No kacang!!!
No copas!!!(K I T A)
#part_13happy reading--->
Dengan penuh perasaan prilly berusaha menenangkan bundanya yg masih terisak tangis di pelukannya.
Ruang itu benar-benar hening yg terdengar hanyalah isakan tangis mengurangi keheningan. Tembok akan menjadi saksi bisu mereka dan amarah yg di pendam oleh ayah prilly. Di hadapannya sudah terduduk pria dengan wajah penuh rasa penyesalannya. Pria itu galang.Selang beberapa menit kemudian prilly menghampiri Thea yg juga terisak tangis dengan kepala di tundukkan. Prilly membawa thea ke pelukannya sembari mengelus-elus rambut thea yg coklat.
"gw menyesal prill.. Gw nyesal" ucap thea sesegukan
''loe tenang ya..'' prilly hanya bisa mengucapkan kata itu seraya menghibur thea. Sedangkan ali yg hanya duduk terdiam di atas sofa tidak berkutik sama skali. Ia masih bingung dengan suasana ini namun ia juga hanya memilih diam ketimbang harus berbicara di suasana tegang ini.
"ayah benar-benar malu. Apa kamu tau? Ayah sudah membesarkan kamu sampai sekarang dan sudah menganggap kamu sebagai anak kandung ayah. Tapi ini balasan kamu? Kau membuat ayah malu dengan menghamili anak orang lang'' akhirnya ayah prilly buka suara dengan geramnya.
''maafkan aku yah! Galang terbawa nafsu'' jawab galang di sela-sela ampunnya
''sudah berulang kali kamu meminta maaf. Ayah sudah bosan. Pokoknya kamu harus tanggung jawab. Ayah tidak mau anak kamu lahir tanpa ayah''
''galang akan tanggung jawab. Tapi bagaimana dengan sekolah galang dan thea?''
''kalian sembunyikan pernikahan kalian dan thea harus putus sekolah''
mendengar kata 'putus sekolah' thea semakin terisak tangis karna masa depannya harus hancur. Namun apalah daya, semua ini juga adalah kesalahannya. Dan dia harus menanggung semuanya.
''bsok ayah akan melamar thea untuk kamu'' putus ayah prilly mulai meredakan emosinya lalu pergi meninggalkan ruangan itu begitu saja.
Prilly bangkit dari sofa lalu menghampiri galang ''aku mau bicara'' ucapnya dan langsung menarik galang keluar dari rumah itu.
Dalam beberapa menit mereka hanya saling diam membisu membuat suara-suara jangkrik terdengar begitu jelas. Malam dan dingin sama skali tak membuat mereka terpengaruh yg ada hanya kesedihan yg terpendam.
Huh! Prilly menghela nafas lalu menoleh ke arah galang ''kenapa? Kenapa kakak bisa melakukan hal senekat itu? Apa kakak tau kalau ini membuat masa depan thea hancur? Kasian theanya''
''maafkan kakak. Ini semua salah aku prill.. Aku yg tidak bisa kontrol nafsu aku saat melihat thea memakai dress yg terbuka. Kakak khilaf prill.. Kakak nyesal'' memeluk prilly.
''percuma kakak menyesali semuanya sekarang. Sudah terlambat. Dan kakak harus tanggung jawab..''
''pasti aku akan bertanggung jawab''
stelah berbincang-bincang kini perasaan galang sedikit lega. Ia kembali menghampiri thea dan yg lainnya yg masih berada di ruang tamu.
''prill.? Malam ini kamu dan ali nginap disini aja yah?'' ucap ully menghampiri prilly
prilly menoleh ke arah ali seraya menunggu persetujuan ali.
Hanya mengangguk setuju ''iya bun.. Lagian ini udah tengah malam'' jawab prilly''dan kamu lang. Antar thea pulang. Kalian hati-hati di jalan'' lanjut ully lalu meninggalkan mereka.
Galang menoleh ke arah thea memberi isyarat kalau ia akan mengantarnya pulang dan thea hanya mengangguk mereka lalu menoleh ke arah prilly.
''prill.. Gw balik dulu ya'' pamit thea
KAMU SEDANG MEMBACA
K I T A -"AliandoPrilly"-
Romance(K I T A) Semoga kita adalah Dua hati yang Tuhan takdirkan untuk bersatu... ❤ Cast : Aliando Syarief Prilly Latuconsina Sinopsis: 'Dalam kisah ini menceritakan tentang dua manusia adam dan hawa yg berumuran terbilang masih remaja, namun karna keing...