewot.
"Biarin sih suka-suka!" si Renjun malah ngegas tuh.
Nggak tau apa Haechan lagi cemburu?
"Ada apaan nih rame-rame?" ucap Doyoung dari arah dapur.
"Kaya nggak tau kebiasaanya aja hyung," sahut si Jungwoo.
"Ohhh gue tau nih. Kalian cari Mark ya?" tebak Kun.
"Ngapain dicari? Orang Markeu juga disini," sabar mah kalo sama Winwin.
"Hyung mah tau aja. Dimana Mark sekarang?" tanya Jaemin.
"Sopan dikit napa sama yang lebih tua Na," sahut Lucas yang baru aja keluar dari kamar.
"Biasanya juga malu-maluin kok hyung," kata Jisung ketus.
"Idih itu kan kalian ya, gue mah kalem yah," bales si Renjun nggak trima.
"Halah ngimpi kali lu jadi kalem Njun," kata Haechan.
"Kalian sama-sama nggak punya malu kok saling ngatain ya?" ucap Jeno yang langsung dapet death glare dari anak-anak dreamis.
"Heh Mark hyung mana?" tanya Jisung sekali lagi.
Haechan yang lagi nggak mood langsung ngedecak pelan.
Para hyungdeul yang tadi pada ngomong mah udah ngacir kemana nggak tau.
"Liat aja noh dikamar," ucap Haechan datar.
Dreamis langsung pada lari kekamar yang gambar pintunya ada singa nya. Nggak pake ngetuk pintu langsung masuk aja. Sampe dalem..
"Huwaaaaa Jae hyung!" Chenlee speechless.
"Kau tega padaku hyung!" kata Jaemin dramatis.
"Yak! Yak! Aku juga mau tidur sama Markeu hyung!" itu sih Jeno yang teriak.
Kenapa? Karena Jaehyun tidur sama Mark. Bukan itu masalahnya, tapi karena Jaehyun itu tidurnya, meluk Mark jadi, dreamis pada gitu. Kalo kata mereka sih, nyuri start mah hyungdeul.
Jaehyun yang denger anak piyik-piyik pada teriak langsung bangun. Abis itu dia ngeliatin para dreamis yang lagi natap dia melas. Tapi dia malah ngliat mereka tajam, terus dibales tajam juga sama dreamis. Sekalian gitu aja terus sampe Suga nikah ma Jimin.
"Jangan ganggu, nanti dia bangun," kata Jaehyun lembut.
Bukannya nurut malah cemberut terus pada ndlosor dilantai yang alasnya karpet bulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LuMark // End //✔
Short StoryComplete✔✔ Gua lagi kobam lumark, jadi gue buat ini. kalian boleh request kok, aku buatin kalo ada waktu dan slow update