19

140 3 1
                                    

"Thank you Bell" Bella meletakan secangkir kopi di meja.
"Jadi ada urusan penting apa sehingga kamu menghubungi uncle setelah dua tahun menghilang"

"Uncle..." Bella merajuk saat unclenya membahas lagi tentang kepergiannya.

"Haha okay..okay, plis hentikan cemberutmu itu Uncle jadi ingin mencubit pipimu"

Bella langsung mengganti cemberutnya dengan lengkungan senyum manis.
"Jadi gini Uncle, Bella ingin Uncle menyelidiki sesuatu"

"Tentang?"

"Ini" Bella langsung menyerahkan beberapa kapas yang dia dapat dari rumah sakit sewaktu menjenguk Ken.

"Apa ini Bell?"

"Entahlah uncle, tapi Bella curiga kalo obat yang terkandung di dalam kapas itu bukan obat biasa"

"Kamu dapat ini dari mana?"

Bella menghembuskan napasnya, wanita cantik ini tampak berpikir haruskah dia jujur kepada unclenya. Tapi semua sudah terlanjur, unclenya juga satu-satunya dokter yang Bella percaya bisa membantunya.

"Bell"

"Ah iya uncle, sebenarnya Bella hanya ingin mengungkap sebuah kasus"

"kasus apa?"

"Kasus kematian Kenan Anthony"

"Apa!"

Bella menceritakan semua kepada Unclenya, termasuk kecurigaannya kepada Reyhan yang menjadi dalang dari semua ini. Tapi tentu Bella tidak menceritakan jika dia mantan ketua mafia.

"Jadi sebenarnya Kenan masih hidup"

"Iya Uncle, tapi entah kenapa Ken tetap tidak membuka matanya. Makanya Bella curiga kalo ada obat tertentu yang disuntikan ketubuh Ken"

"Dan kamu curiga pelakunya adalah Rey"

"Iya Uncle"

"Alasan kamu tidak berdasar Bell"

"Maksud Uncle?"

"Kamu curiga pelakunya adalah Rey, karena Rey ingin merebut KAenterprise dari Ken. Karena setelah Ken dinyatakan meninggal muncul gugatan KAenterprise akan jatuh ketangan Rey?"

Bella mengaggukan kepalanya.

"Tapi apakah kamu tahu siapa itu Reyhan Matthew Andalas?"

'Andalas' sepertinya Bella tidak asing dengan nama itu.

"Reyhan adalah pewaris tunggal dari Andalas Hospital, Rumah sakit terbesar di Amerika. Kita akui Ken memang salah satu pengusaha tersukses tapi kekayaan keluarga Andalas juga tidak bisa diremehkan Bell. Rey tidak mungkin melakuakn ini hanya untuk merebut perusahaan sahabatnya sendiri"

"Dari mana uncle tahu kalo Rey dan Ken sahabat"

"Bell, semua media cetak sudah membeberkan fakta itu. Karena sekarang banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadi para petinggi perusahaan bahkan melebihi artis hollywood"

"Tapi apa alasan Rey menyewa mafia untuk membuat kecelakaan palsu, dan memberitahu publik kalo Ken sudah meninggal"

"Entahlah, tapi yang jelas kita tidak bisa menyimpulakan kalo Rey adalah pelakunya"

Tapi Bella masih menaruh curiga pada Rey. apa alasan pria itu menyewa Kim untuk membuat kecelakaan palsu, yang bahkan sangat nyata.

"Baikalah Bell, uncle akan meneliti kandungan apa yang terdapat di obat ini"

He is ghost CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang