Tiba-tiba aku membuka mataku di suatu tempat yang tidak aku kenali.
kamarku? tentu bukan kamarku tak sebising ini
Ruang kerjaku? Tidak aku sangat kenal aroma parfum mahal yang selalu memenuhi ruang kerjaku
lantas dimanakah ini.......?suara klakson..suara bising
kendaraan..dan suara tapak kaki orang yang seperti tidak ada hentinya.
Ya ini di jalan raya, tapi kenapa aku bisa ada di jalan raya?Aku mengumpulkan kesadaranku seraya berusaha berdiri.
oh tidak ini di tengah jalan dan ada truk yang melaju dari arah depanku dengan sangat kencang, tidak ada waktu untuk menghindar karena truk itu hanya berjarak beberapa meter.Aku menutup mataku, bukan karena pasrah tetapi aku tidak sanggup melihat diriku berlumuran darah.
namun Truk itu nampak tidak mengerem dan tidak ada suara orang teriak atau menyuruhku minggir seperti di film-film, mereka nampak biasa saja sampai truk itu melawati tubuhku begitu saja tidak ada yang terjadi aku masih tetap pada posisiku, jangankan berlumuran darah saat truk tadi menabrak ah bukan lebih tepatnya melewati tubuhku saja aku tidak merasa sakit sama sekali dan aku menengok truk tadi juga masih normal saja Ya Tuhan ada apa ini?
Aku berjalan ke pinggir trotoar yang ramai, benarkah tidak ada yang melihatku mimpi macam apa ini.
"Hey hey kalian,Hey kalian dulu sangat mengidolakanku kenapa kalian sekarang cuek dan pura-pura tidak melihatku Hey katakan bahwa ini hanya mimpi ah ayolah kalian sedang bermain peran"
Bla bla bla Ken terus mengoceh tidak jelas sambil berjalan menyusuri trotoar, mungkin jika dia terlihat dia akan disangka gila, ah atau mungkin orang-orang akan mengerubunginya seperti idol yang sedang naik daun.
Tentu saja dia adalah Kenan Juan Anthony pengusaha muda yang sedang berada di puncak karir.
Perusahaannya sangat sukses sampai mampu menjadi perusahaan terbesar di Amerika mengalahkan Windows milik bill gates dan Facebook milik marcKekayaan, tentu jangan dipertanyakan lagi Ken bahkan masuk Jajaran 5 orang terkaya di dunia, di usia yang masih sangat muda dan catat bahwa perusahaan Ken adalah miliknya pribadi dan bukan warisan dari Daddy nya
Albert Juan Anthony Daddy nya juga seorang pengusaha sukses dan Ken sempat andil dalam kemajuan perusahaan Daddy nya, namun Ken akhirnya memutuskan membangun perusahaannya sendiri yang bergerak di banyak bidang. Dan bukti bahwa Ken sudah mampu membawa perusahaannya sukses besar dalam waktu yang singkat,Tidak heran banyak wanita yang antri untuk bisa mendapatkannya, bukan hanya karena kekayaannya saja tapi ken juga memiliki wajah bak dewa wajah ken adalah pahatan sempurna tuhan menciptakan Ken saat sedang bahagia.
Tidak heran dia disebut Most wanted atau laki-laki yang paling dicari, banyak wanita yang rela menghabiskan walau hanya satu malam dengan Ken.Namun Ken bukanlah Pria yang suka bermain wanita dan dia sudah memiliki pacar. Jessie smith dia adalah model yang juga tengah naik daun
Banyak wanita patah hati saat Jessie mengkonfirmasi telah pacaran dengan Ken tidak sedikit juga yang mencibir dan menganggap Ken tidak pandai mencari pacar bagaimana tidak Jessie memiliki banyak skandal dengan pria kaya yang tentunya tampan hanya untuk mencari hartanya, namun Ken nampaknya tidak perduli toh dia bahagia bisa bersama Jessie mungkin mereka hanya iri dengan kehidupan Jessie yang sempurna.Ken bahkan menambahkan satu cabang di perusahaanya yaitu bidang agency model.
Untuk pacarnya?Tentu, namun Ken juga tidak sebodoh itu membangun perusahaan hanya untuk wanita yang masih berstatus pacar, namun tidak ada salahnya juga kan membangun agency model toh dia akan mendapat keuntungan yang besar juga.Namun sepertinya mimpi buruk ini menghacurkan kehidupan Ken yang sempurna.
"Aku berharap cepat bangun!"
