⚠SEBELUM BACA SILAHKAN VOTE TERLEBIH DAHULU. TERIMAKASIH⚠
FAUJAN sibuk mengabsen dan memeriksa barang-barang bawaan mereka.
"Ini kenapa masih bawa bedak!?" pekik Faujan ketika menemukan benda bulat berwarna putih yang tak lain adalah bedak.
"Ini tas punya siapa?!" tanya Faujan geram.
"Punya gue" jawab Alisa
"Lo budek apa gimana sih? Gue kan udah bilang jangan bawa malah bawa"
"Yaudah sih galak amat pak"
Faujan memutar bola matanya malas.
"Ya udah kalian boleh masuk ke Bus,inget jangan dorong-dorong masuknya" kata Faujan.
****
Perjalanan kurang lebih 1 jam membuat para siswa siswi mengalami kelelahan belum lagi saat sampai mereka harus mendirikan tenda.
(Namakamu) mendesah kesal pasalnya tenda milik dia belum kunjung juga berdiri.
"Ini gimana sih!" gerutu (Namakamu)
"Jangan ngedumel mulu dong,bantuin" kata Zidny.
"Dari tadi gue udah bantuin tapi tetep aja ini tenda gak bisa berdiri" sewot (Namakamu)
"Lho kok nyolot?" tanya Zidny
"Gue gak nyolot tuh, lo nya aja yang baperan" jawab (Namakamu) sengit.
"Lo berdua bisa gak sih jangan berantem mulu ? Cepet bantuin gue" ucap Khalda.
Akhirnya tenda milik mereka berdua berdiri juga. Mereka menghela napas lega dan mulai duduk di depan tenda.
Untuk mengisi waktu luang para siswa ada yang berselfi,tiduran,dan sebagian membantu pak Fariz menata kayu untuk malam nanti.
"Aldy merhatiin lo aja tuh" kata Khalda
(Namakamu) mengikuti arah dagu Khalda dan benar laki-laki itu tengah memperhatikan nya. Namun pada saat (Namakamu) tersenyum simpul raut wajah Aldy berubah menjadi gelisah mungkin karena tertangkap basah.
Zidny dan Khalda tertawa begitu melihat raut wajah Aldy.
"Salah tingkah dia" ucap Zidny di sela tawanya
"Iyalah senyum gue terlalu manis" sahut (Namakamu) percaya diri.
"Iyain aja" ucap Khalda dan Zidny bersamaan.
Bruk !
"Anjir!" pekik Bastian.
Rupanya Bastian tersandung batu hingga dirinya terjatuh tengkurap. Sakitnya tidak seberapa bagi Bastian namun rasa malu yang membuat dia mengumpat.
"Mampus!"
"Jalan tuh yang bener njing"
"Awas kesandung Bas"
"Liatin cewe mulu sih lo"
Dengan melihat Bastian jatuh membuat para siswa bahagia pasalnya mereka bisa balas denda karena kalau ada yang jatuh Bastian lah yang selalu bersemangat buat meledek.
Sialan umpat Bastian dalam hati.
TBC !
MAKIN GAK JELAS YA ? KURASA BEGITU:(
TAPI TETEP IKUTI TERUS YA, SIAPA TAHU KALIAN NGERTI APA YANG AKU MAKSUD SETIAP CHAPTERNYA😆
VOTE + COMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy
Teen FictionIqbaal Dhiafakhri Ramadhan Sifatnya yang terbilang kalem namun bijak, membuatnya bisa jadi orang yang bisa mengayomi dan mengasihi kamu dengan baik. Dia bisa bersikapdewasa tapi memahami kamu yang terkadang bisa bertindak konyol. Kurang baik dan man...