(K I T A)
#Part04
Happy Reading !!!
***Ali's POV
''prilly!!!'' entah telingaku yg budek atau memang aku mendengar seorang pria memanggil nama prilly?? Ahh! Tidak mungkin. Kata prilly kan dia lagi di rumah temennya ''Prilly?!!!'' kali ini aku mendengar nama prilly lagi dan sontak membuatku tersadar. Ku lepas pelukan siska dari tubuhku dan langsung menoleh ke arah suara tadi. Suara dimana ia menyebut nama prilly. Aku melirik kanan kiri hingga mataku tertuju pada seorang pria dan dua wanita, wanita yg satunya aku sangat kenal. Jelas! Itu kemeja aku dan ku lihat postur tubuh wanita itu ternyata iya bener-bener prilly. Ngapain dia disini? Terus dia sama siapa? Kok ada cowo? Aku terus bertanya kepada batinku, mataku terus tertuju pada prilly hingga aku merasakan seseorang memegang tanganku. Siska. Siapa lagi kalau bukan dia.
''ada apa sih?'' tanyaku kesal. Dia bergelantungan manja di lenganku namun aku langsung melepasnya secara paksa ''ihh kamu kok gitu sih'' cetusnya. Aku tak memperdulikannya dan langsung melangkahkan kaki menuju prilly.
''ngapain lo disini?'' tanyaku to the point terhadap prilly. Ku lihat dia langsung terkejut saat aku menghampirinya ''eh broo. Apa kabar?'' yg nyaut malah si rendy, kapten tim basket di sekolahku and seangkatan denganku. Yah! Dia lumayan cakep lah. Tapi tetep cakepan aku dong. Lupakan!.
''eh kak ali'' tambah mila sedangkan prilly tetap diam tak nyaut dan tak menjawab pertanyaanku tadi ''prill? Gw mau ngomong ama lo'' aku langsung menarik tangan prilly secara paksa ''aww.. Sakit li'' rengek prilly. Entah apakah tarikanku yg terlalu kuat atau dia berpura-pura. Kurasakan sebuah tangan melepas genggamanku dari tangan prilly.Aku kembali menoleh. Rendy? ''gak gitu caranya narik tangan seorang cewe'' kata rendy sok tau. Emang kenapa sengan cara aku? Toh prilly udah jadi istriku. Dianya saja yg tak tau ''ihh kalian ini kenapa sih?'' kali ini prilly membuka suara ''gw tuh kesini pengen bawa lo pulang'' jawabku tak sadar. Mataku kini melirik ke arah mila dan rendy. Alamak gueee keceplosan. Mata prilly sudah melotot kearahku dengan tatapan layaknya seorang pembunu. Aku menarik nafas mencoba mencari alasan ''maksud----'' belum usai aku melanjutkan ucapaku, tiba-tiba saja ku rasakan sosok manusia memeluk lenganku dengan erat. Aku menoleh dan ku dapatkan seorang wanita. Siska. Dia muncul di waktu yg tidak tepat ''ali sayang.. Aku laper'' rengek siska terus bergelantung di lengangku ''aduh.. Aku balik dulu yah prill?'' tanya mila memastikan, prilly hanya mengangguk pelan lalu mila pergi meninggalkan kami ''eh tunggu mil'' sergah prilly berusaha mengejar mila, namun aksinya terhenti. Ku lihat tangan rendy menarik tangan prilly ''kita balik bareng yuk?'' ajak rendy. Prilly langsung tersenyum lalu mengangguk pelan sambil menggandeng lengan rendy.
Jreng..
Rasanya hati ini sperti tersambar petir saat melihat prilly bersama pria lain. Apakah aku sudah mulai menyukainya? Ah tidak mungkin. Tidak mungkin aku menyukainya secepat itu.Aku melepas tangan siska dari lenganku dan langsung berlari mengejar prilly yg sudah berada di ambang pintu cafe. Tanganku langsung menarik tangan prilly membawanya kemobilku dengan paksa. Ku dorong tubuhnya agar ia masuk kedalam mobilku dan yess! Aku berhasil.
Selama perjalanan kami saling diam membisu. Aku tak tau kenapa? Mungkin prilly marah kepadaku. Sejujurnya aku tak tau apa yg sebenarnya terjadi kepadaku. Yg ku tau hatiku terasa sakit saat melihat prilly bersama pria lain. Oh shitt ''loe tuh sebenarnya kenapa sih?'' akhirnya prilly memulai pembicaraan. Tapi, aku tak tau harus menjawab apa.? Aku memilih diam dan fokus dengan stir mobilku ''alii? Lo denger gak sih?'' kali ini nada suara prilly semakin tinggi dari yang sebelumnya ''hari ini lo udah bentak gw, kasarin gw, dan sekarang lo narik tangan gw secara paksa. Apa lo tau? Lo udah hancurin pendekatan gw ama rendy'' prilly terus ngomel. Namun aku tetap diam hingga akhirnya kami sampai di hotel. Prilly masuk terlebih dahulu berlari meninggalkan aku. Aku memarkirkan mobilku terlebih dahulu dan tampa basa-basi aku pun berlari memasuki hotel tempat kami nginap.
KAMU SEDANG MEMBACA
K I T A -"AliandoPrilly"-
Romance(K I T A) Semoga kita adalah Dua hati yang Tuhan takdirkan untuk bersatu... ❤ Cast : Aliando Syarief Prilly Latuconsina Sinopsis: 'Dalam kisah ini menceritakan tentang dua manusia adam dan hawa yg berumuran terbilang masih remaja, namun karna keing...