Tiba-tiba Ken berhenti di Etalase yang memajang baju renang,
tidak Ken tidak tertarik dengan baju renangnya tapi kacanya kenapa semua orang yang berjalan bayangannya terpantul di kaca etalase itu, terkecuali Ken apalagi ini?
apa benar Ken sudah menjadi hantu.Oh Ken baru ingat sesuatu Dia masih mengenakan setelan Jas lengkap berwarna Dark blue yang sangat pas ditubuhnya, sepertinya Ken memiliki desainer pribadi namun bukan itu yang akan kita bahas tetapi Jas tersebuta adalah Jas yang Ken pakai saat perjalanan bisnis ke Jepang.
Ya Ken ingat sekarang, dia ada perjalanan bisnis ke Jepang tapi pesawatnya mengalami masalah dan akhirnya jatuh,Ken juga sempat ingat ada yang menariknya naik ke atas helikopter, namun setelah itu Ken tidak tahu lagi dan dia bangun-bangun sudah ada di tempat ini.
"Oh ya aku ingat,Jadi ini bukan mimpi Ohh tidak apakah aku sudah meninggal"
Ahk tanganku sakit seperti terkena suntikan ini terasa nyata sekali, beda seperti waktu ditabrak truk tadi ken bahkan tidak merasakan apapun. sepertinya tubuh ken ada yang memberi suntikan dibagian tangan.
"Ya aku yakin aku belum mati, tubuhku pasti ada di suatu tempat dan sekarang aku harus menemukannya. Tapi bagaimana caranya aku bahkan tidak bisa menyentuh apapun. Aku harus minta tolong....Tapi kesiapa, tidak ada yang bisa melihatku, aaahh habislah sudah aku akan menghabiskan hidupku menjadi arwah gentayangan"
Ken berjalan tidak tentu arah, haruskah dia pulang saja. Tidak dia harus menemukan seseorang yang bisa menolongnya dulu baru dia akan pulang, entah sampai kapan tapi Ken yakin pasti ada.
Akhirnya Ken istirahat di sebuah Halte bus, hari semakin petang dan dia lelah.
Dia duduk di halte, bukan bermaksud naik bus hanya saja halte ini terlihat ramai.
Dia berharap ada salah satu orang yang bisa melihatnya, namun dari halte penuh sesak, sampai sepi tidak ada satupun yang menyadari keberadaan Ken."Ah aku lelah dan ini sudah tengah malam" ken masih menggunakan jam mewahnya ya setidaknya itu satu-satunya barang elektronik yang ikut bersamanya Ken bersyukur setidaknya dia jadi tahu waktu walaupun dia sudah menjadi arwah.
"Ah lebih baik aku tidur di sini malam ini besok baru aku akan pulang kerumah lagipula tidak ada Bus yang lewat tengah malam"
Yap, Ken akan menumpang Bus apakah salah jika Hantu juga merasakan lelah.
sampai ada suara yang membuatku tidak jadi tidur.
"Bus tidak akan lewat tengah malam"
Aku mencari sumber suara, ternyata dia adalah wanita yang sedang menuju ke arahku.
"Apa perduliku?""Cih ya sudah aku hanya memberi tahu" dengan nada berbisik dan memalingkan wajahnya
Tapi tunggu, Ken baru sadar akan sesuatu
'Dia bisa melihatku, sungguh dia bisa melihatku' ken tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianyaDia duduk di sebelahku, mungkin dia mau menunggu Bus pagi juga sama seperti ku, atau mungkin dia hantu juga.
Ya kuakui dia cantik sangat cantik, bahkan jauh lebih cantik dari Jessie. Dia bahkan memiliki tubuh yang sangat proporsional, tidak seperti Jessie dan model-model lain yang ada di agencyku mereka kurus krempeng seperti tidak pernah aku kasih makan. Tapi beda dia kurus namun padat di bagian tertentu, dia juga tinggi, berkulit putih bersih dan rambutnya berwarna hitam yang membuat kulitnya semakin terlihat lebih cerah. Indah sekali, dan juga wangi sangat wangi
wajahnya juga cantik ah ralat sangat cantik.
aku yakin kalau saja dia bukan hantu maka banyak wanita yang iri dengannya Apakah semua hantu seperti ini, ah aku jadi tidak sabar melihat yang lainnya. Okay aku mulai menikmati keadaanku, ya buat apa larut dalam kesedihan."jangan melihatku seperti itu"
"Kau hantu" kenan hanya memastikan kalau wanita cantik yang bersamanya ini masih hidup
"Apa Kau gila"
~~~~~~~~~~~~~~~
Mohon dukunganya ini cerita pertamaku plis vote ya untuk kelanjutan cerita ini love you guys 😙😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
He is ghost CEO
Mystery / ThrillerHidupku sudah sempurna,Menjadi CEO dari perusahaan yang kubangun sendiri, memiliki wajah yang tampan banyak wanita yang ingin menjadi kekasihku bahkan mereka rela hanya menjadi teman semalamku .Tapi aku bukanlah lelaki seperti itu, aku tidak pernah...