30

2.6K 74 0
                                    

(K I T A)
#Part30

Happy Reading !!!

*** Jika memang kau terlahir hanya untukku. Bawalah hatiku dan lekas kembali. Ku nikmati rindu yang datang membunuhku. Untuk mu seluruh nafas ini***
.
.
.
******* ******* ********
.
Entah sudah berapa lama ali berdiri didepan ruang gawat darurat itu. Tubuhnya bergetar dan tatapannya hampa , seakan yang sedang berjuang didalam sama adalah jantungnya, yang jika menyerah lalu tak berdetak kembali hidupnya akan terancam berhenti . nyatanya memang benar. jantungnya sedang berjuang didalam sana . nasibnya terancam antara hidup dan mati .
cahaya hidupnya meredup . itu menambah rasa takut ali .
jika boleh memilih , ia akan memilih dirinya yang ada di posisi itu .
ia tak sanggup melihat cintanya dalam kondisi seperti ini .
ohhh tuhaaan..mengapa engkau mempertemukan mereka dalam kondisi sesulit ini ..
.
.
.
******** ****** ********
Dokter menyatakan bahwa kondisi prilly kritis dan kekurangan darah banyak akibat kecelakaan yang dialami prilly .
prilly masih terbaring dengan alat alat medis yang menunjang hidupnya. Kondisinya semakin hari memburuk, itu yang dokter katakan. Dan sampai saat ini belum ada tanda tanda prilly membuka mata indah nya.

"sayang.....aku mohon bangunlah...."bisik ali tepat ditelinga prilly
Tiba-tiba bunyi monitor pendeteksi detak jantung mengalihkan perhatian ali yang menunjukkan garis lurus.....dan itu artinya...

"PRILLYYYYYYYY
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ali bangun dari tidur nya dengan keringat yang sudah membanjiri wajah tampannya, dada nya naik turun menandakan detak jantungnya sedang tidak stabil akibat mimpi buruk Itu.

"Hhhhhhh....Ternyata cuman mimpi...prilly kamu dimana? Aku mohon maaf in aku...."ucap ali sambil menundukkan wajah nya mengusap foto prilly yang ada digenggamannya, cahaya remang² menghiasi kamarnya, yah ali tidur sambil memeluk foto prilly.Dia kembali menumpahkan air matanya mengingat mimpi buruk tadi. Rasanya benar benar sakit, saat kita merindukan seseorang yang kita cintai sampai terbawa mimpi....

Ali menangis...lagi dan lagiiii. Meratapi nasibnya yang kian menderita, sejak kepergian prilly wanita yang paling dia cintai.

"Prill...dimanapun kamu berada, semoga kamu selalu dalam lindungan Tuhan, aku akan selalu doain kamu supaya kamu selalu bahagia walaupun bukan sama aku. Karna aku sadar kalau aku tidak akan bisa bahagia in kamu. Maaf in aku.."ucap ali berderai air mata kesedihan yang tak ada ujungnya.

"Aku berharap bisa ketemu kamu dan kamu bisa maafin aku. Hanya itu..hanya itu yang aku inginkan saat ini..."sambungnya lagi.

- Tidak cukup hanya dengan kata maaf untuk menebus kesalahan yang telah diperbuat -

SKIP

3 Tahun Kemudian...-
.
.
.
.
.

_Bersambung_

Maaf Pendekkk..... Dan Ngarettt Banget...!!!!

K I T A -"AliandoPrilly"-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang