3

226 9 0
                                    

Hari yang sangat melelahkan. rasanya berendam di air hangat yang nyaman saja tubuhhku tidak sanggup, Akupun memutuskan langsung tidur. Terselahlah, tubuhku sudah sangat lelah.

----------------------
Sinar matahari yang masuk melalui jendela kamar membangunkan tidurku.

Tadi malam itu mimpi yang buruk, saaangat buruk. Tapi lelahnya begitu terasa.

HAh lebih baik aku berendam di air hangat untuk menenangkan pikiranku.

---------------
Rasanya pikiranku sudah lebih fres, wangi bunga memang selalu sukses membuatku tenang.
"Apa yang akan ku gunakan ya em"

Aku sedang berada di depan lemariku yang terbuka dengan berderet pakaian casual,Celana dan baju. Aku memang tidak terlalu suka memakai dress, tapi aku memiliki beberapa dan jarang sekali kupakai.

Akhirnya aku memutuskan menggukanakan celana jean's dan kaos putih yang sedikit longgar ditubuhku, dan memutuskan keluar kamar untuk membuat sarapan. Aku memang sudah terbiasa memasak sendiri.

Saat aku membuka kamar, aku sedikit terkejut karena ada laki-laki yang sedang tidur di sofaku.
'Ah ya ternyata tadi malam bukan mimpi'
aku berjalan ke dapur untuk membuat makanan,hari ini aku akan membuat burito isi daging cincang dengan keju mozarella.

"Apa yang sedang kau lakukan?" Ken sudah duduk di kursi meja makanku. sepertinya dia terbangun karena terganggu dengan suaraku memasak.

"Menurutmu apa yang aku lakukan?"

"Setidaknya jawablah yang manis, jangan cuek seperti itu aku yakin kau tidak memiliki pacar"

"Cih, aku tidak punya pacar bukan karena aku tidak laku ya, oh ya apa hantu sepertimu butuh makan juga?"

"Entahlah, tapi aku tidak merasa lapar dari kemarin"

"Yah baguslah, setidaknya kau tidak akan menghabiskan pengeluaran bulananku"

akhirnya sarapan yang kubuat selesai juga dan tidak lupa susu coklat aku saangat suka susu coklat sejak kecil.

"Jadi apa rencanamu?" sambil memakan sarapanku

"Entahlah"

"Bagaimana bisa kau tidak memiliki rencana apapun, Kau ini CEO tapi tidak bisa diandalkan"

"Hey kalo mengurusi bisnis dan memenangkan tender itu memang keahlianku,tapi mengurusi kasus seperti ini jelas aku tidak paham"

"Ya ya ya alasan,Oh ya Ken apa perusahaanmu mempunyai website resmi, yang langsung terhubung dengan seluruh divisi yang ada di perusahaanmu"

"Tentu, itu perusahaan besar tentu saja punya. Tapi tidak semua divisi terhubung ke website itu. Demi keamanan perusahaan, hanya beberapa divisi saja yang terhubung"

"Apakah kau juga terhubung?"

"Maksudmu?"

"Apakah Laptop yang kau gunakan diruanganmu juga terhubung ke website itu"

"Tentu,untuk mengawasi pekerjaan karyawanku dan melihat perkembangan perusahaan"

"Bagus"

"Memang kenapa?"

"Sekarang, kita akan memulai penyelidikan dari kantormu dulu"

"Caranya?"

"Lihat aja nanti" Aku membereskan beberapa piring kotor dan alat masak yang aku gunakan. setelah itu, aku memutuskan pergi kekamar untuk mengambil laptop dan flashdisku.

"Ah sudah lama sekali aku tidak melakukan ini" Ada rasa deg..degan saat menghubungkan flashdisk itu kembali, ya itu adalah flashdis lamaku yang sudah kubuat banyak Virus, untuk menghack beberapa sistem terkuat sekalipun.

He is ghost CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang