29

2.5K 82 1
                                    

(K I T A)
#part_29

LIKE + KOMENNYA JANGAN LUPA !!!
-
-
-Happy Reading !!!

************ ********** *************
"Jika memang dirimu lah tulang rusukku. Kau akan kembali pada tubuh ini. Ku nikmati rindu yang datang membunuhku. Untuk seluruh nafas ini "
.
.
.
.
********** ********** *********

Tepat 8 bulan sudah prilly meninggalkan ali dan selama itu pula tak ada tanda tanda prilly akan kembali. Semuanya sudah ali lakukan dari yang biasa sampai yang ekstrim. Menyesal, putus asa, sedih, sakit, rapuh. Itulah yang saat ini dialami ali.
Kalian benarrrr..
Jika pada saat itu ali tak melakukan hal sebodoh itu, semua ini tak akan terjadi, prilly nya tak akan pergi meninggalkannya.

apakah ini balasan atas apa yang lakukannya ??
apakah Tuhan telah murka atas sikapnya??
kalau memang iya .
mengapa Tuhan tidak membawaku ke neraka saja??
aku tak sanggup dengan rasa sakit ini .
aku tak sanggup lagi Tuhan..

******* ******** *********
.
.
Didalam kamarnya ali terus memandang sebuah figuran foto wanita cantik yang sedang tersenyum indah dengan menggunakan dress putih nya. Wanita itu tak lain dan tak bukan adalah prilly .

Ali menarik bibirnya tersenyum. Namun ada yang beda dari senyumnya. Itu bukan senyum tulus. Tapi senyum miris, dia sangat merindukan prillynya. Namun, Tuhan berkata lain akan takdirnya .

"seperti biasa hanya dua hal yang aku pinta dari mu Tuhan"
ucap ali masih dengan memandang foto priily .
"yang pertama, jaga dia disana pastikan dia baik baik saja .
dan yang kedua, bawakan dia untukku Tuhan, kembalikan dia ke pelukanku"
ali berkata dengan sangat lirih

"jika Engkau terlalu takut untuk mengembalikan dia padaku .
buat aku lebih sakit dari yang saat ini ku rasakan jika aku mengulangi kesalahan ini Tuhan ." masih dengan nada yang sangat lirih bahkan matanya pun berkaca-kaca setelah berkata seperti itu .

"ku mohon Tuhan ,aku mohon kembalikan dia, aku sangat merindukannya. aku tak sanggup jika terus hidup tanpa dia disisi ku " ali tak dapat membendung air matanya lagi.

Untuk yang seperkian kalinya lagi dan lagi ali menangis untuk prilly .

dimana prilly saat ini??
bagaimana keadaannya??
apakah ia baik baik saja??
atau malah dalam keadaan buruknya ??
semoga tidak .
karna jika prilly mengalami nasib buruk ali tak tau ingin berkata apa untuk dirinya. Ali adalah pria paling bodoh didunia ini.
itu yang saat ini berkecamuk didalam pikiran ali. Selalu dan akan slalu tentang prilly .
.
.
*

.
********* ************ **************
**kita telah lewati rasa yang pernah mati. bukan hal baru bila kau tinggalkan aku. tanpa kita mencari jalan untuk kembali . takdir cinta yang menuntun kau kembali padaku ..** -Prilly Latuconsina-
-
-
-
************ ************ **********

Disebuah kota terpencil yang cukup indah. Disebuah rumah sederhana namun indah. Terlihat sosok wanita cantik yang menatap kosong kesunyian malam kota ini. Seakan hidupnya amat sangat hampa. Sosok cantik itu adalah prilly.
yaaa Prilly Latuconsina wanita yang selama ini dicari oleh ali .

********* ********** **********
JAHAT?? itu kan yang kalian pikirkan.
meninggalkan kekasih dan menorehkan luka serta penyesalan yg mendalam .
tapi apakah kalian tau alasan dibalik ini semua?? kalian tau apa yang aku rasakan??
tau kah kalian??
aku mencintainya , amat sangat mencintainya.

Lalu kali ini harus kah aku kehilangan orang yang mencintai ku begitu tulus ???
Kenapa Engkau Mengambil Ken dari aku...apa salah dia???
Kenapa bukan aku aja Tuhan..kenapa?
Prilly Mengelus lembut perutnya yang sudah buncit.
"nak...maaf in mommy, maaf mommy gx bisa jadi ibu yg baik buat kamu. Mommy janji bakal jadi ibu sekaligus jadi ayah yang baik buat kamu... Ken,, Semoga Kamu tenang Disana, aku minta maaf ken...aku minta maaf....!!!
(malangnya nasib prilly...sumpah mimin benar² hampir menangis menulis cerita ini)

K I T A -"AliandoPrilly"-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang