PERINGATAN cerbung ini khusus untuk 18+ . Buang negativenya yah guys!!!
No kacang!!
No copas!!(K I T A)
#part_6happy reading--->
ali's POV
berawal dari rumah sampai sekolah. Aku terus mengikuti prilly berharap ia tak mecam-macam dengan pria lain. Entah kenapa rasanya aku hati ini sakit saat lihat dia bersamaan dengan rendy sperti halnya malam minggu kemaren. Mereka pergi berdua. Aku tau betul hal itu sebab aku melihat mereka di green cafe dimana aku sedang bersantai dengan sebuah coffy milk hangat.
Semenjak kejadian itu aku terus mengikuti prilly kemana pun dia pergi hingga saat ini aku berada tepat di belakangnya. Namun, tiba-tiba aksiku terhenti saat siska menghampiriku, dan langsung memelukku. Mataku melirik ke arah prilly yg ternyata juga menatapku. Tak cuman dia, tapi galang juga ikut menatapku dengan tatapan yg begitu tajam ''ali.. Aku kangen kamu'' ucap siska dengan manja sembari melepas pelukannya terhadapku ''lupain rasa kangen lo itu'' balasku membisik tepat di dekat telinga siska lalu pergi meninggalkannya dengan rasa tak tega sebab rasa cintaku terhadapnya masih ada. Namun bayang-bayang penghianatan masih menghantuiku.
Aku kembali ke kelasku berpura-pura membaca buku sebelum galang datang menghampiriku dan benar! Ia benar-benar menghampiriku ''berdiri lo'' ucapnya tegas. Tangannya menarik kera bajuku Lalu melangkahkan kaki menyerekku menuju toilet pria.
Galang menghempaskan tubuhku bersandar ketembok dengan tatapan yg tajam ''apa-apaan sih lo'' cetusku kesal lalu melepas tangan galang dari kera bajuku ''lo punya hati? Lo ingat status lo sekarang bagaimana?'' tanya galang sembari mendorong bahuku dengan telunjuknya ''iya..'' jawabku singkat. Ia menoleh ke arah samping sejenak lalu kembali menoleh ke arahku disertai senyum sinisnya ''kalau lo tau kenapa lo masih bermesraan dengan mantan loe itu tepat di hadapan ade gw? Apa loe gak mikirin perasaan dia?'' rasanya aku mulai kesal di buatnya. Aku menarik nafas sambil cengir kuda lalu berkata ''lo pikir gw mau bermesraan dengan orang yg jelas-jelas udah ngehianatin gw?''''alahh bulsyit loh. Eh! Kali ini gw masih bisa bersabar. Tapi suatus saat nanti kalau loe nyakiti perasaan prilly.. Gw gak bakal sungkang buat ngebunuh loe''
kesal galang lalu pergi begitu saja tampa mendengar penjelasanku terlebih dahulu. Aku tau dia. Dia orangnya sangat gigih dan sangat menyayangi prilly bagaikan adik kandungnya sendiri. Aku bisa lihat hal itu dari caranya memanjakan prilly meskipun ia sudah mempunyai pacar yaitu thea.Aku kembali kekelasku sembari memperbaiki kera bajuku yg husam akibat galang. Sesampainya aku di ambang pintu kelas, aku merasakan sosok manusia menarik tanganku lalu membawaku ke taman belakang sekolah ''apa-apaan sih'' cetusku melepas paksa tanganku darinya. Seorang wanita yg ternyata adalah angel! Anak dari kelas fisika B. Wanita yg selalu mengejar-ngejar cintaku sampai saat ini meskipun ia tau kalau aku hanya mencintai siska. Mantanku.
''hay ali..'' sapanya dengan senyum masam membuat kedua bola mataku berputar ''gw gk punya waktu buat ladening lo'' kakiku langsung melangkah untuk meninggalkannya namun, aku merasa dua tangan tengan melingkar di perutku membuat langkahku terhenti.Author's POV
hari berlalu dengan cepat. Jam pelajaran pada hari ini berakhir dan semua siswa satu persatu meninggalkan sekolahnya. Begitupula dengan prilly yg memilih pulang menggunakan taksi meskipun dari awal galang sudah menawarkan untuk mengantar prilly ke rumah barunya. Namun prilly menolak! Ia merasa tak enak hati terhadap thea jika galang terus memanjakannya sperti 2bulan yg lalu dimana hubungan galang dan thea merenggank sebab galang terus memanjakan prilly hingga waktunya untuk thea hanya sedikit. Prilly tak ingin hal serupa kembali terjadi. Ia harus sadar untuk tidak menyusakan orang di sekitarnya.
******
Sesampainya prilly di rumahnya, ia merebahkan badannya ke tempat tidur sembari menatap langit-langit kamarnya.
''gw masih gak menyangka kalau status gw sekarang ini sudah menjadi istri ali. Rasanya hal ini mustahil. Sangat-sangat mustahil, cobaan ini begitu berat untukku jika hal ini terus di lanjutkan. Terus gw harus bagaimana?' ahh!' gumam prilly frustasi sambil menjambak-jambak rambutnya sendiri ''eh! Ali kemana yah? Gw lihat di kamarnya gak ada..'' selama mereka menempati rumah barunya, kamar mereka berbeda. Hal itu di lakukan untuk menghindari kejadian yg di luar kendali mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
K I T A -"AliandoPrilly"-
Romance(K I T A) Semoga kita adalah Dua hati yang Tuhan takdirkan untuk bersatu... ❤ Cast : Aliando Syarief Prilly Latuconsina Sinopsis: 'Dalam kisah ini menceritakan tentang dua manusia adam dan hawa yg berumuran terbilang masih remaja, namun karna keing...